Jacksen F Thiago Komentari Kemenangan Dramatis Barito


  •    Robert
  •    17/04/18 - 19:10
  •    706

(PT LIB)

Barito Putera sukses meraih kemenangan secara dramatis atas PSM Makassar dengan skor 2-1, pada Senin (16/4) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin dalam lanjutan Liga 1.

Barito Putera unggul lebih dulu melalui gol Douglas Packer, namun Ferdinand Sinaga mampu menyamakan kedudukan di babak pertama. Barito bisa meraih tiga poin usai Matias Cordoba mencetak gol di masa injury time.




Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menilai bahwa kemenangan ini adalah sebuah mukjizat bagi timnya, dimana dalam empat laga terakhir melawan Juku Eja mereka selalu menelan kekalahan.

“Kami sudah memprediksi PSM akan bermain counter-attack, karena mereka kehilangan pemain penting. Kami sudah mencoba berbagai cara untuk menembus pertahanan lawan, tapi tidak berhasil,” ujar Jacksen.

“Kemenangan ini berkat kerja keras seluruh pemain, karena mereka bermain dengan hati. Terlepas dari itu, gol tersebut sebuah mukjizat dari Tuhan yang luar biasa.”

Kemenangan ini membawa Barito berada di posisi ketiga dengan raihan 7 poin, berkat dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Di pekan depan Barito akan berhadapan dengan Bali United di pekan kelima pada Minggu (22/4) di Stadion Kapten I Wayan Dipta.







Berita Terkait


1537254601940

End of content

No more pages to load