Seorang Aremania Meninggal Dunia Pasca Laga Melawan Persib


  •    Murfi Aji
  •    17/04/18 - 16:30
  •    3689

(Four Four Two)

Salah satu Aremania asal Jombang, Imam Shokib meninggal dunia usai laga Arema FC melawan Persib Bandung. Imam meninggal dunia karena kecelakaan saat akan pulang menuju kediamannya.

Dilansir dari Instagram @NewsArema, Imam meninggal dunia pada Minggu (15/4) pukul 24:00 WIB usai pertandingan Arema melawan Persib. Imam dikabarkan memacu kendaraannya dengan cepat karena dibuntuti oleh oknum tidak dikenal.




Menurut sanksi, Imam mengalami kecelakaan saat menabrak mobil yang tengah melaju di depannya.

 

Innalillahi wa inna illaihi rojiun.. Turut berduka atas meninggalnya Aremania Jombang atas nama Imam Shokib.. Beliau meninggal dunia di Jln. Raya Ngoro - Kandangan, Desa/Kecamatan Ngoro, Jombang, Senin (16/4/2018) sekitar pukul 00.00 WIB saat pulang dari Stadion Kanjuruhan.. 😢 Menurut saksi di tempat kejadian, beliau mengendarai sepeda cukup kencang, karena dikejar sekumpulan oknum tak dikenal.. Kemudian beliau menabrak Mobil di depannya.. Beliau berboncengan dengan temannya bernama Muhammad Yuliono yg sekarang kritis dan menjalani prawatan dirumah sakit.. Semoga amal dan ibadah almarhum diterima Allah SWT.. Serta keluarga yg ditinggalkan diberikan ketbahan & kesabaran.. .. ..Dan semoga teman almarhum (Muhammad Yuliono) yg tengah kritis lekas diberi kesembuhan.. Amin...

A post shared by NewsArema (@newsarema) on



Saat kejadian Imam membonceng temannya yaitu Muhammad Yuliono yang kini kritis dan harus menjalani perawatan usai kecelakaan.

Dalam laga Arema FC melawan Persib juga berakhir dengan kerusuhan yang dilakukan pendukung Arema. Ratusan Aremania merangsek ke dalam lapangan dan membuat situasi tidak kondusif.







Berita Terkait


1537317002467

End of content

No more pages to load