PSS Sleman Tak Masalah Tetap Satu Grup dengan PSIM


  •    Gerry Putra
  •    17/04/18 - 18:00
  •    1128

(Tribun Jogja)

PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta tetap berada dalam satu grup Liga 2 musim 2018. Kubu PSS pun mengaku siap satu grup dengan rival sekotanya itu.

Sebelumnya, pihak kepolisian Yogyakarta mengimbau agar PSS dan PSIM tidak dalam grup yang sama. Rivalitas kedua suporter menjadi pertimbangan dua klub Daerah Istimewa Yogyakarta itu tak berada satu grup.




Namun, dalam manager meeting Liga 2, baik PSS dan PSIM diputuskan tetap berada dalam satu grup, yakni Grup Barat. PSS pun mengaku siap bertanding dengan PSIM.

"Ya kita sepak bola profesional. Kalau PSS tidak masalah satu grup dengan PSIM. Masalah keamanan itu sudah masuk ranahnya pihak kepolisian," jelas Manajer PSS, Sismatoro kepada Bolalob, Senin (17/4/2018).
halaman 2 dari 2
PSS dewasa sikapi rivalitas supporter Selengkapnya  

Sismantoro lebih lanjut mengatakan PSS dewasa menyikapi adanya imbauan pihak keamanan untuk tak segrup dengan PSIM. Kubu Super Elang Jawa (julukan PSS) ingin hal itu malah menghambat perkembangan sepak bola profesional di Indonesia.

"Kalau kita kaitannya dengan masalah itu (bentrokan suporter) biar aparat keamanan yang koordinasi untuk kedua klub. Sekarang kita harus berlatih dan mulai dewasa bahwa kita sepak bola profesional,"

"Sepak bola profesional itu tidak bisa terhambat karena suporter yang tidak harmonis. Harus dipisahkan," tandasnya.

Liga 2 akan bergulir pada 23 April mendatang. Laga Persis Solo kontra Semen Padang di Stadion Manahan, Solo, menjadi laga pembuka kompetisi sepak bola kasta kedua itu.
Terakhir diubah:  17/04/18 - 19:56







Berita Terkait


1535632202367

End of content

No more pages to load