Bek Persib Ceritakan Pengalaman 'Sekali Seumur Hidup' Kontra Arema


  •    Murfi Aji
  •    17/04/18 - 17:30
  •    2331

(Persib)

Bek Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabillah mengaku baru pertama kali dalam hidupnya menaiki kendaraan taktis (rantis) saat datang dan pulang dari stadion. Hal tersebut dilakukan agar para pemain tetap aman saat memasuki stadion.

Pada laga melawan Arema FC, para pemain Persib harus menggunakan rantis untuk masuk ke dalam stadion. Pengalaman tersebut menjadi yang pertama kali bagi Sabil yang baru musim ini bergabung dengan Persib.




"Gimana ya, itu jadi tantangan saja sih. Awalnya memang tidak terbayang akan menggunakan rantis ke stadion," kata Sabil, Senin (16/4/2018).

"Saya tidak ada bayangan apa-apa, saya pikir main bola ya main bola aja, ini sampai pakai rantis, dikawal banyak polisi juga," ungkapnya.

Meski dipastikan aman di dalam rantis, Sabil mengaku hal tersebut tidak dianggap sebuah hal yang membuat nyaman para pemain.

"Ini jadi pengalaman baru bagi saya, tapi ke depannya jangan ada lagi seperti ini biar kita nyaman bermain sepak bola," kata Sabil.

Dalam laga itu Persib mampu menahan imbang tuan rumah Arema dengan skor 2-2. Dua gol Persib dicetak oleh Ezechiel N'Douassel, sementara Arema mencetak gol melalui Thiago Furtuoso dan Balza Bosovic.







Berita Terkait


1537317002467

End of content

No more pages to load