Robert Alberts Bandingkan PSM Dengan Man City


  •    Murfi Aji
  •    17/04/18 - 18:40
  •    672

(Top Skor)

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengungkapkan sepak bola merupakan olahraga yang tidak dapat ditebak secara pasti. Robert bahkan bukan tidak mungkin tim yang menderita sejumlah kekalahan di awal musim bisa keluar sebagai juara di akhir musim.

PSM Makassar harus menderita kekalahan kedua di Liga 1 2018 usai takluk 1-2 dari Barito Putera di Stadion 17 Mei, Senin (16/4). Hasil tersebut membuat PSM untuk sementara tercecer di posisi ke-7 dengan poin enam dari empat laga.




Kekalahan tersebut tidak membuat Robert merasa khawatir timnya kehilangan kans untuk juara. Pelatih asal Belanda tersebut bahkan membandingkan dengan Man City yang sempat terseok di awal musim dan kini berhasil meraih gelar juara Liga Inggris.

"Ini sepak bola. Sekuat apapun tim, hal tak bisa diduga bisa saja terjadi. Manchester City kalah 3 kali, tapi ujung-ujungnya mereka juara. Seperti itulah sepakbola," ujar Robert Alberts, Selasa (17/4).

Pada laga melawan Barito Putera, PSM harus kehilangan poin setelah Matias Cordoba mencetak gol pada menit ke-90+2. Tambahan tiga poin untuk Barito Putera membuat klub berjuluk Laskar Antasari tersebut berada di posisi ke-4 di klasemen sementara Liga 1 2018.







Berita Terkait


1537280540645

End of content

No more pages to load