(Foto: bolalob)

Best XI Pekan ke-4 Liga 1 Indonesia 2018

Pekan keempat Liga 1 Indonesia 2018 telah berakhir. Pekan ini, Bolalob kembali memilih deretan 11 pemain terbaik yang menghuni Best XI versi Bolalob.

Di posisi penjaga gawang ada nama kiper Perseru Serui, Samuel Reimas. Ia menahan gempuran juara bertahan Bhayangkara FC saat Perseru menang dengan skor 1-0 di Stadion Marora.

Di posisi bek kanan ada Abu Rizal Maulana yang tampil impresif di laga Persebaya Surabaya kontra PS Tira. Di posisi bek kiri ada Gilang Ginarsa yang membuat satu assist untuk PSIS Semarang.



Duet bek tengah ada Jaimerson dan Yamashita Kunihiro. Keduanya menyumbangkan gol dan menjaga timnya untuk tidak kebobolan.

Di posisi gelandang tengah ada nama Syahrian Abimanyu, Matias Cordoba, dan Septian David Maulana. Ketiganya tampil impresif untuk timnya masing-masing pada pekan ini.

Trisula lini depan ada nama David Da Silva, Bruno Silva, dan Ezechiel N'Douassel. Ezechiel mencetak dua gol sementara Bruno Silva dan David Da Silva masing-masing mencetak hat-trick.

Menurut pembaca Bolalob, siapa Best XI untuk pekan ini?

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Player of The Week Pekan ke-4 Liga 1 Indonesia 2018
Bolalob telah memilih tiga kandidat pemain terbaik Liga 1 Indonesia 2018. Tiga pemain ini tampil menonjol pekan ini dan membawa timnya masing-masing meraih kemenangan.Nama pertama ada nama penyerang Persebaya Surabaya, David Da Silva. Ia memborong tiga gol saat Persebaya membungkam PS Tira dengan skor telak 4-1.[suggestedarticle=3]Nama kedua ada pemain andalan PSIS Semarang, Bruno Silva. Torehan tiga gol serta satu assist membuat Bruno layak terpilih sebagai salah satu kandidat pemain terbaik.Nama ketiga adalah gelandang muda milik Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu. Pemain yang juga merupakan penggawa Timnas Indonesia U-19 ini membuat dua assist saat Sriwijaya FC menahan imbang Persipura Jayapura 2-2.Siapa pemain terbaik pekan ini pilihan pembaca Bolalob?   Ketiga pemain ini bermain luar biasa minggu ini. Bahkan David dan Bruno Da Silva mampu mencetak Hattrick. Kalian memilih siapa Lob yang pantas menjadi Player Of The Week pekan ke 4 ini? #POTW #Liga1 #BolalobFootball A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Apr 17, 2018 at 12:57am PDT
  538 kali
Perseru Alami Masalah Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC
Perseru Serui akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Marora, Sabtu (14/4). Dua pemain andalan, Djamel Leeflang dan Arthur Bonai terancam absen karena mengalami cedera.Kedua pemain tersebut mengalami cedera saat laga melawan Bali United pekan lalu. Kala itu, Perseru berhasil menahan imbang Serdadu Tridatu dengan skor 1-1.Menurut pelatih Perseru, I Putu Gede kerugian jelas dialami timnya bila keduanya absen. Untuk itu ia berharap keduanya bisa sembuh tepat waktu.[suggestedarticle=3]"Kerugian besar bila mereka tak bisa tampil. Praktis, lini tengah dan depan kami akan tereduksi. Tapi, saya sudah siapkan pemain lain untuk mengisi posisi mereka," ucap Putu Gede seperti dikutip dari situs Liga 1."Mental pemain bagus untuk pertandingan nanti. Ini yang harus terus kami jaga buat laga-laga selanjutnya," lanjutnya.Saat ini Perseru masih berada di dasar klasemen Liga 1 dengan satu poin. Kemenangan dibutuhkan oleh Perseru untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara.
  474 kali
Persebaya Pesta Gol di Markas PS Tira
Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Jumat (13/4). Bajul Ijo menang telak 4-1 atas PS Tira di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta.Persebaya unggul cepat lewat gol David Da Silva di menit ke-4. Penyerang asal Brasil tersebut melepaskan tendangan yang gagal dihentikan penjaga gawang, Syahrul Trisna.Da Silva mencetak gol keduanya dalam laga ini di menit ke-31. Lolos dari perangkap offside, Da Silva sukses menceploskan bola ke gawang PS Tira.[suggestedarticle=3]Di menit ke-46, Persebaya kembali mencetak gol. Memanfaatkan umpan Da Silva, Osvaldo Haay membuat kedudukan menjadi 3-0.Di menit ke-52, Persebaya harus bermain dengan 10 pemain. Ini setelah Robertino Pugliara diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua.Unggul jumlah pemain, arah serangan diambil alih PS Tira. Mariano Berriex sempat mendapat peluang emas, namun tendangannya masih membentur mistar gawang.Justru Persebaya yang akhirnya bisa mencetak gol lagi. Da Silva melengkapi hat-trick dalam laga ini di menit ke-70.PS Tira memperkecil ketertinggalan di menit ke-81. Mendapat umpan dari Abduh Lestaluhu, Dimas Drajad menyundul bola untuk membobol gawang Persebaya.Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol tambahan tercipta. Tiga poin pun menjadi milik Persebaya berkat kemenangan 4-1.
  1654 kali
Waduh! Zah Rahan Terancam Dideportasi dari Indonesia
Zah Rahan dipastikan absen dalam membela klub Madura United pada pekan keempat Liga 1 2018, melawan tuan rumah Mitra Kukar, Jumat (13/4/2018). Pasalnya, ia harus memperpanjang visa, jika tidak bisa-bisa dideportasi dari Indonesia.Jelas, Zah Rahan tak mau dideportasi. Ia masih ingin membela Madura United dan bermain di Liga Indonesia. Karena itu, Zah Rahan terpaksa absen kontra Mitra Kukar demi kelancaran pengurusan visa. Tim pelatih pun harus bisa memahami kondisi tersebut dan harus menemukan pengganti yang sepadan.[suggestedarticle=3]"Itu (perpanjangan visa) merupakan kewajiban administrasi yang harus dijalani setiap pemain asing. Sebagai bagian dari kewajiban agar tidak melanggar proses imigrasi memang harus dijalani," ucap Manajer Madura United, Haruna Soemitro, seperti dilansir laman resmi klub Madura United.Zah Rahan asal Liberia, merupakan eks gelandang Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura. Ia menyadari ketidakhadirannya akan berpengaruh ke tim, tapi lebih baik absen satu laga ketimbang bermasalah cukup panjang."Kami memang punya kewajiban untuk melakukan perpanjangan visa," sambung Zah Rahan.Absennya Zah Rahan memang bakal memengaruhi kekuatan Madura United. Sejak menjalani debutnya menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan uji coba, Zah Rahan belum pernah absen dalam pertandingan Madura United.Pemain asal Liberia tersebut tercatat sudah menjalani lima kali pertandingan bersama Madura United. Tiga di antaranya dalam pertandingan resmi Liga 1 dan dua pertandingan uji coba. Sejak bergabung dengan Madura United, Zah Rahan juga tercatat sudah membukukan dua assist dan satu gol.
  3370 kali
Player of The Week Pekan ke-3 Liga 1 Indonesia 2018
Bolalob telah memilih tiga kandidat pemain terbaik Liga 1 Indonesia 2018. Tiga pemain ini tampil menonjol pekan ini dan membawa timnya masing-masing meraih kemenangan.Nama pertama ada penyerang PSMS Medan, Suhandi. Ia menjadi pilar kemenangan timnya dengan skor 3-1 atas Persija Jakarta. Dalam laga ini, Suhandi mencetak satu gol cantik ke gawang Persija.Nama kedua adalah Zah Rahan Krangar. Zah Rahan membuat satu gol dan satu assist saat Madura United menang dengan skor 3-0 atas Sriwijaya FC.[suggestedarticle=3]Nama terakhir adalah Shohei Matsunaga. Pemain asal Jepang ini menjadi pilar saat Persela membuat kejutan dengan mengalahkan PSM Makassar 3-2. Dalam laga ini, Matsunaga menyumbangkan dua gol bagi Persela.Selain tiga nama di atas, sebenarnya ada beberapa nama lain yang juga tampil luar biasa di pekan ketiga. Salah duanya adalah gelandang Persipura, Gunansar Mandowen dan gelandang Persela, Diego Assis.Siapa pemain terbaik pekan ini pilihan pembaca Bolalob?[pagebreak]Selengkapnya[/pagebreak]   Vote!! Siapa diantara ketiga pemain ini yang layak menyandang jadi Player Of The Week pekan 3 Liga 1 #Liga1 #POTW #BolalobFootball A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Apr 10, 2018 at 12:16am PDT
  463 kali
Best XI Pekan ke-3 Liga 1 Indonesia 2018
Pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2018 telah berakhir. Pekan ini, Bolalob kembali memilih deretan 11 pemain terbaik yang menghuni Best XI versi Bolalob.Di posisi penjaga gawang ada nama Satria Tama. Kiper Timnas Indonesia U-23 ini menahan gempuran Sriwijaya FC saat timnya menang dengan skor telak 3-0.Sementara itu di posisi bek kanan ada penggawa Barito Putera, Nazar Nurzaidin. Di posisi bek kiri ada Ardi Idrus yang tampil apik bersama Persib Bandung di laga kontra Mitra Kukar. [suggestedarticle=3]Duo bek tengah dihuni oleh Fabiano Beltrame dan Reinaldo Lobo. Fabiano tidak hanya apik dalam bertahan tapi juga menyumbangkn gol untuk Madura United. Ini sama dengan torehan Lobo yang menyumbangkan satu gol untuk PSMS.Sementara itu trisula lini tengah dihuni oleh Zah Rahan, Gunansar Mandown, dan Diego Assis. Ketiganya menjadi pilar kemenangan bagi timnya masing-masing.Terakhir, trisula lini depan dihuni oleh Suhandi, Titus Bonai, dan Shohei Matsunaga. Menurut pembaca Bolalob, siapa Best XI untuk pekan ini?[pagebreak]Best XI[/pagebreak]   Kami telah memilih Best XI Pekan ke 3 Liga 1. Ke 11 pemain ini tambil baik dan dominan untuk klub nya masing masing #Liga1 #BolalobFootbal A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Apr 9, 2018 at 11:54pm PDT
  745 kali
TERPOPULER: Kejutan dari Liga 1, Kondisi Terkini Kiper Andalan Timnas
Bhayangkara FC bermaim imbang atas PSIS Semarang di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/4/2018). Tuan rumah sempat unggul melalui Nikola Komazec tapi akhirnya bisa disamakan oleh Haris Nur Yulianto.Saling Serang, Bhayangkara FC dan PSIS Main Imbang 1-1Madura United berhasil meraih hasil positif di pekan ketiga Liga 1 2018. Menjamu Sriwijaya FC Palembang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu menang dengan skor telak 3-0.Unggul Jumlah Pemain, Madura United Bantai Sriwijaya FC 3 Gol Tanpa BalasBali United hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Perseru Serui dalam pekan ketiga Liga 1 musim 2018. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (7/4) ini tuan rumah sempat unggul lebih dulu.Bali United Dipaksa Main Imbang Oleh Perseru SeruiMuhammad Albagir tidak dapat melanjutkan laga di menit 36 kala Black Steel Manokwari menghadapi FKB 25 FC di lanjutan Pro Futsal League 2018 pada Sabtu (7/4) di GOR UNESA, Surabaya.Sempat Dibantu Alat Napas, Ini Kondisi Terbaru Muhammad Albagir Almere City berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Jong Utrecht dalam lanjutan Jupiler League, Sabtu (7/4) dini hari WIB. Dalam laga ini, Ezra Walian mendapat kesempatan sebagai starter.Ezra Walian Starter, Almere City Tundukkan Jong Utrecht
  1610 kali
TERPOPULER: Bali United Disanksi AFC, Fakta Miris Liga 1 Indonesia di Asia
Setidaknya ada tiga pelanggaran yang dilakukan oleh Bali United saat berkompetisi di Piala AFC dalam matchday pertama Grup F pada 13 Februari lalu. Federasi Sepakbola Asia (AFC) pun harus menjatuhkan sanksi kepada Bali United. Bali United Resmi Dapat Sanksi dari AFCBali United baru saja mendapati sanksi dari Federasi Sepakbola Asia atau AFC akibat pelanggaran dalam pertandingan Piala AFC beberapa waktu lalu. Dua pemain Bali United pun mendapat sanksi dari AFC.Disanksi AFC, Bali United Kehilangan Dua Pemain AsingnyaLiga 1 masih menjadi kompetisi yang menyedot banyak penonton di Asia Tenggara. Pertandingan Persija Jakarta kontra Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pekan lalu jadi bukti.Keren! 1 Partai Liga Indonesia Kalahkan Gabungan 9 Partai Liga Thailand Selama 8 PekanKualitas Liga 1 Indonesia saat ini berada di bawah Liga Myanmar dan Singapura. Hal ini terlihat dari ranking liga-liga di Asia per tanggal 21 Maret 2018.Ranking AFC: Liga 1 Indonesia di Bawah Liga Myanmar dan SingapuraKabar bagus untuk penikmat film animasi Captain Tsubasa. Salah satu anime legendaris ini dibuat ulang dan kembali ditayangkan pada tahun 2018 ini.Hore! Serial Animasi Captain Tsubasa Versi 2018 Sudah Tayang
  1458 kali
Ranking AFC: Liga 1 Indonesia di Bawah Liga Myanmar dan Singapura
Kualitas Liga 1 Indonesia saat ini berada di bawah Liga Myanmar dan Singapura. Hal ini terlihat dari ranking liga-liga di Asia per tanggal 21 Maret 2018.Liga 1 Indonesia saat ini berada di peringkat 28. Turun empat tingkat bila dibandingkan bulan Februari.Penentuan poin ini sendiri berdasarkan dua faktor yakni ranking FIFA suatu negara ditambah prestasi klub di kompetisi AFC dalam empat tahun terakhir. Sanksi FIFA yang didapat Indonesia membuat Liga 1 Indonesia tidak mendapat poin di tahun 2016 dan 2017.[suggestedarticle=3]Liga 1 Indonesia kembali mendapat poin tahun ini dimana Bali United dan Persija Jakarta tengah berjuang di pentas Asia. Untuk tahun ini sendiri, Liga 1 Indonesia telah mengumpulkan 2.600 poin.Kini nasib serta peringkat Indonesia ada di tangan Bali United dan Persija Jakarta. Harapannya kedua klub tersebut bisa terus melaju di Piala AFC dan terus mendulang poin.[pagebreak]Ranking Liga[/pagebreak]Berikut Ranking Liga AFC untuk Negara ASEAN Per Tanggal 21 Maret:1. Liga Thailand (10)2. Liga Malaysia (13)3. Liga Filipina (17)4. Liga Vietnam (19)5. Liga Singapura (23)6. Liga Myanmar (25)7. Liga Indonesia (28)8. Liga Kamboja (32)9. Liga Laos (33)10. Liga Timor-Leste (42)11. Liga Brunei (44)
  5858 kali
Marko Simic Terpilih Jadi Pemain Terbaik Pekan Ke-2 Liga 1
Marko Simic menjadi bintang kemenangan Persija Jakarta atas Arema FC, Sabtu (31/3). Penampilannya diganjar penghargaan pemain terbaik pekan ke-2 oleh PT Liga Indonesia Baru.Dalam rilisnya, tim Technical Study Group (TSG) PT LIB membeberkan alasan mengapa Simic yang terpilih. Simic sendiri mengungguli beberapa pesaing seperti Hargianto (Bhayangkara FC), Hamka Hamzah (Sriwijaya FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Nur Hidayat (Bhayangkara FC), dan Robertino Pugliara (Persebaya Surabaya).[suggestedarticle=3]“Penampilan Simic luar biasa. Pada laga Persija kontra Arema FC, Simic sanggup sangat menunjukkan kelasnya sebagai bomber papan atas. Bukan hanya lesakkan golnya yang mampu mengantarkan kemenangan tim, namun dia juga andil besar dalam karakter dan permainan tim pada pertandingan tersebut,” ucap anggota TSG, Sudirman seperti dikutip dari situs Liga 1.Dalam laga melawan Arema, Simic mencetak dua gol. Persija sendiri menang dengan skor 3-1 dalam laga tersebut.“Soal proses gol, tingkat kesulitan, insting, waktu yang tepat, instuisi posisi gawang, apa yang dilakukan Vizcarra sangat sulit. Butuh ketenangan dan jam terbang lebih tinggi. Pertimbangan itu yang membuat gol Vizcarra layak dinobatkan sebagai best goal pekan ke-2,” jelas Sudirman.
  453 kali
1522816201466 tag