Cetak Gol Perdana di Liga 1 2018, Spasojevic Justru Kecewa


  •    Murfi Aji
  •    17/04/18 - 19:30
  •    793

(Bolalob)

Ilija Spasojevic akhirnya berhasil mencetak gol perdana di Liga 1 2018 bersama Bali United. Spasojevic mengaku bersyukur atas gol tersebut namun lebih berhasrat untuk bisa meraih kemenangan untuk tim.

Butuh empat pertandingan bagi Spasojevic bisa mencetak gol bersama Bali United di Liga 1 2018. Spasojevic berhasil mencetak gol pada menit ke-64 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat melawan Persela Lamongan.




Spasojevic mengaku dirinya senang bisa mencetak gol perdana bersama Bali United. Namun pemain naturalisasi tersebut justru merasa kecewa karena gagal mengantar klub berjuluk Serdadu Tridatu itu meraih kemenangan.

“Saya senang atas gol perdana di Liga 1 musim ini. Tapi yang terpenting adalah Bali United tetap belum terkalahkan di Liga 1," ujar Spasojevic.

"Ada sedikit kecewa di pertandingan kali ini karena target awal kami adalah menang. Tapi hasil imbang tetap harus kami syukuri,” tutur Spasojevic.

Dari empat laga yang telah dilakoni, Bali United baru mengoleksi enam poin hasil dari satu kemenangan dari tiga kali imbang. Bali United juga menjadi salah satu dari dua tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2018 bersama Persipura Jayapura.







Berita Terkait


1544511601947

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?