(Foto: Bolalob)

Cetak Gol Perdana di Liga 1 2018, Spasojevic Justru Kecewa

Ilija Spasojevic akhirnya berhasil mencetak gol perdana di Liga 1 2018 bersama Bali United. Spasojevic mengaku bersyukur atas gol tersebut namun lebih berhasrat untuk bisa meraih kemenangan untuk tim.

Butuh empat pertandingan bagi Spasojevic bisa mencetak gol bersama Bali United di Liga 1 2018. Spasojevic berhasil mencetak gol pada menit ke-64 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat melawan Persela Lamongan.



Spasojevic mengaku dirinya senang bisa mencetak gol perdana bersama Bali United. Namun pemain naturalisasi tersebut justru merasa kecewa karena gagal mengantar klub berjuluk Serdadu Tridatu itu meraih kemenangan.

“Saya senang atas gol perdana di Liga 1 musim ini. Tapi yang terpenting adalah Bali United tetap belum terkalahkan di Liga 1," ujar Spasojevic.

"Ada sedikit kecewa di pertandingan kali ini karena target awal kami adalah menang. Tapi hasil imbang tetap harus kami syukuri,” tutur Spasojevic.

Dari empat laga yang telah dilakoni, Bali United baru mengoleksi enam poin hasil dari satu kemenangan dari tiga kali imbang. Bali United juga menjadi salah satu dari dua tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2018 bersama Persipura Jayapura.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Tak Dikawal Bonek, Persebaya Janji Permalukan PSIS
Bonek dilarang mendampingi Persebaya Surabaya ke Magelang menghadapi PSIS Semarang dalan lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (22/7/2018). Meski tak dikawal Bonek, Persebaya janji akan mempermalukan PSIS.Polda Jawa Tengah (Jateng) telah melarang Bonek untuk datang ke Magelang. Keputusan itu tertuang dalam surat bernomor B/7333/VII/Yan.2.1/2018/JTG yang ditandatangani oleh Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Condro Kirono pada 12 Juli 2018 lalu.Soal larangan tersebut, pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera sangat menyayangkan, karena selama ini Bonek menjadi salah satu penyulut performa skuat Green Force.[suggestedarticle=3]"Setiap pertandingan pasti ada suporter jadi lebih seru. Tapi kalau mereka tidak datang, juga tidak apa-apa. Kami tetap konsentrasi maksimal untuk membawa poin penuh dari Magelang," tegas pelatih asal Argentina tersebut.Persebaya di atas angin karena mereka belum pernah kalah dalam empat pertandingan beruntun. Green Force, menumbangkan PSMS Medan dengan dua gol tanpa balas pada pertandingan terakhirnya, Rabu (18/7) lalu."Kami selesai main langsung istirahat, lalu tidak ada waktu untuk persiapan. Tapi semua pemain sudah tahu apa yang harus mereka lakukan di lapangan. Hanya beberapa aspek saja yang harus dibenahi," tutup Alfredo Vera. "Kami yakin bisa menang," tegasnya.
Fernando Soler Bantah Persib akan Datangkan Shahar Ginanjar
Persib Bandung membantah akan mendatangkan Shahar Ginanjar. Kiper berusia 27 tahun tersebut baru saja dilepas PSM Makassar di bursa transfer tengah musim.Namun, isu tersebut langsung dibantah Fernando Soler. Penerjemah Mario Gomez tersebut mengatakan, kabar Shahar bergabung dengan Persib tidak benar.”Sampai saat ini kami belum dapat kabar seperti itu,” kata Soler.[suggestedarticle=3]Soler mengatakan, Persib tidak memiliki rencana merekrut kiper tambahan. Menurutnya, komposisi kiper yang dimiliki skuat Maung Bandung sudah cukup.Musim ini Persib diperkuat empat kiper, yaitu M Natshir, I Made Wirawan, Aqil Savik, dan Imam Arief.”Kami tidak berniat meminta kiper. Tapi, kami meminta pemain yang sudah kami sodorkan ke manajemen,” ujarnya.
  133 kali
Mario Gomez Bertekad Persib Jadi Tim Pertama yang Menang di Markas Barito Putera
Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez optimistis tim asuhannya mampu merebut poin penuh saat menghadapi Barito Putera pada pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (22/7).Mario Gomez mengatakan, Persib tidak gentar dengan rekor mentereng Barito Putera di markasnya.Dari delapan pertandingan, klub berjulukan Laskar Antasari tersebut belum pernah kalah, bahkan lima di antaranya berakhir dengan kemenangan.[suggestedarticle=3]”Bermain di luar kandang tentu tidak akan mengubah target kita. Yang kita cari di pertandingan nanti hanya kemenangan. Saya dan semua pemain akan bekerja keras untuk merealisasikan itu semua,” kata Mario Gomez dilansir Bolalob dari laman resmi klub.Mario Gomez bertekad Persib menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Barito Puter di Banjarmasin.”Namun, ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi kami. Sebagai tuan rumah mereka pasti memiliki motivasi yang besar untuk menang. Tapi, kita tidak mudah untuk dikalahkan. Kami pun punya keinginan yang sama dengan mereka,” ujarnya.
  260 kali
Striker Lebanon, Abu Baker Al Mel Berlabuh ke PSIS Semarang
Striker asal Lebanon Abu Baker Al Mel, memastikan diri bergabung dengan PSIS Semarang untuk mengisi slot pemain asing di klub tersebut. Diharapkan Abu Baker mengangkat performa PSIS di Liga 1 2018.CEO PSIS Semarang A.S Sukawijaya di Semarang, Sabtu (21/7.2018), mengemukakan penyerang asal Lebanon itu akan dikontrak selama enam bulan ke depan atau hingga musim kompetisi Liga 1 ini berakhir."Durasi kontrak mantan pemain Tripoli SC ini selama enam bulan, tetapi ada opsi diperpanjang nantinya," kata Sukawijaya.[suggestedarticle=3]Menurut dia, saat ini persyaratan administrasi pemain yang pernah merumput di Kelantan FC itu sudah mulai diproses agar dapat segera diturunkan."Sudah didaftarkan ke PT Liga. Kitas juga sedang diurus, termasuk surat keterangan bekas klubnya," kata pria yang akrab dipanggil Yoyok Sukawi ini.Paling cepat, lanjut dia, penyerang dengan nama panggilan Bako ini akan diturunkan saat melawan PSM Makassar.[pagebreak]Siap Memberi yang Terbaik[/pagebreak]Sementara itu, Abu Baker Al Mel menyatakan siap membawa PSIS lebih baik pada sisa musim kompetisi Liga 1 Indonesia. "Saya siap memberikan yang terbaik untuk tim dan pendukung PSIS," ucap Abu Baker.Bako mengaku sudah menyaksikan langsung tiga pertandingan terakhir PSIS. Ia menilai salah satu kekurangan PSIS dalam tiga pertandingan itu adalah absennya Bruno Silva yang mengalami cedera serta tidak adanya pengatur serangan."Saya siap tutup kelemahan itu. Saya siap ditempatkan di posisi manapun sesuai keputusan pelatih," kata Sukawi.
  608 kali
Hasil Pertandingan Liga 1 2018, Sabtu (21/7) dan Klasemen Sementara
Tiga tim tuan rumah yaitu Bali United, Mitra Kukar dan Sriwijaya FC harus takluk dari tamu mereka pada pekan ke-17 Liga 1 2018, Sabtu (21/7). Bagi Sriwijaya FC, kekalahan ini menambah catatan buruk dari tiga partai terakhir.Sriwijaya FC yang ditinggal sejumlah pemain bintang mereka tampak tak berdaya saat menghadapi Arema FC di Stadion Jakabaring, Palembang. Pada laga tersebut Arema FC berhasil mencetak tiga gol lewat Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo dan Nur Hardianto.[suggestedarticle=3]Pada partai lainnya Persija Jakarta berhasil memutus rentetan hasil buruk dengan kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut. Dua gol Persija dicetak oleh Osas Saha dan Marko Simic pada babak pertama.Bali United gagal mempertahankan hasil positif usai takluk dari Bhayagkara FC dengan skor 2-3. Kemenangan Bhayangkara FC baru dipastikan pada menit ke-90+2 lewat Marinus Wanewar.[pagebreak]Hasil Liga 1 2018[/pagebreak]Berikut ini hasil Liga 1 2018, Sabtu (21/7):15:30 WIBSriwijaya FC 0-3 Arema FC18:30 WIBMitra Kukar 0-2 Persija JakartaBali United 2-3 Bhayangkara FCKlasemen Liga 1 2018 hingga Sabtu (21/7):
  1507 kali
Dramatis! Bali United Tumbang di Tangan Bhayangkara FC
Duel dramatis tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (21/7). Bali United tumbang 2-3 di tangan tamunya Bhayangkara FC.Pertandingan ini sarat dengan gengsi sejak awal laga. Ya, pertandingan dibumbui persaingan kedua tim dalam memperebutkan gelar juara musim lalu yang dimenangkan Bhayangkara FC.Bali United sempat unggul cepat di menit ke-9. Penyerang anyar, Melvin Platje memanfaatkan umpan Fadil Sausu untuk membuka skor.[suggestedarticle=3]Bhayangkara FC berusaha bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-33. Adalah sosok Marinus Wanewar yang berhasil membobol gawang Wawan Hendrawan.Dua menit berselang Bali United berhasil membalas. Dallen Doke mencetak gol untuk menutup babak pertama dengan skor 2-1.[pagebreak]Babak Kedua[/pagebreak]Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC kembali menyamakan kedudukan. Elio Martins membuat gol di menit ke-56 memanfaatkan umpan dari Muhammad Hargianto.Kemenangan Bhayangkara FC ditentukan pada menit ke-92. Marinus mencetak gol lewat tendangan keras yang gagal dihentikan Wawan.Tiga poin bagi Bhayangkara FC mengantarkan mereka naik ke peringkat tiga klasemen. Sementara itu Bali United tertahan di peringkat delapan.
  1057 kali
Kecewa dengan Manajemen Sriwijaya FC, Suporter Ngamuk Rusak Kursi Stadion
Para suporter Sriwijaya FC ngamuk. Mereka melempar kursi Stadion Jakabaring usai Sriwijaya dikalahkan tim tamu Arema FC 0-3 pada Liga 1 2018, Sabtu (21/7/2018).Bagi Sriwijaya ini adalah kekalahan kedua beruntun setelah sebelumnya ditekuk Mitra Kukar juga dengan skor 0-3.Para suporter menyebut, manajemen Sriwijaya FC yang tak becus menjadi biang keladi menurunnya prestasi klub kebanggaan mereka.Para suporter yang mengamuk itupun langsung melucuti kursi stadion dan melemparkannya ke arah polisi yang sedang berjaga. Selain itu, beberapa spanduk protes terhadap pihak manajemen juga dibentangkan oleh para suporter. Spanduk itu bertuliskan, "Instal Ulang Manajemen” dan "Kick Politic Out Of Football”. [suggestedarticle=3]Alhasil, para petugas langsung mencoba meredam amarah suporter. Namun upaya itu tak membuahkan hasil hingga ratusan kursi di stadion dirusak dan dilemparkan keluar.   Pelampiasan Kekecewaan Suporter Sriwijaya Fc. ➖➖➖➖➖ ➡Follow @suporterkreatif45 ➡follow @suporterkreatif45 ➡follow @suporterkreatif45 #suporterkreatif ➖➖➖➖➖ . #kitopacak #sfc #sriwijayafc #laskarwongkito #sriwijaya #singamania #upxsfc #ultraspalembang #ultraspalembang2004 #sriwijayamania #sriwijayamaniaangel #Bonek #persebaya #viking #holigan #bomber #smeckhooligan #bobtoh #thejakmania #thejak #bcsxpss #bcs #pasoepati #brajamusti #snexmania #persikkendal #deltamania A post shared by Creative Supporters (@suporterkreatif45) on Jul 21, 2018 at 4:41am PDT "Kami kecewa atas ulah suporter dengan merusak kursi stadion, karena kami akan menghadapi Asian Games. Semua kursi penonton itu mengalami rusak berat," kata Rusli Nawi sebagai Pengawas PT Jakabaring Sport City (JSC). Rusli menerangkan, sebanyak 335 kursi yang berada di tribune utara dan selatan dirusak. Rinciannya, 231 kursi di tribune utara dan 104 di tribune selatan. [pagebreak]Kursi dari Luar Negeri[/pagebreak]Dia melanjutkan, dengan adanya kerusakan tersebut mereka akan berkoordinasi bersama pihak pemborong untuk memperbaiki fasilitasnya. "Ini kursinya tidak dijual di Indonesia, semuanya dipesan dari luar. Ketakutan kami jika ada yang rusak parah, sulit untuk membelinya karena butuh proses yang lama sementara Asian Games tinggal beberapa hari lagi,” ujar Rusli. Atas kejadian tersebut, PT JSC akan membuat laporan ke Polresta Palembang, agar dalang dari kerusakan bisa ditangkap dan diproses hukum. "Ini murni kriminal yang merusak fasilitas negara, besok kami akan lapor ke polisi,” tegasnya seperti dikutip kompas.com.
  2141 kali
Bungkam Mitra Kukar, Persija Putus Tren Negatif
Persija Jakarta berhasil memutus tren tanpa kemenangan di empat laga terakhir dengan mengalahkan Mitra Kukar 2-0 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-17 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (21/7) malam.Dua gol kemenangan Persija malam ini disumbangkan Osas Saha dan Marko Simic di babak pertama.Persija mengawali laga dengan penuh percaya diri. Tampil dengan formasi 4-3-3, tim ibu kota mampu merepotkan Mitra Kukar.Laga baru berjalan enam menit, Osas berhasil membuka skor melalui aksi individu. Sebelum membobol gawang lawan, pemain naturalisasi tersebut terlebih dulu mengecoh dua pemain Mitra Kukar termasuk kiper Gerry Mandagi.[suggestedarticle=3]Tim ibu kota berhasil menggandakan kemenangan menjadi 2-0 setelah Marko Simic mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-27.Simic nyaris menambah pundi-pundi golnya andai gol yang dilesakkannya di menit ke-38 tidak dianulir wasit.Sebelum mencetak gol, pemain asal Kroasia tersebut kedapatan menyentuh bola dengan tangannya.Memasuki babak kedua, baik Persija maupun Mitra Kukar melakukan beberapa pergantian pemain, tapi skor 2-0 untuk Macan Kemayoran tidak berubah.Berkat kemenangan ini, Persija naik ke peringkat 5 klasemen sementara dengan 25 poin, sementara Mitra Kukar tak beranjak dari posisi 14 dengan 20 poin.Daftar susunan pemain :Mitra Kukar : Gerry Mandagi; Wiganda Pradika, Dedy Gusmawan, Saepuloh Maulana, Rendy Saputra; Bayu Pradana, Danny Guthrie; Anindito Wahyu, Septian David Maulana, Dedy Hartono; Fernando RodriguesPelatih : Asep Suryadi (karteker)Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan (C), Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osas SahaPelatih : Stefano Cugurra Teco
  382 kali
Mario Gomez Sebut Pemain Incaran Persib Pilih Klub Lain
Rencana transfer Persib Bandung di pertengahan musim Liga 1 2018 sepertinya tidak berjalan mulus.Pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez mengungkapkan bahwa ada sejumlah pemain bidikannya gagal bergabung dengan Maung Bandung di putaran dua Liga 1.Meski tak mau mengungkapkan identitas pemain yang gagal diboyong ke Persib, Mario Gomez menilai bahwa kondisi ini merupakan hal lumrah. [suggestedarticle=3]”Memang terkadang pemain (bidikan) memutuskan bergabung dengan klub lain, itu pilihan,” kata Mario Gomez.”Apakah mereka datang (gabung) atau tidak (ke Persib) itu keputusan mereka bukan keputusan saya,” ujarnya menambahkan.[pagebreak]Dirut Persib Ungkap Kesulitan Boyong Pemain Incaran di Pertengahan Musim[/pagebreak]Sebelumnya, Direktur Persib Teddy Tjahjono mengungkapkan hal serupa dengan Mario Gomez.Teddy mengatakan, manajemen sudah berupaya mendatangkan pemain yang diminta pelatih, tetapi terkendala banyak hal.”Misalkan sebut saja si 'A' (pemain), belum tentu si 'A' ini mau (gabung Persib). Apalagi kalau si 'A' ini dilepas klubnya, tapi sudah terikat kontrak (dengan klub lain). Kecuali, ada (kondisi) seperti yang kemarin (SFC),” kata Teddy kepada wartawan di Bandung.Di bursa transfer tengah musim ini, Persib sempat dikaitkan dengan sejumlah nama besar. Di antaranya adalah Marckho Merauje, Esteban Vizcarra, Bayu Pradana, dan Ezra Walian.Namun, sejauh ini Persib baru resmi mengontrak dua pemain baru, yaitu M Wildan Ramdani dan Patrich Wanggai.
  1382 kali
Susunan Pemain Mitra Kukar Vs Persija Jakarta
Mitra Kukar akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (21/7) malam.Dalam pertandingan ini Mitra Kukar menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Fernando Rodrigues sebagai ujung tombak.[suggestedarticle=3]Sementara Persija masih bermain dengan formasi tiga penyerang sejajar dengan Marko Simic sebagai tumpuan.Penyerang asal Kroasia tersebut akan diandalkan Stefano Cugurra Teco untuk merobek jala Mitra Kukar.Daftar susunan pemain :Mitra Kukar : Gerry Mandagi; Wiganda Pradika, Dedy Gusmawan, Saepuloh Maulana, Rendy Saputra; Bayu Pradana, Danny Guthrie; Anindito Wahyu, Septian David Maulana, Dedy Hartono; Fernando RodriguesPelatih : Asep Suryadi (karteker)Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan (C), Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osas SahaPelatih : Stefano Cugurra Teco
  417 kali
1532170298884 tag