Yakin Aman, Persija Tidak Siapkan Rantis untuk Persib


  •    Rizqi Ariandi
  •    17/04/18 - 18:30
  •    2116

(Istimewa)

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija Jakarta siap mengamankan laga El Clasico Indonesia yang akan digelar pekan depan.

Persija akan menghadapi Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4).

Ketua panpel pertandingan Persija, Arief Perdanakusuma mengaku optimistis laga melawan Persib akan berjalan aman dan lancar.

Saking yakinnya, Arief mengatakan skuat Persib tidak perlu menggunakan kendaraan taktis atau rantis saat menuju GBK.




”Soal rantis itu tergantung pihak Persib. Kalau mereka minta ya kami siapkan. Kami inginnya mereka pakai bus saja karena Jakmania tidak akan berbuat macam-macam. Tapi, kalau mereka tidak mau pakai bus ya kami akan siapkan rantis,” kata Arief saat dihubungi Bolalob.com, Selasa (17/4).

Arief menjelaskan, sebagai ketua panpel pertandingan Persija dirinya bertanggung jawab terhadap keamanan seluruh tim tamu termasuk Persib.

Untuk itu, Arief akan tetap mewaspadai adanya kemungkinan terburuk yang bisa saja menimpa kubu Maung Bandung saat di SUGBK.

”Pada intinya semua panpel harus menjamin keamanan tamunya karena kita semua tentu tidak mau tim kita diperlakukan buruk saat partai tandang,” kata Arief.

”Tapi, saya yakin Jakmania tidak akan berbuat macam-macam karena selama ini mereka sudah membuktikan bisa tertib saat pertandingan di GBK,” sambungnya.







Berita Terkait


1524912411039

End of content

No more pages to load