Persija Ingin Laga Kontra Persib Tetap di SUGBK


  •    Gerry Putra
  •    17/04/18 - 21:00
  •    771

(Bolalob)

Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persija ingin laga kotra Persib akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Laga klasik itu bakal digelar pada pekan keenam Liga 1, 28 April mendatang.

Hal itu diutarakan Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma. Ia menyebut, ini adalah kesempatan Persija bermain di Jakarta saat berhadapan dengan Persib. Terlebih dalam beberapa tahun terakhir, laga tersebut selalu digelar di luar Jakarta.




"Insya Allah tetap di SUGBK, sudah semuanya jamin, SUGBK, termasuk polisi. Terlepas ada kejadian apapun. Jakmania saat ini dinilai positif. Mainnya tetap malam," jelas Arief Perdana.

Panpel Persija menyiapkan partai ini sedini mungkin, termasuk keamanan. Arief juga sudah waspada terhadap beberapa aspek yang rawan agar laga berjalan aman.

"Pengamanan lebih diperhatikan lagi. Semuanya akan kami siapkan termasuk rantis tentunya. Tapi saya yakin saat ini Jakmania lebih dewasa dan mudah-mudahan kejadian yang lalu tidak terulang," tandasnya.







Berita Terkait


1537338602514

End of content

No more pages to load