(Foto: Daily Mail)

Tolak Tawaran Klub China, Torres Pilih Gabung Klub MLS

Fernando Torres memastikan dirinya akan hijrah ke Major League Soccer, usai kontraknya habis pada akhir musim panas ini di Atletico Madrid.

Menurut Marca, Torres bahkan menolak tawaran yang datang dari klub China, untuk lebih memilih ke negeri Paman Sam.

Montreal Impact, Chicago Fire, Seattle Sounders, New York City dan Sporting Kansas City dikabarkan tertarik dengan mantan pemain Liverpool dan Chelsea tersebut.

Torres hanya tampil satu kali sebagai starter di kancah La Liga musim ini sejak periode Natal lalu, dirinya lebih banyak turun sebagai pemain pengganti dengan torehan 8 gol dari 36 pertandingan.



Mantan pemain timnas Spanyol ini baru saja masuk sebagai pemain pengganti pada akhir pekan kemarin, dimana ia mencetak gol ketiga Atletico salam kemenangan 3-0 dari Levante.

Torres sekarang akan memiliki enam pertandingan liga tersisa lagi bersama Atletico, dan juga ada Liga Europa yang sudah sampai babak semifinal melawan Arsenal.

Berkaca pada golnya melawan Levante, yang ke-100 di La Liga, Torres mengakui dia berharap masih memiliki lebih banyak penampilan untuk ditawarkan dalam beberapa pertandingan terakhirnya dengan klub.

"Bagi saya setiap pertandingan yang saya miliki adalah pesta, Anda dapat melihat bagaimana fans bersama kami," kata Torres. "Kuharap tujuan itu bukan yang terakhir bagiku."

Meskipun meraih kemenangan, Atletico tetap berada 11 poin di belakang Barcelona, yang berarti Liga Europa adalah harapan realistis terakhir Torres meninggalkan klub dengan sebuah trofi.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Barca Bisa Pastikan Gelar Ganda Pekan Ini
Barcelona hanya bisa meraih satu poin saat berhadapan dengan Celta Vigo dalam partai La Liga di Balaidos, Rabu (18/4/2018) dini hari WIB. Lionel Messi dkk. bermain imbang 2-2 dalam laga itu, dimana posisi mereka masih di urutan teratas dengan 83 poin, unggul 12 angka dari Atletico Madrid di posisi kedua.Namun dengan tersisa lima laga lagi di La Liga, Barca bisa lebih cepat memastikan gelar liga musim ini. Barca bisa memastikan gelar La Liga musim ini jika pesaing terdekat mereka itu kehilangan poin saat berhadapan dengan Real Sociedad pada tanggal 19 April dan kemudian atas Real Betis pada tanggal 22 April.[suggestedarticle]Barca sendiri baru akan kembali menjalani partai La Liga dengan menghadapi Deportivo La Coruna pada tanggal 29 April mendatang.Akhir pekan ini Barca akan menjalani laga final Copa del Rey melawan Sevilla. Dua trofi pun dibidik oleh skuat asuhan Ernesto Valverde pada pekan ini.Dalam sejarah klub Catalan tersebut, baru tujuh kali pencapaian gelar ganda semacam itu mereka torehkan.
  1290 kali
Tergiur Bisnis Wine, Andres Iniesta Tinggalkan Barcelona Menuju Tiongkok?
Andres Iniesta kian dekat dengan sepak bola Liga Super Tiongkok. Akhir pekan ini gelandang kreatif didikan La Masia ini akan mengumumkan hal tersebut sebagai jawaban dari teka-teki yang bergulir sejak lama.Keputusan tersebut kemudian mengundang tanya mengingat Iniesta baru saja memperpanjang kontrak dengan Bareclona akhir 2017 lalu. Diklaim, kesepakatan tersebut merupakan kontrak seumur hidup. Artinya, Iniesta meninggalkan Camp Nou hanya dengan status pensiun.[suggestedarticle=3]Diketahui, dalam laporan yang disampaikan AS mengatakan, Iniesta hampir pasti telah memutuskan mengenai masa depannya dan diklaim Tiongkok adalah pelabuhan baru Iniesta selanjutnya. Media asal Spanyol itu yakin sepenuhnya kepindahan Iniesta hanya tinggal menunggu prosesi peresmian saja.Masih dari sumber yang sama, Iniesta akan mengumumkan niatannya itu kepada publik Spanyol dan Katalan usai laga Final Copa Del Rey. Faktor bisnis wine disinyalir menjadi salah satu alasan bagi Iniesta memutuskan ke Tiongkok. Meski begitu, Iniesta akan diplot sebagai duta Liga Super Tiongkok dan akan banyak bertugas mengorganisir sejumlah pelatihan untuk anak-anak negeri Tirai Bambu.
  547 kali
Juventus dan Napoli Berebut Bek Kanan Atletico
Napoli sepertinya sudah menjadi musuh bebuyutan sekaligus pesaing utama Juventus di era millennial. Kali ini keduanya disinyalir bersaing untuk mendapatkan bek kanan Atletico Madrid asal Kroasia Sime Vrsaljko.Sang agen Giuseppe Riso kepada Radio Crc mengatakan, kliennya masuk dalam daftar incaran Il Partenopei maupun La Vecchia Signora. Namun, dia tidak yakin Sime bakal mendapat lampu hijau dari manajemen Atletico untuk meninggalkan Wanda Metropolitano Stadium."Napoli dan Juve sedang mencari bek kanan tapi itu adalah kasus yang juga terjadi di Eropa dan itulah kenapa dia tidak pergi di bulan Januari," ujar Riso.[suggestedarticle=3]Riso menegaskan, kliennya snagat mencintai Italia sebagaimana Sime menapaki kariernya sebagai sepak bola mapan seperti hari ini. Tetapi teramat berat bagi Atletico melepasnya kecuali telah mendapatkan pengganti yang setimpal."Sime cinta dengan Italia tapi Premier League memukau untuk semua orang termasuk dirinya. Saya tidak tahu Atletico akan menjualnya atau tidak. Mereka harus menemukan penggantinya dan itu tidak mudah," ungkapnya.Selain menjadi andalan Diego Simeone mengawal sisi kanan pertahanan Los Rojiblancos, Sime juga menjadi salah satu andalan timnas Kroasia. Sejauh ini dia telah tampil untuk negaranya sebanyak 34 pertandingan di pentas internasional. Aksi Sime di Rusia Juni-Juli mendatang pun layak untuk ditunggu.[suggestedarticle=2]Andai kembali ke Italia bersama Juventus atau pun Napoli, Sime sepertinya tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan sepak bola negeri pizza itu. Jauh sebelum ke Spanyol, Sime lebih dulu membela Genoa pada tahun 2013 silam dan semusim kemudian hengkang ke Sassuolo menjadi anak buah Eusebio Di Francesco selama dua tahun.
  446 kali
Gara-gara Bisnis Wine, Iniesta Dikabarkan Rela Pindah Ke Liga Super China
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta dirumorkan telah bersiap menuju Liga Super China demi mengembangkan bisnisnya dibidang wine atau minuman anggur.Iniesta dilaporkan akan mengumumkan kepindahannya pada akhir musim ini.Pemain berusia 33 tahun itu mempunyai pilihan antara melanjutkan karirnya di Camp Nou, atau pergi ke negeri Tirai Bambu. Dilansir Marca, Iniesta telah memutuskan untuk bergabung ke Liga Super China.Namun, belum diketahui secara pasti klub mana yang akan dia tuju.Selain untuk bermain sepakbola, kabarnya Cina dipilih Iniesta dikarenakan prospek besar dalam pemasaran wine di sana.Hal ini yang membuat Iniesta tergiur untuk menginvestasikan bisnis winenya di negara Cina. [suggestedarticle=3]Diketahui, Iniesta mempunyai perusahaan bisnis minuman anggur atau wine bernama Bodega Iniesta.Di Spanyol, pemasaran wine tidak terlalu laku. Berbeda dengan prospek di Cina yang lebih menguntungkan bagi perusahaannya.Salah satu rekannya di Barcelona, menyadari akan keputusan dari Iniesta ini. Ia mengatakan keputusan ini telah dibuat Iniesta sebelum tanggal 30 April lalu.Iniesta merupakan salah satu pesepak bola hebat pada zamannya.Ia telah menghabiskan karirnya di Camp Nou sejak tahun 2002 silam.Namun, dikarenakan faktor usia, membuat gelandang tersebut harus rela tempatnya digantikan oleh pemain muda Barca.Philippe Coutinho diproyeksikan akan menggantikan peran Iniesta di Barca.
  687 kali
Musim Depan Juventus Punya Wajah Baru di Bek Kiri
Skuat Juventus khususnya di lini pertahanan sebelah kiri tampaknya bakan berubah total pada musim 2018/2019. Alex sandro yang menjadi pilihan utama kian mencolok bakal hijrah ke Old Trafford sedangkan Kwadwo Asamoah telah menjalin kesepakatan dengan Inter Milan setelah kontraknya tidak diperpanjang Juventus.Sebagi gantinya, Bianconeri mendekati kompatriot Sandro yang kini membela Atletico Madrid Filipe Luis. Kebetulan, sang pemain akan memasuki akhir masa bakti bersama Atletico 2019 mendatang.[suggestedarticle=3]Diketahui, Luis memiliki kemampuan dribbling yang bagus serta akurasi tembakan ke gawnag atau umpan yang jitu. tak heran jika dalam kurun waktu beberapa musim terakhir eks pemain Chelsea itu kerap menjadi pilihan utama Diego Simeone di sisi kiri pertahanan.Dalam laporan Gazzetta dello Sport mengatakan, perwakilan Juventus dan Luis saling bertemu di sela-sela laga leg kedua babak delapan besar Liga Champions antara Si Nyonya Tua menghadapi Real Madrid. Jorge Mendes selaku agen pemain telah melakukan pembicaraan serius untuk memboyong Luis ke Turin musim depan.Nama lain yang mungkin bakal mengisi lini kiri pertahanan Juventus adalah Leonardo Spinazzola. Bek kiri 26 tahun itu sejauh ini masih menjadi kepemilikan bersama antara Juventus dan Atalanta. Spinazzola telah menunjukkan performa yang atraktif bersama Atalanta di beberapa musim terakhir. Namun ketatnya persaingan di skuat Juventus membuatnya lebih banyak mengenakan seregam Atalanta.
  3239 kali
Arsene Wenger: Atletico Madrid Cuma Kuat di Atas Kertas
Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal, menanggapi tenang saja saat hasil undian semifinal Liga Europa, di mana asuhanya harus berhadapan dengan Atletico Madrid.Leg pertama semifinal akan dimainkan pada 26 April, sedangkan leg kedua pada 3 Mei. Menurut Wenger, semua tim yang masuk ke semifinal adalah memiliki kekuatan yang hampir sama.Apalagi melihat cara mereka lolos ke babak ini dengan skor yang tak jauh berbeda. Wenger mengakui bahwa Atletico banyak disebut sebagai klub yang punya kekuatan untuk memenangkan Liga Europa.[suggestedarticle=3]Tapi, sejatinya, Atletico sama saja dengan klub lainnya. "Setiap orang mengatakan tentang Atletico Madrid dan mereka adalah tim kuat. Tapi jika melihat hasil yang lalu, mereka juga tim dengan kemampuan rata-rata," ungkap Arsene Wenger.Wenger senang saat mengetahui asuhannya harus menghadapi Atletico. Justru yang dia lihat berat untuk menghadapinya adalah Marseille."Saya dari Prancis, saya melihat Marseille tahun ini sangat bagus dan saya tak berpihak kemana-mana kecuali ke tim saya," tegas Wenger.
  739 kali
Koke Janjikan Jan Oblak Cek Kosong Jika Bertahan di Atletico
Koke mengatakan bahwa dia akan memberikan Jan Oblak cek kosong untuk memastikan kiper tersebut tetap di Atletico Madrid.Oblak menuai pujian dari gelandang Atletico, Koke setelah berhasil melakukan penyelamatan gemilang saat membawa Atletico Madrid lolos ke semifinal Liga Europa.Atletico sukses menang secara agregat 2-1, meskipun kalah 1-0 dari Sporting Lisbon, Jumat (13/4).Koke memberikan pujiannya kepada Oblak pada laga tersebut atas aksi penyelamatannya dalam menghentikan peluang Sebastian Coates dan berhasil menggagalkan serangan dari Bryan Ruiz dua kali, meskipun harus kegolan satu gol.[suggestedarticle=3]Gelandang tersebut bahkan sudah menyiapkan cek kosong kepada pemain yang telah dikaitkan dengan Liverpool dan Paris Saint-Germain itu. “Jan membuat kami terbiasa dengan pertandingan seperti ini, dengan level tinggi pertandingan,” kata Koke kepada beIN Sports.“Saya harap dia terus seperti ini hingga akhir musim. Saya akan memberi Oblak sebuah cek kosong.” ungkapnya.Terkait pertandingan itu sendiri, Koke menambahkan: “Kami mengalami fase sulit karena lawan kami menampilkan permainan hebat, terutama di babak pertama, namun kami senang dengan kelolosan ke semi-final.“Ini tidak mudah, kita sudah melihat pekan ini di Liga Champions dan kami sekarang ada di semi-final [Liga Europa], yang mana menjadi tujuan awal.” ujarnya.
  496 kali
Arsenal Vs Atletico, Kekhawatiran Wenger yang Jadi Kenyataan
Manajer Arsenal Arsene Wenger berharap timnya tidak bertemu Atletico Madrid, pada semifinal Liga Europa. Namun, hasil undian semifinal, di Nyon, Jumat (13/4/2018), menentukan Arsenal dan Atletico akan berebut tiket final Liga Europa."Idealnya, kami berharap menghindari mereka (Atletico). Mungkin, di atas kertas, Atletico adalah tim terkuat. Namun, kami akan berusaha bermain dengan baik melawan tim mana pun yang menjadi laan kami," ujar Wenger, sepert dilansir Metro, sebelum undian semifinal Liga Europa berlangsung.[suggestedarticle=3]Arsenal masuk semifinal Liga Europa setelah bermain imbang 2-2 dengan CSKA Moskwa, pada leg kedua perempat final, di Stadion VEB Arena, Moskwa, pada Kamis (12/4/2018). Arsenal lolos dengan agregat 6-3.Sementara itu, Atletico Madrid menyingkirkan Sporting Lisbon pada perempat final. Setelah menang 2-0 pada leg pertama perempat final, Atletico kalah 0-1 pada leg kedua. Pertandingan semifinal Liga Champions akan berlangsung pada 26 April dan 3 Mei 2018. Arsenal akan lebih dulu menjadi tuan rumah. Duel semifinal lain mempertemukan Marseille dan Salzburg. Marseille masuk semifinal dengan menyingkirkan Leipzig (0-1, 5-2).
  649 kali
Bigmatch Tersaji di Semifinal Liga Europa, Berikut Hasil Undiannya
Babak perempat final Liga Europa telah selesai pada Jumat (13/4/2018) dini hari WIB. Empat tim berhasil melaju ke babak semifinal.UEFA pun langsung melakukan pengundian babak semifinal pada hari Jumat (13/4) di markas mereka di Nyon, Swiss.[suggestedarticle]Laga bigmatch tersaji dimana Arsenal akan bertemu jagoan Spanyol, Atletico Madrid di babak empat besar. The Gunners akan lebih dulu menjamu Atletico di Emirates.Sementara itu Marseille akan berhadapan dengan klub asal Austria RB Salzburg. The official result of the 2017/18 UEFA Europa League semi-final draw!Who are you backing to go all the way? ??#UELdraw pic.twitter.com/PwwONjqyWn — UEFA Europa League (@EuropaLeague) April 13, 2018 Arsenal berhasil melaju ke empat besar setelah bermain imbang 2-2 pada laga leg kedua perempat final di kandang CSKA Moskwa di Stadion VEB Arena, Moskwa, pada Kamis (12/4/2018) atau Jumat dini hari WIB. Hasil tersebut sudah cukup untuk mengantarkan Arsenal ke semifinal dengan keunggulan 6-3 secara agregat.[suggestedarticle]Sementara Atletico unggul agregat 2-1 atas Sporting Lisbon, meski kalah 1-0 di leg kedua.Laga semifinal leg pertama akan digelar pada 26 April, sedangkan leg kedua pada 3 Mei mendatang.Partai final akan digelar di Lyon pada 16 Mei 2018.
  9614 kali
Ketakutan Wenger di Liga Europa Menjadi Kenyataan
Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak bisa menghindari klub kuat asal Spanyol Atletico Madrid dalam babak semifnal Liga Europa.Arsenal dipastikan bertemu dengan Atletico, usai pengundian yang dilakukan oleh UEFA pada Jumat (13/4).Sebelumnya pelatih asal Perancis itu tak ingin bertemu dengan Atletico Madrid di babak empat besar.Arsenal melaju ke empat besar usai menyingirkan klub Rusia, CSKA Moskow. The Gunners sempat tertinggal 2-0 sebelum akhirnya gol dari Danny Welbeck dan Aaron Ramsey membuat mereka melaju dan unggul agregat 6-3.Arsenal melaju ke semifinal dan akan bertemu lawan antara Marseille, Atletico dan RB Salzburg."Idealnya kami berharap tak bertemu mereka (Atletico). Mungkin mereka adalah tim unggulan," uajr Wenger kepada BT Sport usai laga di Moskow."Mari bermain bagus melawan tim yang akan kami hadapi."[suggestedarticle]Wenger pun menilai kinerja timnya saat berhadapan dengan CSKA: "Saya merasa bahwa mungkin kami sedikit terkejut dengan intensitas di awal," ujarnya. "Setelah itu kami kembali. Mereka mencetak gol kedua, memiliki peluang untuk yang ketiga. Itu adalah respon yang bagus dari kami setelah jeda babak pertama, setengah jarak pertama terlalu besar. Pada saat skor 2-1 kami terlihat bagus untuk mendapatkan 2-2 dan kami melakukannya.""Kami dalam kesulitan di babak pertama. Setelah memiliki lima pemain bertahan kami lebih stabil, tidak memberi banyak peluang. Yang kedua dari jarak jauh, tetapi di kotak kami tidak memberikan apa pun kepada mereka."Atletico Madrid sendiri sukses bertahan. Meski kalah 0-1 dari Sporting Lisbon, Los Colchoneros tetap lolos dengan agregat 2-1. Kemenangan 2-0 di leg pertama terbukti sangat krusial bagi mereka.   Hasil laga Liga Eropa. Arsenal, Atletico Madrid, Salzburg dan Marseille berhasil menempatkan kaki di babak semifinal. Partai seru terjadi ketika Salzburg mampu menyingkirkan Lazio. #LigaEropa #BolalobFootball Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada 12 Apr 2018 jam 4:47 PDT
  2222 kali
1523614201898 tag