Tolak Tawaran Klub China, Torres Pilih Gabung Klub MLS


  •    Robert
  •    17/04/18 - 20:10
  •    639

(Daily Mail)

Fernando Torres memastikan dirinya akan hijrah ke Major League Soccer, usai kontraknya habis pada akhir musim panas ini di Atletico Madrid.

Menurut Marca, Torres bahkan menolak tawaran yang datang dari klub China, untuk lebih memilih ke negeri Paman Sam.

Montreal Impact, Chicago Fire, Seattle Sounders, New York City dan Sporting Kansas City dikabarkan tertarik dengan mantan pemain Liverpool dan Chelsea tersebut.

Torres hanya tampil satu kali sebagai starter di kancah La Liga musim ini sejak periode Natal lalu, dirinya lebih banyak turun sebagai pemain pengganti dengan torehan 8 gol dari 36 pertandingan.




Mantan pemain timnas Spanyol ini baru saja masuk sebagai pemain pengganti pada akhir pekan kemarin, dimana ia mencetak gol ketiga Atletico salam kemenangan 3-0 dari Levante.

Torres sekarang akan memiliki enam pertandingan liga tersisa lagi bersama Atletico, dan juga ada Liga Europa yang sudah sampai babak semifinal melawan Arsenal.

Berkaca pada golnya melawan Levante, yang ke-100 di La Liga, Torres mengakui dia berharap masih memiliki lebih banyak penampilan untuk ditawarkan dalam beberapa pertandingan terakhirnya dengan klub.

"Bagi saya setiap pertandingan yang saya miliki adalah pesta, Anda dapat melihat bagaimana fans bersama kami," kata Torres. "Kuharap tujuan itu bukan yang terakhir bagiku."

Meskipun meraih kemenangan, Atletico tetap berada 11 poin di belakang Barcelona, yang berarti Liga Europa adalah harapan realistis terakhir Torres meninggalkan klub dengan sebuah trofi.







Berita Terkait


1536466202039

End of content

No more pages to load