Yusuf Mansyur Yakin Klubnya Bisa Promosi ke Liga 1


  •    Robert
  •    18/04/18 - 08:00
  •    18589

(Eyesoccer)

Klub peserta Liga 2, Persika Karawang, nampak serius dalam menggapai target mereka untuk meraih tiket promosi ke Liga 1 pada musim ini.

Beberapa figur penting mereka gaet untuk membantu mereka meraih impian itu. Nama seperti Ricky Nelson didaulat sebagai pelatih tim, lalu ada Indra Sjafri yang menjadi direktur utama dan juga Ustad Yusuf Mansur sebagai salah satu investor baru klub.

Ustad Yusuf Mansyur sendiri merasa optimis bahwa timnya mampu tampil baik dan langsung lolos ke Liga 1 musim depan.

"Kalau melihat kemarin pertandingan melawan Jepang, terus beberapa pertandingan persahabatan kemarin, saya yakin sekali Persika ini langsung lolos ke Liga 1 Insyaallah," ujarnya, seperti dikutip dari Top Skor.




Sebagai catatan hanya ada tiga tiket promosi dari Liga 2 musim ini, dimana diperebutkan oleh 24 kontestan.

Ustad Yusuf Mansyur sendiri tak menutup kemungkinan bahwa Persika akan mendatangkan beberapa nama baru. Dimana sebelumnya mereka sudah lebih dulu memiliki bakat muda dalam diri Aji Kusuma, punggawa timnas Indonesia U-19.

"Aji main disini loh. Nanti skuadnya kita tambah. Mudah mudahan ada 1-2 pemain yang dapat direkrut dan membuat Persika jadi top," ujar Ustaz Yusuf Mansyur.

"Membenahi bisnisnya, membenahi kemudian perilaku, ini penting kan. Mental pemain, mental para pengurus, mental semua masyarakatnya. Sepak bola kota naik, ekonomi kota maju," paparnya.

Musim lalu Persika sukses bertahan di Liga 2, usai finis di posisi keempat Grup 2 dibawah Persita Tangerang, Cilegon United dan Perserang Serang.







Berita Terkait


1537259402307

End of content

No more pages to load