Ini Alasan Mario Gomez Tunjuk Malisic Jadi Kapten Persib


  •    Murfi Aji
  •    18/04/18 - 07:30
  •    954

(Persib)

Bojan Malisic dianggap memiliki karakter yang baik untuk bisa memimpin skuad Persib di lapangan. Hal tersebut menjadi salah satu alasan Mario Gomez memilih Malisic sebagai kapten.

Pada laga melawan Arema, Minggu (15/4) Persib dipastikan tidak diperkuat kapten mereka, Supardi Nasir. Absennya Supardi membuat Gomez menunjuk Malisic untuk memimpin para penggawa Persib di lapangan.

Gomez mengungkapkan alasan dirinya memilih Malisic untuk menjadi kapten karena karakter yang dimiliki pemain usia 33 tahun. Malisic dianggap bisa menjadi pemain yang patut dicontoh oleh pemain Persib lainnya.




"Soal ini selalu tentang karakter, karakter yang baik. Jika tidak punya karakter, kamu tidak bisa menjadi kapten," uajr Gomez dikutip dari Bobotoh.id, Selasa (17/4/2018).

"Menjadi seorang kapten karakter berbeda dengan pemain pada umumnya, dia harus punya sifat yang baik tidak hanya saat bermain untuk kandang tapi juga tandang atau main di mana pun," tegasnya.

Pada laga melawan Arema FC, Malisic juga mampu tampil apik di lini belakang Persib. Sayangnya kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 2-2 di akhir laga.







Berita Terkait


1537317002467

End of content

No more pages to load