Malisic Batal Pakai Topeng Saat Lawan Arema FC, Kenapa?


  •    Murfi Aji
  •    18/04/18 - 17:00
  •    1235

(Tribun Jateng)

Pada laga melawan Arema FC, Bojan Malisic memilih untuk tidak menggunakan topeng. Malisic merasa tidak nyaman saat menggunakan topeng sehingga memilih tampil tanpa pelindung wajah tersebut.

Malisic sempat mengalami cedera di bagian hidung saat Persib menghadapi Mitra Kukar pada 8 April. Kondisi tersebut membuat Malisic sempat dibuatkan topeng sebagai pelindung wajah agar bisa berlaga saat Persib melawan Arema FC.

Topeng Malisic sudah berhasil dibuat dan sempat dipakai saat latihan. Namun pada laga melawan Arema FC, pemain usia 33 tahun tersebut justru tampil tanpa menggunakan topeng.




Dokter tim Persib, Rafy Ghani mengungkap alasan Malisic tidak menggunakan topeng di laga tersebut. Malisic mengaku kurang nyaman menggunakan topeng saat bertanding.

"Kemarin (lawan Arema) memang tidak memakai topeng, katanya rada kagok," kata Rafy Ghani dikutip dari BobotohID, Senin (16/4/2018).

Pada laga tersebut Malisic yang ditunjuk sebagai kapten tetap tampil impresif. Malisic bahkan sempat mendapat tandukkan dari pemain Arema FC, Arthur Cunha namun tetap kokoh berdiri.







Berita Terkait


1537317002467

End of content

No more pages to load