Selamat Dari Degradasi, Kapten Dekings Bogor Ingin Persiapan Musim Depan Lebih Matang


  •    Rissalah Maulana
  •    17/04/18 - 16:50
  •    603

(bolalob)

Dekings Bogor FC menjadi satu-satunya tim promosi yang selamat dari zona degradasi di Pro Futsal League 2018.

Tampil apik di pekan pertama dengan mengalahkan Vamos Mataram, Dekings tidak stabil di pekan selanjutnya dan terseok-seok untuk menghindari zona degradasi. Beruntung juara Liga Futsal Nusantara 2017 ini mampu bertahan di papan tengah.

Kapten Dekings, Ismail, mengungkapkan, banyak kesulitan yang dihadapi timnya sebelum liga. Terutama dari segi persiapan di mana Dekings hanya punya waktu satu bulan untuk mempersiapkan tim jelang PFL.




"Memang cukup sulit karena persiapan tidak lebih dari satu bulan. Terlebih kita tim baru dan melihat peta persaingan mungkin memang jauh. Tapi beruntung kami tetap bisa bertahan," kata Ismail kepada Wartawan.

Ismail yang sejak 2011 berkecimpung di liga pro mengakui kompetisi futsal saat ini cukup berat dan makin meningkat kualitasnya semenjak kedatangan para pemain asing. "Kalau bisa Federasi mengembangkan ini supaya lebih meriah dan lebih wah kompetisi kita,"

mengenai timnya, Ismail berharap jika musim depan kembali berkiprah, Dekings bisa punya persiapan yang lebih panjang.

"Kedepannya manajemen harus lebih baik lagi dan pelatih harus rekrut pemain lagi agar bisa bersaing musim depan," pungkasnya.


PERFECT FIRST TIME SHOOT! Randy Satria - Pro Futsal League 2018








Berita Terkait


1537158001638

End of content

No more pages to load