Pelatih Dekings Berharap Tim Promosi PFL Musim di Depan Punya Persiapan Panjang


  •    Rissalah Maulana
  •    17/04/18 - 17:50
  •    730

(bolalob)

Dekings Bogor FC menjadi satu-satunya tim promosi yang selamat dari zona degradasi di Pro Futsal League 2018. Juara Liga Futsal Nusantara 2017 tersebut berhasil bertahan meski harus susah payah.

Tiga tim jebolan LFN 2017 tak bernasib sama seperti Dekings. Dumai FC Riau, FKB 25 dan SDR FC Binjai dipastikan terdegradasi dan kembali harus mengulang nasib dari LFN untuk berlaga di PFL musim depan.




Pelatih Dekings, Nur Fitranto, mengakui kualitas permainan telah meningkat di liga dari tahun ke tahun. Meski begitu promosi dari operator kompetisi harus terus digenjot untuk mempromosikan PFL musim depan.

"Kualitas permainan sudah bagus, memang atmosfer setiap pertandingan agak kurang karena hanya tuan rumah yang ramai saat main. Jadi promosinya mungkin ditingkatkan supaya setiap pertandingan jadi ramain," ungkap Anto kepada wartawan.

Anto juga berharap Federasi bisa mengatur agar tim promosi di Liga Futsal Nusantara punya persiapan panjang. Sebelum PFL 2018 bergulir, tim-tim promsi hanya punya waktu sebulan mempersiapkan timnya.

"Buat jadwal liga kedepannya, jangan mepet. Kaya sekarang ini kita baru promosi hanya punya waktu empat minggu langsung main di liga pro," ujarnya.

Anton juga berharap Dekings di musim depan bisa berhasil membawa pemain-pemain asal Jakarta bisa bersinar.


Galeri Foto PFL 2018 - Grup A: Giga FC Kota Metro VS Dekings Bogor FC








Berita Terkait


1537158001638

End of content

No more pages to load