TERPOPULER: Arema FC Minta Maaf, Nasib Miris Manchester United


  •    Randy Wirawan
  •    18/04/18 - 07:00
  •    696

(PT LIB)

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI memastikan bakal bersikap objektif terkait insiden kerusuhan dalam pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung, Minggu (15/4).

Hukuman Berat Menanti Arema FC

Kelompok pendukung Arema, Aremania, meminta maaf kepada Persib Bandung dan kelompok pendukung Persib, Viking dan Bobotoh, atas insiden kerusuhan pada laga Liga 1 antara Arema dan Persib, di Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018). Aremania juga mengingatkan pihak klub untuk mengelola Arema dengan lebih baik.

Aremania Minta Maaf kepada Persib, Viking, dan Bobotoh

Baru-baru ini penggemar The Reds dihebohkan dengan bocornya jersey terbaru Liverpool di media sosial. Jersey tersebut diunggah oleh salah satu netizen di akun sosmednya.

Terungkap! Inilah Tampilan Jersey Terbaru Liverpool Musim Depan

Salah satu Aremania asal Jombang, Imam Shokib meninggal dunia usai laga Arema FC melawan Persib Bandung. Imam meninggal dunia karena kecelakaan saat akan pulang menuju kediamannya.

Seorang Aremania Meninggal Dunia Pasca Laga Melawan Persib

Kabar buruk menimpa Manchester United sebagai salah satu klub yang rutin mengorbitkan bakat muda di liga top Eropa. Tim U-23 United dipastikan terdegradasi dari kasta teratas Liga Primer 2, usai hasil lain yakni Derby County mengalahkan West Ham dengan skor 1-0 pada Senin (16/4) malam.

Manchester United Dipastikan Terdegradasi Musim Depan







Berita Terkait


1536919201717

End of content

No more pages to load