Benahi Kekurangan, Bhayangkara FC Segera Bermarkas di Stadion PTIK


  •    Gerry Putra
  •    18/04/18 - 10:00
  •    1453

(Jurnal)

Bhayangkara FC sudah kirimkan surat untuk lakukan verifikasi Stadion PTIK, Jakarta. Klub kampiun Liga 1 musim lalu itu ingin berkandang di Jakarta musim ini.

The Guardian segera memperbaiki segala catatan yang sudah diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator pertandingan. Terutama lampu yang juga tribune stadion.

"Ada catatn pada saat verifikasi awal. Lampu ada catatan, lux-nya kurang. Tanggal 1 Mei nanti kita sudah bisa penuhi persyaratan 1200 lux," jelas manajer tim Sumardji, di Jakarta, Selasa (17/4/2018).




"Sedangkan untuk tribune, sudah kita kita persiapkan karena akan dipasang kursi. Bulan depan kita pasang semua," lanjutnya.

Sumardji optimistis Stadion PTIK akan lolos verifikasi dari PT LIB. Terlebih segala administrsi untuk proses verifikasi sudah dikirimkan ke LIB.

"Insya Allah. Mudah-mudahan LIB bisa memberikan semangat baru kepada kami untuk bisa meloloskan stadio kami," ia menambahkan.

Saat ini Bhayangkara FC sementara bermarkas di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Stadion PTIK dipilih karena merupakan milik dari Bhayangkara FC yang memang klub dari Kepolisian RI.

Nantinya setelah lolos verifikasi, Stadion PTIK bakal digunakan sebagai kandang Bhayangkara FC termasuk saat ladeni klub besar seperti Persib Bandung ataupun Arema FC.







Berita Terkait


1537254601940

End of content

No more pages to load