Jelang Hadapi Final Four, Muhammad Nazil Terus Berbenah


  •    Rissalah Maulana
  •    17/04/18 - 19:50
  •    735

(bolalob)

Vamos Mataram untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut berhasil lolos ke final four Pro Futsal League. Ini juga merupakan final four ketiga bagi sang kiper, Muhammad Nazil.

Meghadapi final four, Nazil mengakui masih banyak hal yang harus diperbaiki oleh tim dan dirinya sendiri mengingat lawan bakal lebih berat di final four.

"Sebenarnya kami masih dalam tahap harmonisasi karena saat ini kekompakan belum dapat terutama dari transisi menyerang ke bertahan. Apalagi saya kiper harus berani atur pertahanan, makanya semoga kedepannya transisi lebih baik lagi," ujar Nazil.




Selain itu, Nazil juga mengaku cukup kesulitan untuk berkomunikasi dengan dua pemain Iran di tim, Farhad Fakhimzadeh dan Ali Abedin mengingat keduanya tidak fasih berbahasa Inggris. "Mereka masih suka bingung sama apa yang saya ucapkan," ujarnya.

"Ini masih menjadi kendala serius jelang final four. Apalagi lawan final four punya serangan-serangan yang cepat. Makanya semoga pertahanan di tim bisa lebih baik lagi," tandasnya.

Vamos sebagai juara grup A akan menghadapi Black Steel atau Permata Indah Manokwari di final four pada 5-6 Mei nanti.







Berita Terkait


1537158001638

End of content

No more pages to load