Tindakan Pemain Asing Ini Bikin Pelatih PSMS Medan Geram


  •    Murtianto
  •    18/04/18 - 10:10
  •    8150

(instagram)

Tanpa didampingi pelatih kepala Djadjang Nurjaman, PSMS Medan sempat ditekuk tuan rumah PSIS Semarang 1-4 di Liga 1 2018, Minggu (15/4). Usai partai itu, Sadney Urikhob, pemain asing milik PSMS memposting dirinya dengan klub lama. Tentu saja ini mengundang kegeraman.

Kebetulan, pada pertandingan ini Djadjang Nurjaman tengah mengikuti kepelatihan AFC Pro di Yogyakarta, tim diserahkan kepada asisten pelatih Yusuf Prasetyo.

Usai PSMS menelan kekalahan, Sadney asal Namibia ini memposting foto dirinya dengan kostum klub lama dari Thailand. Ia juga sempat berkomentar permainan tim kurang berjalan baik.

Tim Pelatih PSMS Medan pun menyebut tindakan pemain asing asal Namibia itu sangat tidak pantas. Asisten pelatih Yusuf Prasetyo mengakui sudah melihat gambar tersebut semalam begitu Sadney mengunggahnya di Instagram.




"Saya sudah terima semalam gambar tersebut. Saya sudah sampaikan ke pelatih kepala (Djadjang Nurdjaman) soal ini. Jadi nanti kami akan ambil keputusan. Kami harus ketemu Sadney Urikhob dan membicarakan mengenai hal ini," terang Yusuf seperti dikutip pojoksatu.com.

Yusuf menilai, harusnya Sadney tak melakukan hal itu. "Yang jelas itu hal yang tidak pantas. Tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pemain profesional seperti dia. Tapi kami akan tanyakan dulu mengenai hal tersebut," tegas Yusuf.

Yusuf sendiri memaklumi gejolak di media sosial usai kekalahan telak PSMS pada pekan keempat Liga 1. Terutama soal pemain asing yang di PSMS, dinilai tidak tampil maksimal.

"Ya, memang saya dengar di media sosial mengenai pemain asing kita, tidak puas dan kecewa teman-teman semua. Tapi lagi-lagi, kami tim pelatih akan bicara mengenai hal ini," kata Yusuf.

"Khususnya kepada pemain asing harus diskusi dan kami akan lakukan beberapa taktikal di luar nonteknis. Kami akan bicara apa yang harus diperbaiki di lapangan kepada mereka khususnya," ujar Yusuf.

Pada pertandingan berikutnya, PSMS Medan akan menjadi tuan rumah meladeni Perseru Serui di Stadion Teladan, Medan, Jumat (20/4/2018).







Berita Terkait


1537280540645

End of content

No more pages to load