(Foto: La Liga)

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Spanyol 18-20 April 2018

Barcelona akan menghadapi Celta Vigo, pada lanjutan Primera Division La Liga, di Balaidos, Vigo, Selasa (17/4/2018) atau Rabu dini hari WIB. Pada laga ini, Barcelona berpotensi membukukan rekor tidak pernah kalah dalam 40 pertandingan secara beruntun di ajang La Liga.

Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh Real Sociedad, dengan rekor tidak pernah kalah dalam 38 pertandingan secara beruntun di La Liga, pada 1979-1980. Barcelona memecahkan rekor Real Sociedad itu ketika mengalahkan Valencia 2-1, di Camp Nou, Sabtu (14/4/2018).

Selain itu, jika menang atas Celta Vigo, Barcelona akan menguasai klasemen dengan nilai 85 dari 33 pertandingan. Saat ini, Barcelona menguasai klasemen dengan nilai 82 dari 32 laga, atau unggul sembilan poin dari pesaing terdekat, Atletico Madrid.



Atletico baru akan melakoni laga ke-33 pada Kamis (19/4/2018) atau Jumat dini hari WIB. Saat itu, Atletico akan menghadapi Real Sociedad.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan dan siaran langsung La Liga 18-20 April 2018 WIB.

18 April 2018
00:30 WIB - Deportivo La Coruna Vs Sevilla - BeIN Sports 3
02:00 WIB - Celta Vigo Vs Barcelona - BeIN Sports 2 & SCTV
02:30 WIB - Villarreal Vs Leganes - BeIN Sports 3

19 April 2018
00:30 WIB - Espanyol Vs Eibar
00:30 WIB - Valencia Vs Getafe - BeIN Sports 2
02:30 WIB - Real Madrid Vs Athletic Bilbao - BeIN Sports 2 & SCTV

20 April 2018
00:30 WIB - Alaves Vs Girona
00:30 WIB - Real Sociedad Vs Atletico Madrid - BeIN Sports 2
02:30 WIB - Levante Vs Malaga
02:30 WIB - Real Betis Vs Las Palmas - BeIN Sports 2

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Harga Tiket El Clasico di Camp Nou Mulai dari Rp2 Juta-Rp38 Juta
Ada yang menarik terkait harga tiket El Clasico jilid ke dua musim 2017/2018 yang akan digelar di Camp Nou, Senin dini hari WIB (7 Mei 2018). Meski pihak Katalan belum mengumumkan resmi harga tiket, tetapi diyakini pendukung Real Madrid harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menyaksikan laga tersebut.Dikabarkan harga untuk tribun khusus pendukung Madrid dibanderol di angka 129 euro atau Rp2,2 juta. Sementara untuk kelas VIP dikenakan 1.450 euro (24,8 juta) dan 2.270 euro (Rp38,8 juta). Tiket dikabarkan telah bisa didapat mulai hari ini hingga 23 April mendatang.[suggestedarticle=3]Sayangnya laga El Clasico jilid kedua musim ini digelar di waktu yang kurang bersahabat bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Laga akan digelar pada pukul 20.45 waktu setempat atau 02.45 WIB keesokan harinya.Padahal, pada edisi pertama laga sengaja digelar pukul 13.00 setempat atau pukul 19.00 WIB. Saat itu pertarungan dimenangi Barcelona dengan skor 3-0.[suggestedarticle=4]Andai dalam laga tersebut Barcelona keluar sebagai pemanang, maka gelar La Liga dipastikan menjadi milik Lionel Messi dan kolega. Sejauh ini Barcelona telah mengumpulkan 83 poin hasil dari 25 kali menang, delapan imbang, dan tanpa kekalahan. sedangkan Real madrid berada di posisi ketiga dengan 68 poin hasil dari 20 kali menang, delapan kali imbang, dan lima kali kalah.
Gagal Tes Medis, Madrid Tunda Transfer Ramon de Araujo Siqueira
Raksasa Spanyol Real Madrid gagal mendatangkan striker muda milik Fluminense Ramon de Araujo Siqueira. Cedera lutut yang dialami striker 19 tahun itu berpotensi kuat merusak kesepakatan peminjaman yang terjalin antara kedua klub.Cedera lutut Ramon diketahui saat sang pemain menjalani tes medis di Madrid. Akibatnya kesepakatan peminjaman untuk sementara ditunda hingga tes medis selanjutnya dilakukan dan hasilnya haruslah bagus.[suggestedarticle=3]Diketahui, Madrid dan Fluminense telah mencapai kata sepakat untuk menerbangkan Ramon ke Santiago Bernabeu awal Juni sebagai punggawa anyar Madrid Castilla (Madrid B). Alhasil, Ramon harus kembali ke Brazil untuk melakukan tes lanjutan."Kedua klub memutuskan Ramon harus kembali ke Brazil untuk dievaluasi," ucap manajemen Fluminense.Ramon telah menjadi target Madrid sejak 2014 silam. Namun, sepanjang musim 2017/2018 pemain muda berbakat itu menunjukkan performa yang aduhai. Bahkan, berkat sumbangsih Ramon Fluminense berhasil menggondol gelar juara di kompetisi Liga Brazil u-20. Ramon adalah pemain yang paling menonjol dalam kompetisi tersebut.[suggestedarticle=2]Jika tidak karena cedera lutut, ramon akan ada di Madrid dengan status pinjaman hingga Mei 2019. Madrid pun memasukkan klausul permanen dengan mahar empat hingga enam juta euro."Striker tim U-20 Ramon telah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid B," demikian pernyataan resmi klub.
  231 kali
Juventus dan Napoli Berebut Bek Kanan Atletico
Napoli sepertinya sudah menjadi musuh bebuyutan sekaligus pesaing utama Juventus di era millennial. Kali ini keduanya disinyalir bersaing untuk mendapatkan bek kanan Atletico Madrid asal Kroasia Sime Vrsaljko.Sang agen Giuseppe Riso kepada Radio Crc mengatakan, kliennya masuk dalam daftar incaran Il Partenopei maupun La Vecchia Signora. Namun, dia tidak yakin Sime bakal mendapat lampu hijau dari manajemen Atletico untuk meninggalkan Wanda Metropolitano Stadium."Napoli dan Juve sedang mencari bek kanan tapi itu adalah kasus yang juga terjadi di Eropa dan itulah kenapa dia tidak pergi di bulan Januari," ujar Riso.[suggestedarticle=3]Riso menegaskan, kliennya snagat mencintai Italia sebagaimana Sime menapaki kariernya sebagai sepak bola mapan seperti hari ini. Tetapi teramat berat bagi Atletico melepasnya kecuali telah mendapatkan pengganti yang setimpal."Sime cinta dengan Italia tapi Premier League memukau untuk semua orang termasuk dirinya. Saya tidak tahu Atletico akan menjualnya atau tidak. Mereka harus menemukan penggantinya dan itu tidak mudah," ungkapnya.Selain menjadi andalan Diego Simeone mengawal sisi kanan pertahanan Los Rojiblancos, Sime juga menjadi salah satu andalan timnas Kroasia. Sejauh ini dia telah tampil untuk negaranya sebanyak 34 pertandingan di pentas internasional. Aksi Sime di Rusia Juni-Juli mendatang pun layak untuk ditunggu.[suggestedarticle=2]Andai kembali ke Italia bersama Juventus atau pun Napoli, Sime sepertinya tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan sepak bola negeri pizza itu. Jauh sebelum ke Spanyol, Sime lebih dulu membela Genoa pada tahun 2013 silam dan semusim kemudian hengkang ke Sassuolo menjadi anak buah Eusebio Di Francesco selama dua tahun.
  446 kali
VIDEO: Aksi Seedorf Buat Pemain Cadangan Deportivo La Coruna Melongo
Clarence Seedorf yang kini menjadi pelatih Deportivo sempat membuat anak asuhnya yang berada di bangku cadangan terperangah. Seedorf berhasil mengontrol bola dengan sempurna meski tengah menggunakan pakaian dan sepatu resmi.Saat tengah mendampingi Deportivo melawan Athletic Bilbao, Seedorf berdiri di pinggir lapangan seperti biasa. Saat laga berlangsung, bek Deportivo Fabian Schar membuang bola ke arah bangku pemain di mana Seedorf berdiri.[suggestedarticle=3]Seedorf dengan tenang berhasil mengontrol bola dengan sempurna tak berekspresi berlebihan namun membuat sejumlah pemain cadangan di Deportivo tercengang. Salah satu pemain Deportivo, Florin Andone bahkan sampai membuka mulutnya melihat aksi Seedorf.Pada laga tersebut Deportivo berhasil menang atas Athletic Bilbao dengan skor 3-2. Tiga gol Deportivo dicetak oleh Adrian Lopez (2 gol) dan Borja Valle.
  1570 kali
Gol CR7 Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan
Cristiano Ronaldo (CR7) kembali menjadi penyelamat Real Madrid di Liga Spanyol, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB. Kali ini, gol sepakan tumitnya membuat Madrid bermain imbang 1-1 melawan Atletico Bilbao.Penyerang Portugal itu meneruskan bola sepakan mendatar Luka Modrid menuju gawang pada menit ke-87 melalui sentuhan ringannya. Gol ini membatalkan keunggulan Bilbao yang didapat dari sepakan cungkil Inaki Williams pada babak pertama.Real terlihat akan menelan kekalahan sampai Ronaldo, yang juga memiliki peluang melalui sundulan yang mengenai mistar gawang, mengemas gol ke-24 di liga musim ini. Hasil imbang ini membuat mereka menghuni peringkat ketiga dengan 68 poin setelah 33 pertandingan.[suggestedarticle=3]Madrid tertinggal tiga poin dari rival sekota, yang menghuni peringkat kedua Atletico Madrid, yang akan memainkan pertandingan di markas Real Sociedad, Kamis malam. Barcelona memimpin klasemen dengan 83 poin, unggul 12 poin atas Atletico.Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Lucas Vazquez, Asensio (Isco,69); Benzema (Bale,69), Cristiano.Athletic Club: Kepa, De Marcos, Unai Nunez, Inigo Martinez, Balenziaga; San Jose, Iturraspe, Lekue (Susatea, 79); Raul García, Cordoba (Muniain, 70), Inaki Williams (Aduriz, 85).
  1496 kali
Hasil Liga Spanyol: Imbang 2-2, Barcelona Harus Akui Kerja Keras Celta Vigo
Raksasa Spanyol Barcelona harus mengakui semangat juang tuan rumah Celta Vigo dalam laga lanjutan La Liga jornada ke-33. Tidak ingin kehilangan muka di depan para pendukungnya, Celta Vigo memaksa Barcelona bermain imbang 2-2.Bertandang ke Estadio Municipal de Balaidos, Rabu dinihari WIB (18/4/2018) Barcelona tampil tanpa sejumlah pemain utama. Lionel Messi dan Luis Suarez diistirahatkan Ernesto Valverde. Namun, Barcelona justru mencetak gol lebih dulu melalui eks pemain Borussia Dortmund Ousmane Dembele pada menit ke-36. Dembele menyambar umpan dari Paco Alcacer dengan tembakan voli kaki kiri untuk merobek gawang Celta.[suggestedarticle=3]Tua rumah baru bisa bangkit dari ketertinggalan saat laga memasuki injury time babak pertama. Dalam sebuah serangan balik, umpan Maxi Gomez dituntaskan oleh Jonny menjadi gol. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Kedudukan menjadi sama kuat 1-1 dan kedua tim pun masuk ruang ganti untuk turun minum.Barcelona yang coba mengambil inisiatif menekan di babak kedua berhasil unggul untuk kedua kalinya. Paco Alcacer membawa Barca memimpin 2-1 lewat golnya pada menit ke-64. Gol ini diawali umpan silang Nelson Semedo dari sisi kanan. Paulinho yang berada di mulut gawang menyambarnya dan Alcacer jadi pemain terakhir yang menyentuh bola sebelum masuk gawang.Petaka bagi tim tamu saat pertandingan berusia 71 menit. Pelanggaran yang dilakukan Sergi Roberto berbuah kartu merah. Barcelona pun bermain dengan 10 pemain dan setelahnya kerap mendapat masalah berkat serangan berlapis Celta Vigo.Skor pun kembali imbang 2-2 saat Iago Aspas menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen di menit ke-82. Gol ini berawal dari umpan silang yang dilepaskan oleh Emre Mor dari sisi kiri. Ter Stegen mencoba menghalaunya, tapi bola malah mengenai Aspas dan berbalik ke arah gawang Barca.[suggestedarticle=3]Bahkan tim tuan rumah bisa saja menyudahi laga dengan kemenangan andai Lucas Boye tidak memainkan bola terlalu lama di dalam kotak penalti Barcelona. Pasalnya, umpan manis yang diterima membuatnya langsung berhadapan one on one dengan Marc-Andre ter Stegen. Namun karena tidak segera menghujamkan tembakan bola pun pertahanan barcelona pun sukses menghalaunya.Hasil imbang membuat perolehan poin Barcelona hanya menambah satu angka menjadi 83 poin dan tetap kokoh di posisi puncak. Sedangkan tuan rumah Celta Vigo tertahan di posisi ke sembilan dengan 44 poin.Susunan PemainCelta VigoSergio Alvarez; Daniel Wass, Facundo Roncaglia, Sergi Gomez, Jonny; Brais Mendez (Lucas Boye 83'), Jozabed Sanchez (Nemanja Radoja 73'), Stanislav Lobotka, Pione Sisto (Emre Mor 79'); Maxi Gomez, Iago AspasBarcelonaMarc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Yerry Mina, Thomas Vermaelen, Lucas Digne; Andre Gomes (Sergi Roberto 60'), Paulinho; Ousmane Dembele (Aleix Vidal 78'), Denis Suarez, Philippe Coutinho (Lionel Messi 60'); Paco Alcacer
  721 kali
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris 18-20 April 2018
Manchester City berpeluang menjuarai Premier League saat menghadapi Manchester United, Sabtu (7/4/2018). Namun, peluang itu terbuang dan jarak bertambah karena City kalah 2-3. Pada laga Premier League pertama setelah melawan MU, yaitu melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (14/4/2018), City menang tetapi belum tentu juara karena pada saat itu, MU belum bermain sehingga masih bisa menjangkau perolehan poin City. Pada saat itu, City hanya bisa menjadi juara jika MU kalah dari West Bromwich Albion, Minggu (15/4/2018). [suggestedarticle=3]Ketika sedang menghabiskan waktu bersama keluarga, City mendapat kabar bahwa MU kalah 0-1 dari West Brom. Sejumlah pemain City pun secara spontan merayakan keberhasilan menjadi juara di sebuah pub.Dengan kekalahan MU dari West Brom, City menguasai klasemen dengan nilai 87 atau unggul 16 angka dari MU di posisi kedua. Dengan lima laga tersisa, MU sudah tak mungkin menjangkau City.[pagebreak]Runner-up Target Realistis bagi MU[/pagebreak]Peluang realistis MU saat ini adalah menjadi runner-up. Untuk itu, MU juga harus bekerja keras, karena pada posisi ketiga dan keempat ada Liverpool dan Tottenham yang memiliki nilai 70 dan 67. Dengan keadaan itu, MU harus menang saat menghadapi AFC Bournemouth, di Dean Court, Bournemouth, Rabu (18/4/2018) atau Kamis dini hari WIB. Hasil imbang atau kalah akan membuat MU berada dalam jangkauan Liverpool dan Tottenham.Sebagai catatan, MU dan Tottenham masih akan bertemu di ajang Premier League musim ini, yaitu pada Sabtu (21/4/2018). Berikut ini adalah jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris 18-20 April 2018.18 April 201801:45 WIB - Brighton & Hove AlbionVs Tottenham Hotspur - BeIN Sports 1 & MNCTV19 April 201801:45 WIB - AFC Bournemouth Vs Manchester United - BeIN Sports 1 & RCTI20 April 201801:45 WIB - Burnley Vs Chelsea - BeIN Sports 101:45 WIB - Leicester City Vs Southampton - BeIN Sports 3*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  1457 kali
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Italia 18-19 April 2018
Inter Milan akan menghadapi Cagliari, pada lanjutan Serie-A, di Giuseppe Meazza, Selasa (17/4/2018) atau Rabu dini hari WIB. Pertandingan ini merupakan kesempatan Inter untuk masuk zona Liga Champions.Inter saat ini duduk di peringkat kelima dengan nilai 60, atau kalah satu angka dari AS Roma dan Lazio di peringkat ketiga dan keempat. Ketiga tim sudah bermain 32 kali.[suggestedarticle=3]Mengingat Cagliari ada di peringkat ke-14 dengan nilai 32 dari 32 laga, Inter seharusnya bisa meraih tiga poin. Apalagi, laga akan digelar di kandang sendiri.Sementara itu, Roma dan Lazio akan memainkan laga ke-33 pada Rabu (18/4/2018) atau Kamis dini hari WIB. Roma akan melawan Genoa di Olimpico dan Lazio akan melawan Fiorentina di Firenze. Fiorentina berpotensi mencuri poin Lazio. Dengan begitu, jika menang atas Cagliari, Inter bisa mengakhiri pekan ke-33 dengan duduk di peringkat keempat.Berikut ini adalah jadwal pertandingan dan siaran langsung Serie-A yang akan berlangsung pada 18-19 April 2018 WIB.Rabu, 18 April 201801:45 WIB - Inter Milan Vs Cagliari - Super Soccer TV23:00 WIB - Benevento Vs Atalanta - Super Soccer TVKamis, 19 April 201801:45 WIB - Crotone Vs Juventus01:45 WIB - Fiorentina Vs Lazio - Jak TV01:45 WIB - Hellas Verona Vs Sassuolo01:45 WIB - AS Roma Vs Genoa01:45 WIB - SPAL 2013 Vs Chievo Verona01:45 WIB - Napoli Vs Udinese01:45 WIB - Sampdoria Vs Bologna01:45 WIB - Torino Vs AC Milan*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  726 kali
Prediksi Celta Vigo Vs Barcelona: Target Menang Tanpa Messi
Barcelona memasang target menang saat menyambangi Celta Vigo, di Balaidos, Vigo, Selasa (17/4/2018) atau Rabu dini hari WIB. Jika itu terjadi, Barcelona akan memperpanjang rekor tidak pernah kalah secara beruntun di La Liga dari 39 menjadi 40 laga.Dengan target itu, pelatih Ernesto Valverde berencana melakukan rotasi. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Gerard Pique disebut Valverde berpotensi masuk skuad, tetapi sebagai cadangan. Valverde mempertimbangkan rencana rotasi tersebut antara lain karena setelah melawan Celta Vigo, mereka akan menghadapi Sevilla, pada final Copa del Rey, di Wanda Metropolitano, Madrid, pada Sabtu (21/4/2018).[suggestedarticle=3]Di atas kertas, Barcelona tetap diunggulkan menang atas Celta Vigo, meski bermain tanpa Messi, Suarez, dan Pique. Barcelona adalah penguasa klasemen dengan rekor memasukkan-kemasukan 81-17 gol, sementara Celta Vigo adalah penghuni peringkat kesembilan dengan rekor memasukkan-kemasukan 50-44 gol.Melihat posisi, Celta cukup aman. Dengan enam laga tersisa, mereka mengolelksi nilai 43 atau unggul 17 poin dari Deportivo La Coruna, yang berada di peringkat ke-18 (zona degradasi). Namun, mengingat Celta Vigo baru menang satu kali dalam lima laga terakhir dan bermain di kandang, Celta Vigo berpotensi menciptakan kejutan.[pagebreak]Prediksi Susunan Pemain Celta Vigo Vs Barcelona[/pagebreak]Prediksi susunan pemain:Celta Vigo (4-4-2): Sergio Alvarez; Facundo Roncaglia, Gustavo Cabral, Sergi Gomez, Jonny; Daniel Wass, Nemanja Radoja, Stanislav Lobotka, Pione Sisto; Maxi Gomez, Iago AspasPelatih: Juan Carlos Unzue (Spanyol)Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Thomas Vermaelen, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Paulinho, Jordi Alba, Sergio Busqiets; Ousmane Dembele, Paco Alcacer, Philippe CoutinhoPelatih: Ernesto Valverde (Spanyol)Rekor pertemuan:12/01/18 - Barcelona 5 - 0 Celta Vigo (Copa del Rey)05/01/18 - Celta Vigo 1 - 1 Barcelona (Copa del Rey)02/12/17 - Barcelona 2 - 2 Celta Vigo (La Liga Spanyol)05/03/17 - Barcelona 5 - 0 Celta Vigo (La Liga Spanyol)03/10/16 - Celta Vigo 4 - 3 Barcelona (La Liga Spanyol)5 pertandingan terakhir Celta Vigo:11/03/18 - Atletico Madrid 3 - 0 Celta Vigo (La Liga Spanyol)19/03/18 - Celta Vigo 0 - 0 Malaga (La Liga Spanyol)31/03/18 - Athletic Bilbao 1 - 1 Celta Vigo (La Liga Spanyol)07/04/18 - Celta Vigo 4 - 0 Sevilla (La Liga Spanyol)14/04/18 - Leganes 1 - 0 Celta Vigo (La Liga Spanyol)5 pertandingan terakhir Barcelona:01/04/18 - Sevilla 2 - 2 Barcelona (La Liga Spanyol)05/04/18 - Barcelona 4 - 1 AS Roma (Liga Champions)08/04/18 - Barcelona 3 - 1 Leganes (La Liga Spanyol)11/04/18 - AS Roma 3 - 0 Barcelona (Liga Champions)14/04/18 - Barcelona 2 - 1 Valencia (La Liga Spanyol)Prediksi: Celta Vigo 40 - 60 Barcelona
  499 kali
Belum Bisa Taklukan La Liga, Dembele Ingin Tinggal Lama di Camp Nou
Striker Barcelona, Ousmane Dembele mengungkapkan bahwa dirinya ingin bertahan di Camp Nou dalam jangka waktu yang lama meskipun belum bisa menemukan penampilan terbaiknya di La Liga.Dembele didatangkan Barca dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017 lalu dengan kesepakatan mencapai 105 juta euro.Namun, cedera hamstring yang menimpa pemain berusia 20 tahun itu, membuat karirnya di Camp Nou menjadi tersendat.Dembele hanya mencatatkan 12 penampilannya di La Liga, dan lima diantaranya masuk sebagai pemain cadangan pada musim ini.Namun, pemain asal Perancis itu ingin membuktikan bahwa dirinya bisa bangkit dari musim buruk yang dijalaninya.Dembele dengan tegas menolak saran yang memintanya untuk pergi dari Camp Nou pada akhir musim."Aku tidak akan pergi hanya untuk satu musim," kata Dembele kepada Telefoot. "Saya menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona.""Aku akan berada di sini untuk waktu yang lama." tegasnya.[suggestedarticle=3]Kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool, membuat peluang Dembele di skuat utama Blaugrana semakin terancam.Tapi, ia malah mengharapkan persaingan itu terjadi di kubu Barca."Ini Barca. Seperti itu. Aku senang (Philippe) Coutinho datang," tambahnya.
  532 kali
1523936401748 tag