(Foto: dailymail.co.uk)

Barcelona Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Gaet Pemain Manchester United

Barcelona masih terus mencari tambahan pemain depan untuk menambal hengkangnya Neymar ke Paris Saint Germain. Setelah mendapatkan Philippe Coutinhi, kini Barcelona siap gelontorkan 60 juta pounds atau sekitar Rp 1,1 triliun untuk menggaet pemain Manchester United.

Pemain yang dibidik adalah Anthony Martial yang mulai jarang dimainkan oleh pelatih Jose Mourinho. Martial yang sudah mencetak 9 gol pada Liga Inggris musim ini, belakangan sering jadi cadangan setelah Manchester United kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal.



Satu hal lagi, pemain timnas Prancis berusia 22 ini, tak cocok dengan gaya permainan Jose Mourinho. Tak heran kalau ia jadi salah satu pemain yang bakal dilepas pada bursa transfer pemain Juli-Agustus 2018 nanti.

Martial sendiri sempat mengungkapkan, ia tak cocok dipasang pada sayap kanan. Sementara yang dikehendaki dan yang pas adalah sayap kanan.

Selain Martial, Barcelona juga mengincar Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, serta pemain muda Fulham, Ryan Sessegnon.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Harga Tiket El Clasico di Camp Nou Mulai dari Rp2 Juta-Rp38 Juta
Ada yang menarik terkait harga tiket El Clasico jilid ke dua musim 2017/2018 yang akan digelar di Camp Nou, Senin dini hari WIB (7 Mei 2018). Meski pihak Katalan belum mengumumkan resmi harga tiket, tetapi diyakini pendukung Real Madrid harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menyaksikan laga tersebut.Dikabarkan harga untuk tribun khusus pendukung Madrid dibanderol di angka 129 euro atau Rp2,2 juta. Sementara untuk kelas VIP dikenakan 1.450 euro (24,8 juta) dan 2.270 euro (Rp38,8 juta). Tiket dikabarkan telah bisa didapat mulai hari ini hingga 23 April mendatang.[suggestedarticle=3]Sayangnya laga El Clasico jilid kedua musim ini digelar di waktu yang kurang bersahabat bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Laga akan digelar pada pukul 20.45 waktu setempat atau 02.45 WIB keesokan harinya.Padahal, pada edisi pertama laga sengaja digelar pukul 13.00 setempat atau pukul 19.00 WIB. Saat itu pertarungan dimenangi Barcelona dengan skor 3-0.[suggestedarticle=4]Andai dalam laga tersebut Barcelona keluar sebagai pemanang, maka gelar La Liga dipastikan menjadi milik Lionel Messi dan kolega. Sejauh ini Barcelona telah mengumpulkan 83 poin hasil dari 25 kali menang, delapan imbang, dan tanpa kekalahan. sedangkan Real madrid berada di posisi ketiga dengan 68 poin hasil dari 20 kali menang, delapan kali imbang, dan lima kali kalah.
Salah Cetak Gol Ke-31, Liverpool Gagal Tundukkan WBA
Liverpool meraih hasil 2-2 saat melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, di The Hawthorns, Sabtu (21/4/2018). Padahal, Liverpool sempat unggul 2-0.Gol dicetak oleh Danny Ings (4') dan Mohamed Salah (72'). Sementara itu, WBA menyamakan kedudukan melalui Jakes Livermore (79') dan Jose Salomon Rondon (88'). [suggestedarticle=3]Bagi Salah, gol tersebut adalah gol ke-31 dalam 32 penampilan di Premier League musim ini. Dengan gol itu juga, Salah memperpanjang rekor selalu mencetak gol secara beruntun, yaitu dalam enam penampilan terakhir. Dalam enam penampilan itu, Salah mencetak 9 gol.Dengan hasil imbang itu, Liverpool duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 71 dari 35 laga. Sementara bagi WBA, WBA berada di dasar klasemen dengan nilai 25 dari 35 laga. WBA kalah delapan angka dari Swansea City yang ada di peringkat ke-17 dan masih menyisakan lima pertandingan.WBA kalah sembilan angka dari Swansea City yang ada di peringkat ke-17, dengan rekor memasukkan-kemasukan 27-46 gol. Meski secara matematis masih mungkin mengejar Swansea City, WBA membutuhkan keajaiban untuk memenangi tiga laga terakhir dan Swansea selalu kalah pada lima laga terakhirnya.
Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester United: Incar Gelar Pertama di Musim Ini
Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (21/4).Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk mengamankan tiket final Piala FA.Pasalnya, Piala FA merupakan satu-satunya gelar yang bisa diraih oleh Tottenham Hotspur dan MU pada musim ini. Setelah tersingkirnya mereka dalam Liga Champions dan juga di kompetisi Liga Premier.Kedua tim telah saling berhadapan dalam enam pertemuan pada musim ini. Dimana, MU dan Tottenham sama-sama imbang, dengan mengoleksi masing-masing tiga kemenangan.Duel malam hari nanti tentunya akan berjalan menarik. MU dan Tottenham akan mati-matian mengincari tiket final Piala FA demi peluang untuk meraih gelar pertama pada musim ini.[suggestedarticle=3]Tottenham lebih sedikit diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Selain bertindak sebagai tuan rumah, para pemain mereka sedang dalam kondisi terbaiknya.Sedangkan di kubu MU, skuad Jose Mourinho sedang mencoba bangkit pasca kekalahan mereka dari West Brom yang membuat The Red Devils harus rela gelar Liga Premier jatuh ke tangan Man City.Meski sempat menang dalam pertandingan melawan Bournemouth dengan skor 2-0, Kamis (19/4) lalu, namun MU masih sedang berusaha untuk membangun mentalnya kembali.Diprediksikan Tottenham yang akan melaju ke final Piala FA, serta mengalahkan skuat Jose Mourinho di Stadion Wembley.Prediksi Susunan Pemain:Manchester United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Ashley Young; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard, Romelu Lukaku, Alexis SanchezTottenham Hotspur: Hugo Lloris; Kieran Trippier, Davinson Sanchez, Jan Verthogen, Ben Davies; Eric Dier, Mousa Dembele; Christian Eriksen, Dele Alli, Son Heung-Min; Harry Kane
  374 kali
Teka-teki DM De Gea pada Via Vallen
Baru-baru ini De Gea mendapatkan sebuah penghargaan nirbobol usai MU menaklukan Bournemouth 2-0, Kamis (19/4).Pemain asal Spanyol itu tergabung dalam 11 pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini versi Asosiasi Pesepakbola Profesional se-Inggris dan Wales (PFA).Atas prestasinya tersebut, De Gea banjir pujian dari berbagai penggermar The Red Devils.Pemain berusia 27 tahun itu telah menempati posisi tersendiri di hati para fansnya, terutama para kaum hawa.Salah satu fansnya dari Indonesia, yang merupakan penyanyi dangdut ialah Via Vallen.Usai laga MU melawan Bournemouth, Via Vallen mengunggah foto di akun Instagram miliknya.Dalam foto tersebut memperlihatkan De Gea mengirimkan pesan tesembunyi atau DM kepada Via Vallen.Namun, isi pesan dari De Gea itu tidak terlihat jelas. Via Vallen dengan sengaja membuat Netizen meresa kepo akan isi pesan dari kiper Manchester United tersebut.Via Vallen memang dikenal sebagai fans dari Manchester United sejak dulu.Kebanyakan fans sepakbola perempuan hanya melihat sebuah klub hanya dari pemainnya yang berparas tampan.Tapi, tidak dengan Via Vallen. Bahkan, ia tahu mengenai rumor kepindahan De Gea ke Real Madrid. "Kumohon tetap bertahan bersama @manchesterunited selamanya, kamu adalah kiper terbaik yang pernah ada," tulis Via Vallen di komentar akun Instagram David de Gea, @d_degeaofficial.[suggestedarticle=3]Diketahui, Via Vallen menyukai MU sejak era Cristiano Ronaldo. Ia tidak peduli dengan pindahnya pemain Portugal tersebut ke Madrid. Via Vallen membuktikan bahwa ia fans yang loyal terhadap klub yang dibelanya,"Kenapa MU kalah harus ganti casing? Gak lah, kebetulan saya kepicut sama MU sejak zaman CR (Cristiano Ronaldo) masih di MU. Sampai akhirnya MU terpuruk pun saya tetap suka klub tersebut dengan formasi pemain yang sudah berubah drastis," ujar Via.
  10806 kali
Atribut Catalan Tak Dilarang di Final Copa del Rey
Barcelona akan menghadapi partai krusial kontra Sevilla di partai puncak ajang Copa del Rey. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu dini hari WIB, 22 April 2018 mendatang. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) tidak akan mengambil tindakan khusus untuk melarang para pendukung Barcelona mengibarkan bendera Catalan di partai final yang akan digelar di stadion Wanda Metropolitano itu.Melalui kabar dari media ABC, RFEF sangat ingin menghindari konfrontasi dengan salah satu klub terbesar di negara itu, terutama dengan pemilihan presiden yang akan datang dalam waktu kurang dari sebulan, dan bendera Estalada akan diizinkan untuk berkibar.Berita itu adalah kejutan menyusul komentar yang dibuat oleh Menteri Dalam Negeri Spanyol Juan Ignacio Zoido, yang baru-baru ini mengeluarkan peringatan keras untuk setiap penggemar Barcelona yang berencana untuk bersiul saat lagu kebangsaan Spanyol dikumandangkan sebelum kick-off pada hari Sabtu."Anda harus menghormati mereka, yang juga mayoritas, yang menghormati simbolisme lagu kebangsaan, ”katanya."Itulah mengapa undang-undang anti-kekerasan akan diterapkan jika penghormatan terhadap individu atau institusi kurang."[suggestedarticle]Awal bulan ini, presiden La Liga Javier Tebas menyatakan keyakinannya bahwa pertandingan ini harus ditinggalkan jika lagu kebangsaan itu disiulkan."Saya selalu mengatakan harus ada hukuman, termasuk menghentikan pertandingan," katanya kepada El Debate de Hoy.“Saya tidak mengatakan bahwa sudah diperkirakan bahwa [lagu] itu akan disiulkan oleh suporter Barca. Tetapi jika tidak banyak perubahan, maka pasal 155 harus ditegakkan di Wanda Metropolitano. Ini akan menunjukkan bahwa selama waktu ini, kami menghormati simbol bangsa. ”
  370 kali
Manchester United Banderol Paul Pogba Rp 2,7 Triliun
Tarik ulur hubungan antara pelatih Manchester United Jose Morinho dan pemain tengah Paul Pogba terus berlangsung akhir-akhir ini. Bahkan, Mourinho sempat mengutarakan, mempersilakan Pogba jika ingin pindah klub.Jika hubungan mereka tak juga berangsur pulih, Manchester United sudah menyiapkan langkah-langkah berikutnya. Termasuk, mematok harga transfer Pogba.Dari sumber yang dikurip Dailymail.co.uk, disebutkan bahwa United membaderol pemain timnas Prancis itu dengan harga 140 juta pounds atau sekitar Rp 2,7 triliun.[suggestedarticle=3]Sementara saat membeli Pogba dari Juventus, United hanya mengeluarkan 89 juga pounds atau Rp 1,7 triliun. Angka tersebut menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia pada 2016.Ed Woodward sebagai Wakil Direktur Utama United, masih menanti keputusan Mourinho dan Pogba soal yang satu ini. Yang jelas, Paris Saint Germain, Real Madrid, Barcelona, Manchester City dan Chelsea tertarik membeli Pogba pada Agustus 2018 nanti.
  407 kali
Mohamed Salah Tepati Janji Akhiri Puasa Bicara Usai Cetak Gol ke-40
Jurnalis selalu berusaha meminta komentar Mohamed Salah setiap Liverpool selesai melakoni laga di Anfield. Namun, Salah selalu menghindar dengan mengatakan, "Lain kali," hingga pada suatu waktu Salah berjanji bahwa ia akan berkomentar setelah ia mencetak gol ke-40 pada musim ini.Ketika Salah menjadi starter pertandingan Premier League melawan Bournemouth di Anfield, Sabtu (14/4/2018), sejumlah jurnalis menantikan Salah menepati janji karena ia akan melakoni laga itu dengan bekal rekor sudah mencetak 39 gol. [suggestedarticle=3]Pada laga yang dimenangi Liverpool 3-0 itu, Salah mencetak satu gol. Namanya menjadi catatan baru dalam sejumlah daftar rekor, termasuk soal bicara. Setelah pertandingan, Salah bicara sangat banyak dibanding biasanya. Berikut ini adalah kutipan wawancara Salah usai laga melawan Bournemouth itu, seperti dilansir Daily Mail, pada Minggu (15/4/2018).Daily Mail (DM): Bagi kamu, apa artinya mencetak 40 gol?Mohamed Salah (MS): Ini sangat berarti bagi saya. Meski begitu, pada akhirnya saya mengatakan bahwa saya selalu berusaha mencetak gol dalam setiap pertandingan dan membantu tim untuk meraih poin. Itulah hal paling penting bagi kami, yaitu bahwa kami bermain sebagai tim berisi sebelas pemain. Jadi, bagi saya atau bagi orang lain, setiap gol adalah bagian usaha saya membantu tim.DM: Anda mencetak 40 gol dalam waktu lebih cepat dibanding pemain lain dalam sejarah Liverpool...MS: Rasanya luar biasa. Tentu, rasanya luar biasa. Namun, tahukan Anda, bahwa pada akhirnya saya senang karena mencetak gol dan senang karena membantu tim. Itu saja.DM: Rekor jumlah gol terbanyak adalah 47 gol yang dicetak Ian Rush pada 1983-1984. Dengan waktu yang Anda miliki saat ini, mungkinkah Anda memecahkan rekor itu?Anda tahu, selisihnya sangat kecil. Hanya tujuh gol. Namun, kita lihat saja. Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan tersisa. Namun, kami masih punya pertandingan di Premier League dan semifinal Liga Champions. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol lagi dan membantu tim.DM: Seberapa besar impian Anda meraih sepatu emas Premier League?MS: Tentu saja, saya memikirkan itu. Saya tak bisa bohong. Namun, Anda tahu, Anda bisa melihat saat ini setiap orang di tim ini berusaha memberikan bola kepada saya untuk membantu saya.Saya juga yakin bahwa pemain-pemain Tottenham Hotspur mencoba membantu Hary Kane dan pemain-pemain Manchester City berusaha membantu Sergio Aguero. Begitu keadaannya. Namun, pada akhirnya, kami bermain sebagai tim.[pagebreak]Minta Dukungan Rekan Tim[/pagebreak]DM: Pernahkan Anda meminta teman-teman Anda untuk lebih sering memberikan bola kepada Anda?Ya. Mereka mengumpankan bola kepada saya. Tahukan Anda, saya gembira karena hal itu. Anda merasa mereka ingin mendukung Anda dan ingin membantu Anda mencetak gol. Itu adalah hal yang baik.DM: Anda berkomentar melalui Twitter pekan lalu, setelah Harry Kane dinyatakan sebagai pencetak gol pada laga di Stoke City. Apa pandangan Anda soal gol itu? MS: (mulai tertawa) Saya tak ingin bicara apa pun soal itu. Pada akhirnya, mereka (Premier League) menyatakan bahwa itu adalah gol Kane dan itu cukup bagi saya. Sekarang, kami masih punya empat pertandingan dan Tottenham punya lima atau enam pertandingan. Jadi, saya perlu berpikir soal pertandingan saya dan kita akan lihat nanti.DM: Anda telah mencapai level performa yang tak didiuga siapa pun. Apakah ini ada kaitannya dengan Liverpool dan hal-hal yang ada di klub ini membuat Anda nyaman dan kenapa Anda merasa begitu nyaman?MS: Anda bisa melihat hal ini pada Bobby Firmino juga. Ia mencetak banyak gol musim ini. Pengalamannya musim ini juga berbeda. Menurut saya, cara kami bermain memberi kami peluang untuk mencetak gol. Cara kami bermain membantu kami untuk selalu berada di depan gawang (lawan). Jadi, ini adalah soal cara kami bermain. Cara kami bermain sangat membantu kami.DM: Sebelum Anda pergi, Anda bisa memenangi penghargaan individu musim ini dan menjuarai Liga Champions. Jika hanya boleh memilih satu, hal mana yang Anda pilih?Menjuarai Liga Champions. Jika Anda punya pilihan antara menjuarai Liga Champions dan meraih penghargaan personal, jawabannya tentu menjuarai Liga Champions. Menjuarai Liga Champions adalah sesuatu yang ... whoosh (sambil mengangkat tangan). Saya tak bisa mengatakan "Woah!". Saya yakin ini adalah Liga Champions. Menjuarai Liga Champions adalah hal luar biasa bagi siapa pun. Saya tak memikirkan hal lain.Lihat juga: Video Clarence Seedorf Kontrol Bola   Clarence Seedorf = class is permanent 👌 . 📹 tw/ajaxdaily A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Apr 18, 2018 at 6:12pm PDT
  6431 kali
Tengah Berlatih, Lionel Messi dan kawan-Kawan Diganggu Jarum Suntik
Biasanya latihan klub-klub besar sering tak mau diganggu, bahkan tertutup jika akan menghadapi pertandingan besar. Nah, dua hari jelang tampil di final Copa del Rey, latihan Lionel Messi dan kawan-kawan dari Barcelona terpaksa dihentikan.Messi pun tak bisa berbuat banyak. Ia harus mengikuti instruksi dari manajemen pelatih untuk menepi dan menjalani pemeriksaan.Tim yang datang ke markas latihan Barcelona memang cukup banyak. Mereka datang atas nama Badan Perlindungan Kesehatan Olahraga dari pemerintah Spanyol.[suggestedarticle=3]Dengan menggunakan jarum suntik, mereka mengambil sampel darah beberapa pemain Barcelona, termasuk Messi, Ter Stegen, Iniesta, Paulinho, Jordi Alba, Digne, Andre Gomes dan Vermalen. Sementara hanya satu pemain yang diambil sampel urinenya, yakni Umtiti.Usai diambil contoh urine dan darahnya, para pemain Barcelona melanjutkan kembali latihan mereka untuk menghadapi Sevilla di final Copa del Rey pada Sabtu (21/4/2018).Jika sukses, Barcelona bisa mengawinkan gelar juara tersebut dengan gelar Liga Spanyol musim ini.
  741 kali
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola, Sabtu-Senin (21-23/4)
Pekan ini masih ada beberapa pertandingan seru dari liga-liga Eropa dan Liga 1 Indonesia 2018. Di Liga Inggris, meski Manchester City sudah memastikan diri juara Liga Primer Inggris musim ini, tapi mereka tetap serius menghadapi Swansea, Minggu (22/4).Apalagi pertandingan itu dimainkan di kandang sendiri, Stadion Etihad, Manchester. Artinya mereka sekaligus merayakan sukses juara liga. Sedangkan Manchester United akan menjalani partai semifinal Piala FA melawan Tottenham Sabtu (21/4) di Stadion Wembley, London.Sedangkan dari persaingan Liga 1 Indonesia 2018, Madura United akan meladeni Arema FC di kandang sendiri. Persebaya Surabaya menjamu tim tangguh Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno, Surabaya, Minggu (22/4). Pertandingan seru ini bakal disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.[suggestedarticle=3]Jadwal siaran langsung sepak bola akhir pekan ini:SABTU, 21 APRIL 201813:30 WIB Liga 1: Persipura Jayapura vs Mitra Kukar, Live Streaming15:30 WIB Liga 1: Madura United vs Arema FC, Live On Indosiar18:30 WIB Liga Inggris: West Bromwich vs Liverpool, Live beIN Sports 118:30 WIB Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC, Live On Indosiar18:30 WIB Liga 1: PSM Makassar vs PS Tira, Live Streaming20:00 WIB Liga Italia: SPAL vs AS Roma, Live Streaming21:00 WIB Liga Inggris: Watford vs Crystal Palace, Live beIN Sports 121:15 WIB Liga Spanyol: Celta Vigo vs Valencia, Live beIN Sports 223:00 WIB Liga Spanyol: Sassuolo vs Fiorentina, Live Streaming23:15 WIB Semifinal Piala FA: Man-United vs Totenham, Live StreamingMINGGU, 22 APRIL 201801:45 WIB Liga Italia: AC Milan vs Benevento, Live Streaming02:30 WIB Final leg 1: Copa del Rey Barcelona vs Sevilla, Live Streaming15:30 WIB Liga 1: Bali United vs PS Barito Putera, Live On Indosiar17:00 WIB Liga Italia: Girona vs Espanyol, Live beIN Sports 118:30 WIB Liga 1: Persebaya Surabaya vs Sriwijaya FC, Live On Indosiar19:30 WIB Liga Inggris: Arsenal vs West Ham United, Live beIN Sports 119:30 WIB Liga Inggris: Stoke City vs Burnley, Live beIN Sports 320:00 WIB Liga Italia: Chievo Verona vs Inter Milan, Live Streaming20:00 WIB Liga Italia: Lazio vs Sampdoria, Live On Jak TV21:00 WIB Semifinal Piala FA: Chelsea vs Southampton, Live Streaming22:30 WIB Liga Inggris: Man City vs Swansea City, Live beIN Sports 1SENIN, 23 APRIL 201801:45 WIB Liga Italia: Juventus vs Napoli, Live Streaming01:45 WIB Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Betis, Live beIN Sports 218:30 WIB Liga 1: Bhayangkara FC vs Persela Lamongan, Live On Indosiar
  956 kali
Jelang Final Copa del Rey: Coutinho Tak Sabar Lagi Raih Gelar Bersama Barcelona
Sabtu (21/4/2018), Barcelona bakal menjalani final Copa del Rey melawan Sevilla di Madrid. Philippe Coutinho sebagai pemain anyar Barcelona tak sabar lagi mempersembahkan gelar juara pertamanya untuk klub Catalan itu.Bagi Coutinho, ini menjadi momen penting dalam kariernya. Apalagi ia baru beberapa bulan pindah ke Barca dari Liverpool."Saya datang ke sini untuk bermain seperti gaya klub ini dan untuk merebut gelar," ungkap pemain timnas Brasil ini. "Bisa tampil di final akan menjadi momen penting yang membahagiakan," tambah Coutinho.[suggestedarticle=3]Coutinho menjelaskan, semakin hari dirinya semakin senang untuk memperkuat Barcelona. "Saya sangat bersemangat bersama mereka (Barcelona) sejak pertama kali datang," tutur Coutinho.Tapi, Coutinho mengingatkan bahwa final meruoakan pertandingan spesial bagi siapa saja, sehingga apa pun bisa terjadi. "Final adalan momen spesial buat siapa saja sehingga apapun bisa terjadi. Yang kami tau, kami hanya ingin memenangkannya," tutur Coutinho.Dirinya bersedia dipasang pada posisi mana saja untuk final kali ini. "Untuk posisi tergantung taktik pelati. Saya hanya berusaha selalu mempersiapkan diri untuk bisa bermain menyerang dan bertahan," kata Coutinho yang baru datang ke Barcelona pada Januari 2018.
  445 kali
1524217201442 tag