Tegas, Marcus Rashford Tunda Pembicaraan Kontrak Baru


  •    Syukron Achmad
  •    18/04/18 - 17:10
  •    526

(sky sports)

Bintang muda Manchester United (MU) Marcus Rashford dikabarkan menunda pembicaraan kontrak baru dengan Setan Merah. Tidak mendapat kepercayaan Jose Mourinho mengisi starting eleven diduga kuat sebagai alasannya.

Striker asal Inggris itu masih menyisakan kontrak dua tahun di Old Trafford dengan bayaran 70.000 poundsterling per pekan. Kontrak tersebut pun masih ditambah dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan.





Melihat potensi yang ditunjukkan, jajaran manajemen MU sejatinya ingin menghadiahi sumbangsih Rashford dengan memberikan kontrak baru. Namun, rencana tersebut sepertinya akan bertepuk sebelah tangan.

Pasalnya, pelatih MU Jose Mourinho menghendaki manajemen mengucurkan dana melimpah untuk menciptakan skuat yang tangguh musim panas mendatang. Kebijakan Mou tersebut sontak membuat pemain asli didikan akademi MU itu meragukan masa depannya di Old Trafford.





"Marcus menyukai tim ini (MU) tetapi dia memiliki kekhawatiran lain yang akan dilakukan bos (Mourinho) MU musim panas mendatang. Ini adalah klubnya tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ucap salah seorang sumber di Old Trafford.

Sumber tersebut juga mengatakan, hal serupa juga dihadapi Anthony Martial yang belakangan kian frustasi. Martial terlihat kesulitan beradaptasi dengan strategi yang digunakan Mourinho. Tak heran, jika spekulasi tentang langkah Martial mendekati pintu keluar kian santer terdengar.







Berita Terkait


1537152002408

End of content

No more pages to load