Aceh United Gaet Mantan Pemain Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    18/04/18 - 08:30
  •    6339

(Republika)

Jelang Liga 2 yang akan bergulir akhir pekan ini, salah satu kontestan yakni Aceh United membidik tiket promosi ke Liga 1 pada musim depan.

Mereka pun jor-joran dalam merekrut beberapa nama pemain mumpuni guna mengisi skuat mereka.




Mantan pemain timnas Indonesia seperti Yongky Aribowo lalu ada Syakir Sulaiman, Rully Desrian, dan Septian Hadi, didatangkan untuk membantu mewujudkan ambisi promosi ke kasta tertinggi.


Photo: Soccer Sindo News

Nama Yongki sendiri pernah membela timnas Indonesia di Piala AFF tahun 2010 lalu, dimana skuat Garuda keluar sebagai runner-up. Musim lalu ia bermain untuk Barito Putera, dan sempat menjalani seleksi di PSMS Medan di awal musim.

"Kami punya target sama dengan semangat Aceh Tegar, Aceh kuat. Kami ingin tahun depan kami main di Liga 1. Sudah terlalu lama Aceh tidak main di kompetisi tertinggi," ujar Zaini Yusuf, Presiden Aceh United, seperti dikutip dari Detik.

"Kami kontrak beberapa pemain yang pernah di Liga 1, ada yang pernah di Timnas Indonesia juga," Zaini menegaskan.




Selain nama-nama diatas, klub yang berstatus promosi dari Liga 3 ini juga berencana menggunakan jasa pemain naturalisasi asal Nigeria yakni Charles Orock.

"Target kami jelas, pemain kami juga harus bagus," ungkap Zaini.

Aceh United sendiri berada di grup Wilayah Barat bersama dengan 11 klub lain, seperti Semen Padang, Persita Tangerang, PSPS Riau, dan Persis Solo.







Berita Terkait


1535632202367

End of content

No more pages to load