Persija Pasang Target Tinggi di Kandang PSIS Semarang


  •    Gerry Putra
  •    18/04/18 - 16:00
  •    703

(Bolalob)

Persija Jakarta bersiap hadapi PSIS Semarang dalam pekan kelima Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018).

Pelatih Stefano Cugurra Teco ingin dapatkan poin di kandang PSIS. Pemain terbaik Persija bakal diboyong Teco untuk perkuat permainan Macan Kemayoran.

“Kondisi terkini tim Persija sangat baik. Seluruh pemain yang kami bawa nantinya siap untuk diturunkan. Hari ini kami sudah melakukan bongkar pasang pemain dalam latihan strategi,” ujar Teco, Selasa (17/4/2018).




Namun pelatih asal Brasil itu tak mau sesumbar bakal mengalahkan Mahesa Jenar. Ia minta para pemainnya waspada dengan performa bagus setelah mengalahkan PSMS Medan 4-1, pekan lalu.

“Memang kami akan terus berupaya bisa menang disini. Kuncinya kami harus bekerja keras di kandang lawan. Apalagi target papan atas jadi target kita diakhir musim. Maka dari itu kita harus berupaya keras bisa menang di tandang,” tandasnya.

Persija saat ini nangkring di peringkat ketiga hasil dari dua kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah dengan koleksi tujuh poin. Beda satu poin dengan Persipura yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1.







Berita Terkait


1537336801698

End of content

No more pages to load