Tantang PSIS, Persija Siapkan Pengganti Rezaldi Hehanussa


  •    Gerry Putra
  •    19/04/18 - 13:10
  •    544

(Bolalob)

Persija Jakarta tanpa Rezaldi Hehanussa dalam laga kontra PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1, di Stadion Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018). Pelati Stefano Cugurra Teco sudah siapkan pemain pengganti.

Pemain yang akrab disapa Bule itu harus jalani hukuman larangan bermain satu pertandingan karerna akumulasi kartu kuning.

Kehilangan Bule sudah pasti menjadi kerugian bagi Persija dalam lawatannya ke kandang PSIS Semarang. Namun pelatih asal Brasil itu mengaku tak khawatir dan sudah siapkan pengganti.




"Saya kira Valentino Telaubun dan Dany Saputra punya kualitas yang tidak kalah sama Bule. Mereka juga sudah main lawan Bhayangkara dan pernah bermain di beberapa uji coba. Mereka sudah siap,” ujar Teco.

Teco tak menampik, absennya Bule berpengaruh banyak bagi tim. Tapi dirinya maklum karena pemain belakang kerap kali mendapatkan kartu saat mengawal lini pertahanan tim.

“Soal Rezaldi kartu kuning tidak ada masalah. Dia pemain belakang. Wajar juga apalagi ia juga harus marking pemain lawan sehingga mendapatkan kartu kuning,” tandasnya.







Berita Terkait


1537336801698

End of content

No more pages to load