Allegri Ingatkan Juventus: Perlahan, Crotone Dulu Lalu Napoli


  •    Syukron Achmad
  •    18/04/18 - 18:10
  •    263

(juventus)

Juventus berpeluang menjauh dari kejaran Napoli saat keduanya saling berhadapan di giornata ke-34 Serie A Italia. Namun, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya untuk lebih dulu fokus menghadapi Crotone tengah pekan ini.

Kamis (19 April 2018) Juventus akan melawat ke Stadio Ezio Scida markas Crotone. Kemenangan menjadi target utama agar jarak enam poin tetap terjaga hingga laga menghadapi Napoli.





"Kami harus melakukannya perlahan. Semua langkah harus diambil satu persatu. Besok kami akan bermain dan menang melawan Crotone. Kami harus unggul enam poin saat berjumpa Napoli," ucap Allegri. "Setelah itu, marilah kita menikmati sebuah malam (melawan Napoli) yang indah dalam sepak bola di akhir pekan," katanya.

Allegri mengklaim, kondisi timnya dalam keadaan rileks dan tidak sedikitpun merasa diselimuti bayang-bayang kekhawatiran bakal tersalip Napoli. Meski begitu, keunggulan saat ini tidak berarti apa-apa, mengingat scudetto belum di tangan. Untuk itu, dia meminta agar tim tetap fokus hingga pertandingan terakhir di musim ini.





"Napoli masih berjuang untuk meraih gelar dan mereka punya peluang untuk mendapatkannya. Itu normal karena mereka hanya memiliki kesempatan juara di Serie A, tekanan ada pada mereka tapi, kami harus selalu siap," ujarnya.

Diketahui, saat ini Juventus memimpin klasemen sementara Serie A dengan 84 poin hasil dari 27 kali menang, tiga kali imbang, ddan dua kali kalah. Sementara, Napoli selaku pesaing terdekat baru mengumpulkan 78 poin hasil dari 24 kali menang, dua kali kalah, dan enam kali imbang.







Berita Terkait


1537186201649

End of content

No more pages to load