(Foto: bolalob)

Momen-momen Menarik di Matchday Terakhir Grup B Pro Futsal League 2018

Pro Futsal League 2018 telah menyelesaikan Matchday terakhir grup B pada Minggu (22/4) di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Empat laga terakhir dimainkan di hari terakhir ini.

Beberapa momen menarik berhasil tertangkap kamera bolalob di hari terakhir tim-tim dan para pemain berlaga di fase grup.

Berikut beberapa momen tersebut:

Kiprah Kiper Muda Bintang Timur Surabaya


Tukar Baju Jersey di Akhir Musim
 

2x20 kita musuh, diluar itu kita bersaudara. 🙌 #PFL2018

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on



Skuat Bintang Timur Surabaya di Akhir Musim
 

Sampai Jumpa Tahun Depan, Bintang Timur Surabaya! Jangan menyerah! 🙌 #PFL2018

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on





Permata Indah Manokwari Road to Final Four
 

BACK TO BACK FINAL FOURRRRR, PERMATA INDAH MANOKWARI! 💪👏#PFL2018

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on



Tibo fans Permata Indah Manokwari

Selebrasi Unik penutup musim


Jebolan Timnas Futsal U-20


IPC Pelindo di Akhir Musim

Kancil BBK Pontianak di Posisi Ketiga


PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Daftar Pencetak Gol SKN FC Kebumen di AFF Futsal Club Championship 2018
SKN FC Kebumen menyelesaikan kiprahnya di AFF Futsal Club Championship 2018 dengan menempati peringkat keempat di bawah MIC FC Myanmar, East Coast Heat Australia dan tim juara Bangkok BTS.Mengantongi dua hasi seri, dua kekalahan dan satu kali menang, SKN juga mencetak total 23 gol di ajang ini. 16 Gol dicetak pada fase grup, sedangkan tujuh gol lainnya diciptakan di semifinal dan perebutan peringkat ketiga.Berikut daftar pencetak gol SKN FC Kebumen di AFF Futsal Club Championship 2018:[suggestedarticle=3]5 GolFahrudin Puji HaryonoSaid Bouzambou3 GolJeni FirmansyahKhalid El HattachZakariyya Anwar1 GolFariza YodhanataJohanis MustamuYusuf Ahmad KhaerudinFarhan Rizqy
  101 kali
Ini Hasil Lengkap Wakil Indonesia di AFF Futsal Club Championship 2018
AFF Futsal Club Championship 2018 telah digelar pada 15-21 Juli lalu di GOR UNY Yogyakarta dengan diikuti oleh delapan tim.Namun sayang, wakil Indonesia di ajang ini, SKN FC Kebumen gagal meraih target juara dan harus puas berada di peringkat keempat setelah di partai terakhir dikalahkan oleh MIC FC Myanmar. Hasil laga SKN FC sendiri tak terlalu bagus meski lolos dari fase grup.Dua kali menang, dua kali kalah serta satu hasil seri menjadi hasil yang diterima SKN di debutnya di AFF Futsal Club Championship 2018.Berikut hasil laga SKN FC Kebumen di AFF Futsal Club Championship 2018:[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya[/pagebreak]Fase GrupMelaka United 3-3 SKN FC KebumenSKN FC Kebumen 4-4 Bangkok BTSSKN FC Kebumen 9-2 Sanatech Khanh HoaSemifinalEast Coast Heat 6-4 SKN FC Kebumen3rd PlaceSKN FC Kebumen 3-3 (Pen 10-11) MIC FC Myanmar
  172 kali
Video: 22 Kali Tendangan Penalti di Laga SKN FC Kebumen vs MIC FC Myanmar
Laga babak adu penalti di perebutan peringkat ketiga AFF Futsal Club Championship 2018 antara SKN FC Kebumen dan MIC FC Myanmar menjadi adu penalti terpanjang sepanjang sejarah di Asia.Bagaimana tidak, 22 eksekutor penalti terlibat di laga ini. Bukan hanya itu, Tiga kiper serta satu pemain lapangan sempat menjaga gawang di babak adu penalti tersebut. Enam kiper tersebut yaitu dua kiper SKN, tiga kiper MIC FC dan satu pemain lapangannya.Sayang penendang terakhir SKN FC Kebumen, Johanis Mustamu, gagal mengeksekusi bola yang mampu ditepis kiper ketiga MIC FC, ya Htet Naing.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya[/pagebreak]Berikut cuplikan video 22 kali adu penalti di laga tersebut:
  393 kali
SKN FC Kebumen Belajar Banyak Dari Debut Perdananya di Ajang Internasional
SKN FC Kebumen harus puas hanya meraih peringkat keempat di AFF Futsal Club Championship 2018 yang digelar pada 15-21 Juli di GOR UNY Yogyakarta.Dua hasil seri, satu kali kemenangan dan dua kekalahan mewarnai debut tim yang baru berusia satu tahun ini di ajang perdananya di AFF Futsal Club Championship 2018. Pelatih kepala Deny Handoyo mengakui skuatnya belajar banyak hal di ajang tersebut."Kami belajar banyak lah. Di sini terlihat bagaimana futsal dimainkan lebih sederhana. Di dalam negeri banyak tim Pro Futsal League yang bermain mengandalkan skill individu. Banyak dribble dan penetrasi. Di sini sangat jarang," kata Deha dalam konferensi pers usai laga.[suggestedarticle=4][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]Perbedaan karakter lawan di ajang ini juga membuat tim kepelatihan belajar banyak untuk menghadapi tim-tim nantinya di PFL musim depan."Banyak perbedaan karakter lawan yang kami hadapi di ajang ini. Ini membuat kedepannya kami harus bisa meningkatkan level permainan secara tim yang bisa mengimbangi tim-tim Asean untuk bisa diterapkan di liga musim depan," ungkap Deha.SKN sendiri mengalihkan agendanya ke Pro Futsal League 2019 yang berencana digelar pada Desember 2018 ini.
  342 kali
RESMI: Pemain Senior Ini Kembali Berseragam Cosmo FC
Cosmo FC Jakarta resmi kembali dibela pemain senior mereka, Imam Fauzi.Imam yang selalu identik dengan nomor punggung 8 ini memang tidak pernah lepas dari Cosmo FC. Musim lalu di Pro Futsal League (PFL) 2018 dirinya membela My Futsal Cosmo FC Jakarta.[suggestedarticle=3]Imam sendiri menjadi salah satu skuat juara Cosmo FC saat bernama Electric PLN Cosmo di Indonesia Futsal League (IFL) 2013. Selain itu, Imam selalu membela Cosmo FC disetiap turnamen nasional yang diikuti tim asal Jakarta ini,[pagebreak]Baca selengkapnya[/pagebreak]Kini, Imam kembali membela Cosmo FC yang membawa nama sendiri di PFL 2019. Patut dinantikan bagaimana hasil kerja sama antara Imam dan Cosmo FC di musim 2019 nanti.
  913 kali
Resmi! Halus FC Jakarta Datangkan Pemain Muda Dekings FC
Halus FC Jakarta kembali mendatangkan pemain untuk memperkuat tim di Pro Futsal League musim depan.Pemain yang digaet oleh Halus FC kali ini adalah pemain muda asal Jakarta, Ikrima Nofiansyah. Ikri sebelumnya memperkuat Dekings Bogor FC di Pro Futsal League 2018 yang merupakan debut pemain berusia 20 tahun tersebut.[suggestedarticle=3]Ikri dikontrak selama setahun oleh Halus FC Jakarta untuk PFL 2019 mendatang. Sebelum Ikri sudah ada pelatih kepala Nur Fitranto dan kapten Ismail Macil, eks Dekings Bogor yang merapat ke Halus FC Jakarta.Halus FC Jakarta sendiri mendapat slot di PFL 2019 mendatang lewat kerjasama dengan Dekings di mana keduanya berhasil menembus liga pro saat merger di Liga Futsal Nusantara 2017 lalu.Selanjutnya Halus bakal menggelar seleksi pemain pada akhir Juli dan awal Agustus mendatang untuk setelahnya menggelar pemusatan latihan.
  922 kali
Satu Pemain Asing Absen, Inilah Susunan Pemain Laga Semifinal: SKN FC Kebumen vs East Coast Heat Australia
SKN FC Kebumen menghadapi semifinal AFF Futsal Club Championship 2018 pada Kamis (19/7) ini dengan menghadapi wakil Australia, East Coast Heat FC di GOR UNY Yogyakarta pukul 14.00 WIB.East Coast sendiri lolos ke partai perempat final sebagai juara grup A sementara SKN FC Kebumen menjadi runner-up grup B.Sayang di semifinal ini, Khalid el Hattach, salah satu pemain asing SKN FC Kebumen, harus absen karena mengalami cedera ringan. Tim kepelatihan tidak mau mengambil resiko memasangkan Khalid di partai ini.Berikut susunan pemain kedua timSKN FC Kebumen(1) Iksan Rahardian (GK)(5) Yusuf Ahmad Khaerudin(14) Said Bouzambou(15) Jeni Firmansyah(7) Farhan RizqyCadangan:(2) Teguh Limas Sarendra (GK)(6) Fahrudin Puji Haryono(4) Zakariyya Anwar(10) Anton Cahyo(11) Ahmad Khoeron(17) Fariza Yodhanata(18) Efrinaldi(9) Salim Hanif(10) Anton Cahyo[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]East Coast Heat(1) Mark Salvatore (GK)(3) Daniel Fulton(8) Daniel Fornito(10) Jordan Guerreiro(20) Matthew MazevskiCadangan:(2) Nicholas Adam (GK)(4) Francisco Jose(5) Jamie Dib(6) Tyler Kane(9) Anthony Haddad(11) Nestor Guzman(7) Nicholas John Rathjen(17) Christopher Barbera
  10748 kali
Hadapi Wakil Australia, SKN FC Kebumen Harus Bermain Tanpa Rasa Takut
SKN FC Kebumen menghadapi semifinal AFF Futsal Club Championship 2018 pada Kamis (19/7) ini dengan menghadapi wakil Australia, East Coast Heat FC di GOR UNY Yogyakarta.Pelatih Deny Handoyo berharap para pemainnya siap untuk menghadapi pertandingan ini. Apalagi berbeda dari lawan sebelumnya, SKN akan menghadapi East Coast Heat yang mempunyai postur lebih besar dan gaya bermain yang lebih taktis.[suggestedarticle=3]"Mereka harus bermain tanpa rasa takut menghadapi siapapun alwannya. Fokus sama diri sendiri, bermain penuh semangat dan saling membantu satu sama lain," ujar Deha kepada Bolalob.Deha berharap semua pemain mampu saling mendukung dan membantu agar tim bisa meraih hasil maksimal "Ketika di lapangan maupun di bench, harus memberikan dukungan baik secara langsung lewat permainan, ataupun lewat moril. Itu yang akan menguatkan kita semua," lanjutnya.SKN FC Kebumen sendiri siap mengandalkan kemampuan utama mereka dengan permainan agresif dan bertempo tinggi untuk mengalahkan East Coast Heat.
  887 kali
SKN FC Kebumen Utamakan Agresivitas Hadapi Tim Australia
SKN FC Kebumen menghadapi semifinal AFF Futsal Club Championship 2018 pada Kamis (19/7) ini dengan menghadapi wakil Australia, East Coast Heat FC.Pelatih kepala Deny Handoyo sudah menyiapkan cara untuk membendung perlawanan East Coast Heat yaitu dengan mengutamakan agresivitas dalam mengobrak-abrik pertahanannya."Kita telah mempelajari kekurangan dan kelebihan dari tim East Coast. Mereka memiliki postur yang lebih besar dan punya teknik dasar futsal yang baik serta kuat dalam penguasaan bola," kata Deha kepada Bolalob.[suggestedarticle=3][pagebreak]Selengkapnya..[/pagebreak]"Kekurangannya mereka sedikit lambat karena postur tubuh pastinya mempengaruhi dalam gerakan. Untuk itu kita akan andalkan kecepatan pemain-pemain kita. Ditambah para pemain harus lebih sabar dalam bermain," lanjut Deha.Deha berharap para pemain juga tak terburu-buru dan tetap mengutamakan insting masing-masing untuk menjunjung efektivitas dalam permainannya."Kita sih berharapnya semua pemain siap untuk pertandingan besok. Kita akan tetap berusaha maksimal mungkin menghadapi East Coast Heat," tandas Deha.Laga akan digelar pukul 14.00 WIB dan disiarkan langsung di MNC TV. Sementara bagi yang ingin datang langsung ke arena yaitu GOR UNY membayar tiket masuk sebesar Rp. 50 ribu.
  690 kali
Iniliah Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Semifinal AFF Futsal Club Championship 2018
Laga penentuan tempat di partai puncak AFF Futsal Club Championship bakal digelar pada Kamis (19/7) ini di GOR UNY Yogyakarta. Empat tim bakal bertarung di semifinal memeperebutkan tempat di final.Juara grup A East Coast Heat Australia bakal menghadapi laga berat di semifinal ini yaitu dengan menghadapi tim tuan rumah SKN FC Kebumen yang lolos ke semifinal menyingkirkan tim asal Vietnam dan Malaysia.Sementara Bangkok BTS sebagai salah satu tim unggul bakal menghadapi MIC FC Myanmar di partai semifinal lainnya. Laga ini sendiri bakal disiarkan langsung di televisi milik MNC Group sebagai pemegang hak siar.Selain itu kesemua laga juga bakal disiarkan secara live streaming.[suggestedarticle=3][pagebreak]selengkapnya[/pagebreak]Berikut jadwal siaran langsung semifinal:11.00 WIBBangkok BTS vs MIC FC Myanmar(Live MNC Sports, MeTube dan Youtube MNC TV)14.00 WIBEast Coast Heat vs SKN FC Kebumen(Live MNC TV, MNC Sports, MeTube dan Youtube MNC TV)
  13145 kali
1531959602815 tag