Liga Futsal Pelajar DKI Jakarta Masuki Babak Final Four, Sabtu (28/4) Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    28/04/18 - 09:20
  •    693

Istimewa

Liga pelajar di Jakarta yang diselenggarakan pertama kalinya tahun ini oleh pihak pengelola Tifosi Sport Centre, dan berkolaborasi dengan pelatih-pelatih futsal di sekolah-sekolah SMA sederajat akan memasuki babak final four pada Sabtu (28/4/2018) ini di Tifosi Sport Centre Jakarta.

Empat tim sudah dipastikan lolos ke babak final four. SMAN 76 Jakarta menjadi juara grup A dan berhak lolos ke final four dengan "Unbeaten" alias tak terkalahkan difase grup ditemani SMK Telkom Jakarta sebagai runner-up.

Sementara di Grup B atau "Grup Neraka" karena sampai laga penutup pun masih seru hingga penentuan lolos pun harus ditentukan di laga akhir. SMAN 44 Jakarta dengan pelan tapi pasti stabil di setiap laga menjadikan dirinya sebagai juara Grup B di ikuti dengan SMAN 5 Jakarta yang harus berusaha payah mengalahkan lawannya dilaga terakhir sekaligus memberikan kejutan untuk memastikan dirinya meraih tiket ke final four.







Liga Pelajar atau (Students Futsal League) kali ini berfokus pada wilayah sekolah-sekolah SMA yang ada di Jakarta. Kegiatan ini akan berlangsug selama 10 minggu mulai dari 3 Februari hingga 5 Mei 2018 mendatang yang berlangsung setiap akhir pekan. Jadinya, pemain selalu mendapatkan kesempatan bermain lebih tiap pekannya.

Berikut pembagian grup di Students Futsal League 2018.



Futsal Talk: Bedah Rahasia UPI Jadi Juara WPFL 2018 - Eps. 14








Berita Terkait


1540293743538

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?