Ozil Ajari Dunia Cara Menghormati Makanan


  •    Syukron Achmad
  •    03/05/18 - 06:30
  •    89113

(rising kashmir)

Mesut Ozil seperti mengajari kepada seluruh manusia di dunia tentang pentingnya menghormati makanan. Dalam sebuah insiden galandang Arsenal asal Jerman itu dilempari suporter Atletico Madrid saat mengambil ancang-ancang sepakan pojok.

Insiden tersebut terjadi di laga leg pertama semifinal Europa League di Emirates Stadium, Jumat dini hari WIB (27 April 2018). Laga tersebut berakhir imbang 1-1 sekaligus membuat langkah Arsenal ke final cukup terjal.





Mereka harus tandang ke Wanda Metropolitano Stadium yang sejauh ini tidak ramah bagi tim tamu manapun.

Pendukung Atletico sengaja melempari potongan roti ke arah Ozil dengan maksud mengalihkan konsentrasinya. Sebuah sikap terpuji pun ditunjukan Ozil saat itu.





Bukan situasi emosional kemerahan yang ditunjukan, melainkan mencium potongan roti dan menyentuhkan ke jidat pemain berdarah Turki itu sebagai tanda penghormatan terhadap makanan sebelum akhirnya menyingkirkan roti tersebut ke luar lapangan.

Penonton yang melihat aksi Ozil tersebut membalasnya dengan tepukan tangan. Video aksi Ozil tersebut pun viral di dunia maya dengan mendapat respon beragam dari para pencinta sepak bola dunia. Rata-rata komentar yang dituliskan bersifat positif.







Berita Terkait


1538971801407

End of content

No more pages to load