Gantikan Conte, Chelsea Siap Bajak Maurizio Sarri


  •    Syukron Achmad
  •    04/05/18 - 10:10
  •    387

(hindustan times)

Chelsea mengalami kemunduran prestasi di tahun kedua bersama Antonio Conte. Karena itu manajemen siap untuk membayar kompensasi kontrak Maurizio Sarri atas Napoli sebesar tujuh juta pounds agar dapat hijrah ke Stamford Bridge musim depan.

Kabar ketertarikan Chelsea terhadap Sarri juga terpampang di halaman depan La Gazetta dello Sport. Dikatakan, Chelsea tidak ragu membayarkan kompensasi pemutusan kontrak Sarri terhadap Napoli.

Alessandro Pellegrini selaku agen Sarri juga dilaporkan telah membicarakan mengenai kemungkinan perpindahan Sarri ke Chelsea, Bahkan, Sarri telah diminta untuk kursus bahasa Inggris untuk memudahkannya selama berada di London.





Meski begitu, nama mantan pelatih Barcelona Luis Enrique tetap masuk radar Chelsea andai negosiasi dengan Sarri menemui jalan buntu. Dengan begitu, kuat kemungkinan Antonio Conte dipecat manajeman klub.

Meski tahun perdananya berbuah gelar juara, namun performa Chelsea menurun tajam musim ini. Conte gagal meredam konflik yang muncul di tengah tim dan cenderung mantan pelatih Juventus itu menjadi sumber permasalahan.





Chelsea saat ini berada di posisi kelima di Premier League dan besar kemungkinan bakal kehilangan tiket Liga Champions musim depan. Mereka tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat dengan tiga pertandingan tersisa.

Jika di akhir cerita Sarri hijrah ke Chelsea, kabarnya Napoli telah menyiapkan Marco Giampaolo yang kini menangani Sampdoria sebagai pengganti. Selain Gianpaolo, nama pelatih Paris Saint Germain (PSG) Unai Emery juga dikaitkan dengan Napoli. Meksi PSG menjuarai Liga Prancis, kabarnya pihak klub tidak puas atas raihan tersebut.







Berita Terkait


1541633401924

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?