Tak Mau Kalah Dengan Gonzales, Pemain PSS Ini Belum Mau Pensiun di Usia Senja


  •    Murfi Aji
  •    04/05/18 - 18:30
  •    2615

Bola.com

Salah satu pemain PSS Sleman yang sudah berusia tidak muda lagi, I Made Adi Wirahadi menyatakan masih belum berniat pensiun. Wirahadi yang kini berusia 35 tahun merasa bangga ia kini bisa bermain di bersama Cristian Gonzales.

Gonzales menjadi salah satu pemain tertua di Liga 2 yang masih merumput. Meski berusia 41 tahun, Gonzales masih mampu memberikan kontribusi untuk tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.




Tidak hanya Gonzales, ternyata ada juga pemain gaek di PSS yang masih belum memutuskan untuk pensiun yaitu Wirahadi. Pemai yang akrab disapa Binter itu menyatakan dirinya bahkan sempat mendapat kesempatan bermain di Liga 1, namun lebih memilih untuk bermain bersama PSS.

“Sebenarnya ada Semen Padang dan PSMS Medan berminat, tetapi PSS lebih intens untuk menghubungi saya. Mereka juga lebih serius,” ujar Binter saat ditemui di Lapangan Sepakbola UNY beberapa hari lalu.

Usia yang tidak muda lagi tampaknya bukan menjadi halangan untuk Binter bermain di lapangan hijau. Binter mengaku belum memikirkan untuk pensiun meski sudah cukup tua untuk pemain sepak bola.

“Kebanggaan bisa bermain bareng El Loco. Pengalamannya bisa disalurkan kepada saya dan rekan setim lainnya. Saya sempat bertemu dengan Ahn (bek tengah Bali United) untuk membahas masalah kapan saya pensiun. Saya bilang kalau saya masih diberi kesempatan, kesehatan, dan masih bisa berlari, saya masih akan terus bermain sepakbola Entah diusia berapa saya akan pensiun,” tuturnya.







Berita Terkait


1582777801929

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?