Pemain Anyar Liverpool Ini Jadi Tamu Spesial Final Liga Champions


  •    Robert
  •    07/05/18 - 09:40
  •    4.767

Pemain Anyar Liverpool Ini Jadi Tamu Spesial Final Liga Champions
90min

Liverpool akan kedatangan tamu spesial dalam final Liga Champions melawan Real Madrid, 26 Mei mendatang di Kiev. Sosok itu adalah Naby Keita pemain asal Red Bull Leipzig.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp langsung memperkenalkan pemain Red Bull Leipzig itu ke anak asuhnya.


Maklum saja, Keita akan resmi bergabung dengan The Reds pada musim panas mendatang, usai kedua tim mencapai kesepakatan pada awal musim ini.

"Membawanya ke makan malam dan mengatakan: 'Anak-anak, dia akan bermain untuk kalian pada musim depan!'. Tidak masalah, saya akan pikirkan lagi," ujar Klopp dikutip dari Sportsmole.

"Saya baru kepikiran, jika Naby membaca beritanya dan dia tertarik, silakan. Yang penting adalah kehadirannya musim baru nanti bisa memberikan efek positif kepada tim," sambungnya lagi.




Salah satu keuntungan bagi Liverpool adalah Keita tak akan bermain di Piala Dunia musim panas ini, dengan kata lain ia akan siap untuk mengawali musim baru bersama The Reds.

"Satu hal lagi, karena dia tidak bermain di Piala Dunia, itu adalah hal bagus buat dirinya karena ia bisa lebih menyiapkan diri bersama kami," pungkasnya

Digadang-gadang Liverpool harus menebus Keita dengan banderol mencapai 65 juta euro!






Video Trending



Berita Terkait


1597140602192

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?