Timnas Futsal Putri Taiwan Capai Target Lolos ke Perempatfinal


  •    Dwi Anggoro
  •    07/05/18 - 12:25
  •    382

AFC

Timnas Futsal Putri Taiwan berhasil meraih kemenangan kedua di AFC Womens Futsal Championship 2018 setelah mengalahkan Bangladesh.

Pertandingan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Minggu (6/5/2018) tadi. Taiwan masih terlalu tangguh bagi Bangaldesh dan sukses meraih kemenangan dengan skor 6-1.

Chang Yao-ming selaku pelatih Taiwan mengungkapkan jika dirinya menggunakan pertandingan tadi untuk merotasi pemain. Sementara Golam Robbani selaku pelatih Bangladesh melihat timnya telah berkembangd engan baik di turnamen ini.




"Berada diperempatfinal merupakan target pertama kami di turnamen ini, dan hari ini kami puas para pemain punya banyak kesempatan bermain," ungkap Yao kepada media.

"Beberapa pemain mengalami cedera di laga pertama dan kedua, jadi ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk merotasi pemain sehingga mereka bisa memberikan penampilan terbaik di perempatfinal," tambahnya.

"Saya pikir para pemain telah memperlihatkan apa yang telah mereka pelajari di dua pertandingan pertama. Kami banyak pemain bertalenta, tapi mereka baru di futsal. Saya pikir mereka akan menjadi tim futsal yang bagus. Saya pikir mereka telah bermain dengan baik," ujar Golam kepada media seusai laga.


Yang Ditunggu Kembali Hadir! Web Seriesnya Anak Futsal, Bintang Masa Depan Season 2!








Berita Terkait


1526359801730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?