Evan Dimas dan Ilham Udin Dilepas Selangor FA?


  •    Murfi Aji
  •    08/05/18 - 09:10
  •    70741

(Bolalob)

Pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir mengungkapkan akan melepas pemain asing dari klub. Pernyataan tersebut tentunya bisa membuat dua penggawa Indonesia yang bermain di Selangor FA tidak tenang.

Selangor FA kini tengah berjuang untuk bisa kembali ke papan atas Liga Super Malaysia setelah kini terperosok ke posisi ke-9 klasemen. Raihan tersebut membuat Selangor FA hanya berjarak dua poin dari Kelantan FA yang berada di zona degradasi.




Nazliazmi menyatakan akan melakukan perombakan pemain di skuad Selangor FA. Meski tidak menyebutkan nama pemain, namun bisa saja duo Indonesia di Selangor FA menjadi korban perombakan tim.

"Ya, beberapa pemain asing kami akan dilepas. Saya tidak bisa bicara siapa yang akan dilepas sekarang, tapi saya akan melakukan pada saatnya. Tim besar seperti Selangor FA harus dibangun dengan pemain berkualitas," ujar Nazliazmi.

"Setelah kami mendapat lampu hijau dari manajemen, kami akan segera terjun ke bursa transfer," tambah Nazliazmi.

Selain Evan dan Ilham, Selangor FA memiliki tiga pemain asing yaitu Willian Pacheco, Alfonso De La Cruz dan Rufino Segovia.

Evan sejauh ini selalu menjadi andalan di lini tengah Selangor FA. Eks pemain Bhayangkara FC tersebut selalu dimainkan jika tidak ada halangan untuk bermain.







Berita Terkait


1542414601955

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?