Wacana Kontrak Baru Dengan Permata Indah Manokwari, Ini Syarat yang Diberikan Sayan Karmadi


  •    Rissalah Maulana
  •    11/05/18 - 16:50
  •    1784

(bolalob)

Kontrak Sayan Karmadi sebagai pelatih kepala bersama Permata Indah Manokwari akan berakhir pada 15 Mei mendatang. Perihal nasibnya di tim tersebut, Sayan mengaku masih menunggu pembicaraan dengan manajemen.

Menurut Sayan, sudah ada pembicaraan secara verbal dengan pihak manajemen. Namun pembicaraan lebih lanjut masih menunggu evaluasi tim dan staf kepelatihan dari manajemen. Namun jika disodori kontrak baru, eks andalan timnas futsal ini memberikan beberapa klausul atau syarat untuk manajemen.




"Jika perpanjang tentunya ada klausul baru yang harus disepakati. Ada beberapa hal yang mau saya ubah. Dalam persiapan jelang liga saya tidak mau durasi pendek atau enam bulan. Saya ingin lebih panjang," ungkapnya.

"Merekrut itu enggak sebentar. Butuh waktu dan proses. Saya juga berencana mencari pemain di daerah. Di Papua, Manokwari dan beberapa daerah lain di Indonesia Timur. Tujuan saya ingin memunculkan pemain dan tujuan pribadi memunculkan pemain potensial baru dari Papua. Saya ingin mengembangkan pemain di daerah," ucapnya.

Sayan berharap Permata Indah Manokwari masih mau dan tetap menjadi sarana untuk pemain lokal asli Papua berkiprah di kancah futsal nasional.


Web Series: Bintang Masa Depan | Season 2 - Episode 6 #IDare








Berita Terkait


1541942383607

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?