Eks Bek Kiri Persija Optimistis Bikin Riko Simanjuntak Tak Berkutik


  •    Rizqi Ariandi
  •    12/05/18 - 14:00
  •    1.296

Eks Bek Kiri Persija Optimistis Bikin Riko Simanjuntak Tak Berkutik
Bolalob

Bek kiri Madura United (MU), Andik Rendika Rama bertekad menunjukkan performa maksimal saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5).

Rama yang menjaga sisi kiri pertahanan MU kemungkinan besar akan saling berhadapan dengan winger andalan Persija, Riko Simanjuntak.

Mantan pemain Semen Padang itu tengah dalam permainan terbaiknya. Si Kancil –julukan Riko- bahkan baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik bulan April oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

”Saya tahu Riko baru saja mendapat penghargaan pemain terbaik. Dia pemain bagus, punya skill, kecepatan, dan teknik. Tapi, saya yakin bisa menghadapinya. (Kuncinya) fokus dan sabar,” kata Rama.

Baca Juga :


Namun, Rama menilai, kekuatan Persija tidak hanya bertumpu pada Riko saja.

Secara tim, pemain yang juga sempat bermain untuk Persija di musim 2016 itu mengatakan, skuat Macan Kemayoran sangat kompak dan jadi favorit juara musim ini.

”Persija cukup serius untuk menghadapi kompetisi musim ini. Mereka sekarang ini menjadi tim superior di Liga 1, tapi semua kemungkinan bisa terjadi,” ujarnya.





Video Trending



Berita Terkait


1619074801681

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?