Kawinkan Gelar Juara, Iran Tasbihkan Diri sebagai Penguasa Futsal Asia


  •    Dwi Anggoro
  •    13/05/18 - 11:20
  •    1.330

Kawinkan Gelar Juara, Iran Tasbihkan Diri sebagai Penguasa Futsal Asia
Bolalob

Timnas Futsal Putri Iran berhasil mempertahankan gelar juaranya di AFC Womens Futsal Championship 2018 setelah mengalahkan Jepang di laga final.

Gelar juara ini menasbihkan Iran sebagai penguasa futsal Asia, baik tim putra, tim putri, hingga yunior. Iran sebelumnya meraih gelar juara AFC Futsal Championship 2018 yang diadakan di Taiwan pada Februari lalu dengan mereka mempertahankan gelar juara setelah menaklukkan Jepang sama seperti final AFC Womens Futsal Championship 2018.

Baca Juga :


Selain itu, Iran juga menjadi juara AFC U-20 Futsal Championship 2017 di Thailand setelah menaklukkan Irak. Hal ini membuat Iran menyapu bersih gelar juara AFC Futsal Championship,d ari putra, putri, dan U-20.

Bagi Putra merupakan gelar ke-12, bagi putri gelar ke-2 di edisi kedua. Artinya, Iran menyapu bersih dua gelar juara AFC Womens Futsal Championship. Sementara bagi U-20 menjadi gelar perdana di ajang perdana tahun lalu.

Mau tidak mau, harus diakui jika Iran saat ini menjadi kiblat futsal di Asia. Dan semoga saja Indonesia bisa belajar banyak dari Iran.


Web Series: Bintang Masa Depan | Season 2 - Episode 2 #IDare







Video Trending



Berita Terkait


1596011659916

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?