(Foto: Bolalob)

Bos Persija Jakarta Idamkan Dua Pemain Timnas Ini di Skuatnya

Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade menyebut dua pemain Bali United, yakni Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly sebagai pemain didamkan dirinya.

Gede Widiade mengatakan saat ini Persija memang membutuhkan beberapa pemain untuk beberapa posisi, seperti gelandang dan penyerang sayap.

Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly bisa saja menjadi pemain yang diincar Persija jika bursa transfer Liga 1 kembali dibuka. Kedua pemain itu merupakan pemain yang tipenya disukai oleh Gede.



"Saya suka dengan pemain seperti Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Keduanya punya performa bagus dan mati-matian membela klubnya," ujar Gede saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).

"Selain itu, Irfan dan Lilipaly juga punya attitude yang bagus. Itu pemain yang saya idamkan," tambah pengusaha properti di kawasan Jakarta Pusat itu.

Tapi, tentu saja Persija tak mudah mendapatkan dua pemain itu. Pasalnya, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly masih menjadi bagian dari Bali United dan selalu bermain di skuat utama.
editTerakhir diubah:  15/05/18 - 13:59

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Hasil Pertandingan Liga 1 2018, Sabtu (21/7) dan Klasemen Sementara
Tiga tim tuan rumah yaitu Bali United, Mitra Kukar dan Sriwijaya FC harus takluk dari tamu mereka pada pekan ke-17 Liga 1 2018, Sabtu (21/7). Bagi Sriwijaya FC, kekalahan ini menambah catatan buruk dari tiga partai terakhir.Sriwijaya FC yang ditinggal sejumlah pemain bintang mereka tampak tak berdaya saat menghadapi Arema FC di Stadion Jakabaring, Palembang. Pada laga tersebut Arema FC berhasil mencetak tiga gol lewat Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo dan Nur Hardianto.[suggestedarticle=3]Pada partai lainnya Persija Jakarta berhasil memutus rentetan hasil buruk dengan kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut. Dua gol Persija dicetak oleh Osas Saha dan Marko Simic pada babak pertama.Bali United gagal mempertahankan hasil positif usai takluk dari Bhayagkara FC dengan skor 2-3. Kemenangan Bhayangkara FC baru dipastikan pada menit ke-90+2 lewat Marinus Wanewar.[pagebreak]Hasil Liga 1 2018[/pagebreak]Berikut ini hasil Liga 1 2018, Sabtu (21/7):15:30 WIBSriwijaya FC 0-3 Arema FC18:30 WIBMitra Kukar 0-2 Persija JakartaBali United 2-3 Bhayangkara FCKlasemen Liga 1 2018 hingga Sabtu (21/7):
  1507 kali
Dramatis! Bali United Tumbang di Tangan Bhayangkara FC
Duel dramatis tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (21/7). Bali United tumbang 2-3 di tangan tamunya Bhayangkara FC.Pertandingan ini sarat dengan gengsi sejak awal laga. Ya, pertandingan dibumbui persaingan kedua tim dalam memperebutkan gelar juara musim lalu yang dimenangkan Bhayangkara FC.Bali United sempat unggul cepat di menit ke-9. Penyerang anyar, Melvin Platje memanfaatkan umpan Fadil Sausu untuk membuka skor.[suggestedarticle=3]Bhayangkara FC berusaha bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-33. Adalah sosok Marinus Wanewar yang berhasil membobol gawang Wawan Hendrawan.Dua menit berselang Bali United berhasil membalas. Dallen Doke mencetak gol untuk menutup babak pertama dengan skor 2-1.[pagebreak]Babak Kedua[/pagebreak]Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC kembali menyamakan kedudukan. Elio Martins membuat gol di menit ke-56 memanfaatkan umpan dari Muhammad Hargianto.Kemenangan Bhayangkara FC ditentukan pada menit ke-92. Marinus mencetak gol lewat tendangan keras yang gagal dihentikan Wawan.Tiga poin bagi Bhayangkara FC mengantarkan mereka naik ke peringkat tiga klasemen. Sementara itu Bali United tertahan di peringkat delapan.
  1057 kali
Bungkam Mitra Kukar, Persija Putus Tren Negatif
Persija Jakarta berhasil memutus tren tanpa kemenangan di empat laga terakhir dengan mengalahkan Mitra Kukar 2-0 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-17 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (21/7) malam.Dua gol kemenangan Persija malam ini disumbangkan Osas Saha dan Marko Simic di babak pertama.Persija mengawali laga dengan penuh percaya diri. Tampil dengan formasi 4-3-3, tim ibu kota mampu merepotkan Mitra Kukar.Laga baru berjalan enam menit, Osas berhasil membuka skor melalui aksi individu. Sebelum membobol gawang lawan, pemain naturalisasi tersebut terlebih dulu mengecoh dua pemain Mitra Kukar termasuk kiper Gerry Mandagi.[suggestedarticle=3]Tim ibu kota berhasil menggandakan kemenangan menjadi 2-0 setelah Marko Simic mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-27.Simic nyaris menambah pundi-pundi golnya andai gol yang dilesakkannya di menit ke-38 tidak dianulir wasit.Sebelum mencetak gol, pemain asal Kroasia tersebut kedapatan menyentuh bola dengan tangannya.Memasuki babak kedua, baik Persija maupun Mitra Kukar melakukan beberapa pergantian pemain, tapi skor 2-0 untuk Macan Kemayoran tidak berubah.Berkat kemenangan ini, Persija naik ke peringkat 5 klasemen sementara dengan 25 poin, sementara Mitra Kukar tak beranjak dari posisi 14 dengan 20 poin.Daftar susunan pemain :Mitra Kukar : Gerry Mandagi; Wiganda Pradika, Dedy Gusmawan, Saepuloh Maulana, Rendy Saputra; Bayu Pradana, Danny Guthrie; Anindito Wahyu, Septian David Maulana, Dedy Hartono; Fernando RodriguesPelatih : Asep Suryadi (karteker)Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan (C), Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osas SahaPelatih : Stefano Cugurra Teco
  382 kali
Susunan Pemain Mitra Kukar Vs Persija Jakarta
Mitra Kukar akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (21/7) malam.Dalam pertandingan ini Mitra Kukar menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Fernando Rodrigues sebagai ujung tombak.[suggestedarticle=3]Sementara Persija masih bermain dengan formasi tiga penyerang sejajar dengan Marko Simic sebagai tumpuan.Penyerang asal Kroasia tersebut akan diandalkan Stefano Cugurra Teco untuk merobek jala Mitra Kukar.Daftar susunan pemain :Mitra Kukar : Gerry Mandagi; Wiganda Pradika, Dedy Gusmawan, Saepuloh Maulana, Rendy Saputra; Bayu Pradana, Danny Guthrie; Anindito Wahyu, Septian David Maulana, Dedy Hartono; Fernando RodriguesPelatih : Asep Suryadi (karteker)Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan (C), Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osas SahaPelatih : Stefano Cugurra Teco
  417 kali
Kembali Dipanggil Timnas, Andritany Kemungkinan Absen Pada Tiga Laga Persija
Pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa kembali mendapat panggilan Tim Nasional U-23 untuk menjalani pemusatan latihan di Bali. Pemusatan latihan yang digelar hampir tiga pekan tersebut mmebuat Andritany kemungkinan akan absen membela Persija di tiga pertandingan.Andritany memiliki peran penting di bawah mistar Persija Jakarta musim ini. Sosoknya di bawah mistar selalu bisa memberikan rasa aman untuk para pemain lain.Sayangnya Persija harus melepas Andritany untuk menjalani TC bersama Timnas U-23 jelang Asian Games 2018. Timnas U-23 akan menggelar TC di Bali pada 24 Juli hingga 11 Agustus.[suggestedarticle=3]Memakan waktu hampir tiga pekan, Andritany kemungkinan besar harus absen pada tiga pertandingan Persija di Liga 1 2018.Partai yang harus dilewati Andritany bersama Persija adalah saat melawan Bhayangkara FC pada 27 Juli dan Arema FC pada 5 Agustus 2018. Persija dipastikan tidak akan diperkuat Andritany pada kedua partai tersebut.[pagebreak]PSMS[/pagebreak]Satu laga lagi juga kemungkinan akan dilewatkan oleh Andritany saat Persija bermain kandang melawan PSMS Medan pada 12 Agustus. Andritany memang sudah mengakhiri TC pada 11 Agustus, namun pada tanggal tersebut Timnas U-23 dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Timor Leste.Faktor kelelahan bisa membuat Persija belum dapat memainkan Andritany pada laga melawan PSMS Medan.Andritany sebelumnya juga sempat membela Timnas U-23 pada ajang Anniversary Cup 2018. Pada ajang tersebut Andritany sempat mengalami cedera di bagian mata dan absen beberapa pekan dari skuat utama Persija.
  1206 kali
Luis Milla Panggil 4 Pemain Senior dan 2 Pemain Timnas U-19 Untuk TC di Bali
Dari 24 nama yang mendapat panggilan Luis Milla untuk gelaran TC di Bali, terdapat empat pemain senior. Selain itu, Milla juga memberikan kesempatan untuk dua pemain Timnas U-19 yang sebelumnya sempat tampil di Piala AFF U-19 2018.Milla masih terus mencari tiga pemain senior yang nantinya akan memperkuat Timnas U-23 di Asian Games 2018. Kali ini Milla memanggil empat pemain senior untuk menjalani TC di Bali yang akan digelar pada 24 Juli hingga 11 Agustus mendatang.[suggestedarticle=3]Selain pemain senior, Milla juga memanggil Ezra Walian yang sempat terabaikan dari skuad Timnas U-23. Dua pemain yang sempat tampil di Piala AFF U-19 2018 bersama Timnas U-19 yaitu Saddil Ramdani dan Muhammad Rafli Mursalim juga dipanggil."Pada pemusatan latihan kali ini saya kembali memanggil Muhammad Rafli dan Ezra Walian," ujar Milla."Selain itu, juga ada nama-nama pemain senior seperti Stefano Lilipaly, Muhammad Ridho, Andritany, dan Alberto Goncalves. Saat ini kami memantau pemain yang sedang berkompetisi selalu mengalami perkembangan yang positif," ucap Milla.Pada TC kali ini, Timnas U-23 akan menggelar dua laga uji coba. Salah satu lawan yang akan dihadapi Timnas U-23 adalah Timor Leste pada 11 Agustus 2018.[pagebreak]Skuad Lengkap[/pagebreak]Berikut ini 24 nama yang mendapat panggilan Luis Milla untuk TC di Bali:Kiper Awan Setho, Bhayangkara FCAndritany Ardhiyasa, PersijaMuhammad Ridho, Borneo FCBekGavin Kwan Adsit, Barito PuteraHansamu Yama, Barito PuteraRicky Fajrin, Bali UnitedRezaldi Hehanusa, PersijaI Putu Gede, Bhayangkara FCAndy Setyo, PS TiraBagas Adi, Arema FCOsvaldo Ardiles, PersebayaTengahSaddil Ramdani, PerselaMuhammad Hargianto,Bhayangkara FCEvan Dimas, Selangor FAFebri Haryadi, PersibStefano Lilipaly, Bali UnitedHanif Sjahbandi, Arema FCZulfiandi, Sriwijaya FCIrfan Jaya, PersebayaIlham Udin, Selangor FASeptian David, Mitra KukarDepanAlberto Goncalves, Sriwijaya FCMuhammad Rafli, Mitra KukarEzra Walian, Almere City
  3214 kali
Mitra Kukar Bertekad Permalukan Persija di Tenggarong
Mitra Kukar mengincar poin penuh saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (21/7) malam.Kemenangan atas Persija akan membuat posisi Mitra Kukar di klasemen naik ke papan tengah.Kesempatan tersebut tak ingin disia-siakan tim berjulukan Naga Mekes tersebut. Apalagi Persija sedang dalam tren negatif karena gagal menang di empat pertandingan terakhirnya.[suggestedarticle=3]”Kami sudah menyiapkan laga besok (hari ini,Red) dengan baik. Kami memang tidak akan diperkuat beberapa pemain, tapi hal itu sudah diantisipasi. Kami harus kerja keras (dan) mudah-mudahan bisa menang,” kata asisten pelatih Mitra Kukar, Asep Suryadi.Kiper Mitra Kukar Gerry Mandagi mengamini pernyataan pelatihnya. Menurutnya, Persija adalah tim kuat, tapi bukan berarti tidak bisa dikalahkan.”Besok (hari ini,Red) pertandingan penting bagi kami,” kata Gerry.”Kami harus meraih poin penuh supaya bisa memperbaiki peringkat di klasemen,” ujarnya menambahkan.
  211 kali
Skuat Muda Bina Mutiara Siap Ikuti Liga 3 Asprov DKI Jakarta
Bina Mutiara FC bersiap untuk jalani Liga 3 Asprov DKI Jakarta yang bergulir 22 Juli 2018. Klub anggota Askot PSSI Jakarta Pusat itu menargetkan lolos dari fase grup.Bina Mutiara tergabung di Grup C bersama dengan Bintang Kota, Taruna Persada, Persija Barat, dan Pro Direct. Selain lolos, Bina Mutiara juga bersiap dengan pemain muda binaan sendiri.[suggestedarticle=3]"Secar tradisi sejak Liga Nusantara atau Divisi 3 regional, Bina Mutiara selalu lolos dari fase grup. Tapi tahun ini persaingan dirasa ketat karena tim lain juga lakukan persiapan yang matang dan tentunya ingin lolos grup," ujar Ketua Bina Mutiara, Rinci Gustiawan kepada Bolalob.Meski akan berhadapan dengan salah satu favorit juara, yakni Persija Barat, Rinci mengaku optimistis menghadapi Liga 3 DKI Jakarta. Terlebih para pemain muda binaan klub sedang lapar-laparnya mencari jam terbang sekaligus prestasi."Saya yaki dengan kerja keras dan persiapan pemain, Bina Mutiara tak hanya sekadar tampil di Liga 3. Apalagi 95 persen pemain kami dari tim Piala Suratin tahun lalu, jadi bisa dikatakan kami adalah Young Guns," tandasnya.
  216 kali
Persija U-19 Kedatangan Dua Pemain Berdarah Inggris
Dalam latihan Persija U-19, dua pemain yang memiliki keturunan Indonesia-Inggris, George dan Jack Brown ikut bergabung dalam latihan. Kedua pemain muda tersebut masih belum diketahui apakah akan bergabung dengan skuad Persija U-19.Lewat akun Instagram Indah Brown yang merupakan ibu dari George dan Jack Brown mengunggah kedua anaknya tengah mengikuti latihan Persija U-19, Jumat (20/7).[suggestedarticle=3]Keduanya bergabung dengan para pemain Persija U-19 lainnya untuk melakukan latihan.   Training with Persija U19. #trainingday #persija #soccertraining #jakarta #jakartafootball #garudadidadaku #menolakmenyerah #indonesiabangkit A post shared by Indah Brown (@indahbrown9) on Jul 19, 2018 at 11:20pm PDT Kedua pemain tersebut sebelumnya sempat mendapat panggilan seleksi Timnas U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri. Sayangnya kedua pemain tersebut gagal menembus tim utama.Beberapa waktu lalu Jack juga sempat menjalani trial bersama klub Premier League, West Ham.
  2868 kali
DIARY: Target Timnas U-16 di Piala AFF, Dermawannya Cristiano Ronaldo
Pelatih Tim Nasional Indonesia U-16 Fakhri Husaini mengungkapkan bahwa Piala AFF U-16 2018 adalah target antara sebelum menghadapi Piala Asia U-16 yang akan berlangsung di Malaysia, pada September 2018.Fakhri Husaini Bicara soal Target Timnas Indonesia pada Piala AFF U-16 2018Cristiano Ronaldo sempat menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekatnya saat liburan ke Yunani. Saat pulang, Ronaldo dikabarkan memberikan tip kepada karyawan hotel sebesar 17.850 pound atau sekitar Rp 337 juta.Liburan di Yunani, Ronaldo Berikan Tip Ratusan Juta Kepada Karyawan HotelDirektur Persija Jakarta, Gede Widiade menggaransi posisi Stefano Cugurra Teco aman hingga akhir musim 2018. Artinya, tidak ada pergantian kursi pelatih di tim ibu kota tersebut pada putaran dua Liga 1.Bos Persija Pastikan Posisi Teco Aman hingga Akhir MusimPenawaran pertama Chelsea untuk dua penggwa Juventus menemui kegagalan. Juventus tegas menolak paket 90 juta euro The Blues untuk Daniele Rugani dan Gonzalo Higuain.Proposal 90 Juta Euro Chelsea untuk Higuain dan Rugani Ditolak Juventus
  490 kali
1532145602466 tag