Bos Persija Jakarta Idamkan Dua Pemain Timnas Ini di Skuatnya


  •    Gerry Putra
  •    15/05/18 - 12:30
  •    2756

(Bolalob)

Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade menyebut dua pemain Bali United, yakni Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly sebagai pemain didamkan dirinya.

Gede Widiade mengatakan saat ini Persija memang membutuhkan beberapa pemain untuk beberapa posisi, seperti gelandang dan penyerang sayap.

Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly bisa saja menjadi pemain yang diincar Persija jika bursa transfer Liga 1 kembali dibuka. Kedua pemain itu merupakan pemain yang tipenya disukai oleh Gede.




"Saya suka dengan pemain seperti Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Keduanya punya performa bagus dan mati-matian membela klubnya," ujar Gede saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).

"Selain itu, Irfan dan Lilipaly juga punya attitude yang bagus. Itu pemain yang saya idamkan," tambah pengusaha properti di kawasan Jakarta Pusat itu.

Tapi, tentu saja Persija tak mudah mendapatkan dua pemain itu. Pasalnya, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly masih menjadi bagian dari Bali United dan selalu bermain di skuat utama.
Terakhir diubah:  15/05/18 - 13:59







Berita Terkait


1537495802250

End of content

No more pages to load