Semoga Tidak Ada Lagi Persiapan Mepet Bagi Timnas Futsal Indonesia


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/18 - 14:20
  •    607

Semoga Tidak Ada Lagi Persiapan Mepet Bagi Timnas Futsal Indonesia
Bolalob

Timnas Futsal Putri Indonesia berhasil finish diperingkat kelima AFC Womens Futsal Champsionship 2018.

Prestasi yang lumayan melihat persiapan Timnas Futsal Putri yang kurang dari satu bulan jelang berlaga di turnamen. Persiapan yang mepet kembali diperlihatkan pengurus futsal Indonesia untuk Timnas Futsal.

Sayangnya, persiapan mepet seperti menjadi kebiasaan bagi Timnas Futsal, baik putra maupun putri. Tahun lalu, Timnas Futsal Putra hanya melakukan persiapan kurang dari semingu untuk berlaga di SEA Games 2017.

Baca Juga :


Kali ini, Timnas Futsal Putri melakukan persiapan mepet. Meski hasilnya tidak buruk, tapi semoga pengurus futsal Indonesia tidak lagi melakukan persiapan mepet untuk Timnas Futsal. Terlebih, agenda Timnas Futsal sudah bisa diketahui jauh-jauh hari.

Untung saja bagi Timnas Futsal Putri, pemain masih dalam kondisi tinggi pasca berlaga di Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 dari akhir Januari hingga akhir April. Tapi, harus diakui jika stamina para pemain mau tidak mau tergerus oleh liga dan memengaruhi penampilan di turnamen.

Semoga saja ini menjadi yang terahir kalinya Timnas Futsal melakukan persiapan mepet. Persiapan panjang diharapkan bisa membawa Timnas Futsal bisa berprestasi lebih baik lagi, baik putra maupun putri.


Web Series: Bintang Masa Depan | Season 2 - Episode 5 #IDare







Video Trending



Berita Terkait


1609825026545

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?