(Foto: bolalob.com)

Siaran Langsung Final Liga Europa, Kamis (17/5) Dinihari WIB: Marseille vs Atletico Madrid

Puncak persaingan Liga Europa musim 2017/2018, mempertemukan klub Prancis Marseille melawan klub Spanyol Atletico Madrid. Pertandingan tersebut bakal digelar di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Rabu (16/5/2018) malam waktu setempat.

Stasiun televisi SCTV bakal menyiarkan langsung pertandingan besar ini pada Kamis (17/5) dinihari WIB, mulai pukul 01:45 WIB.

Penggemar akan disuguhi persaingan antara Dimitri Payet (Marseille) dengan Antoine Griezmann yang diduetkan bersama Diego Costa.



Sementara Lucas Ocampos, penyerang yang kurang diperhitungkan, bisa meledak dalam partai ini. Apalagi dia sudah menyumbangkan empat gol bagi Marseille pada ajang Liga Europa.

Tentu Atletico sudah bersiap dan tak mau lengah sebagai tim yang diunggulkan pada final ini. Pengalaman dua kali juara pada ajang ini, membuat pemain Atletico lebih pede untuk menghadapi Marseille.

Siaran Langsung Final Liga Europa 2017/2018

Kamis, 17 Mei 2018
01:45 WIB Marseille vs Atletico Madrid, Live On SCTV

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(1)


Rekomendasi



Berita Terkait


TOP NEWS: Timnas U-16 Siap Tampil di Piala AFF, Griezmann Hormati Negara Uruguay
AFF resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala AFF U-16 2018. Dua kota telah dipilih sebagai tuan rumah yakni Sidoarjo dan Gresik.Indonesia Tuan Rumah, Ini Dua Kota Penyelenggara Piala AFF U-16 2018Antoine Griezmann menjadi salah satu figur kemenangan Prancis di final Piaal Dunia 2018 melawan Kroasia.Apa Maksud Griezmann Bawa Bendera Uruguay Saat Rayakan JuaraPrancis menahbiskan diri sebagai yang terbaik di jagat raya sepakbola usai meraih gelar Piala Dunia 2018. Mereka sukses mengalahkan Kroasia di laga final dengan skor 4-2, dalam laga yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow pada Minggu (15/7) malam.5 Alasan Piala Dunia 2018 Jadi Yang Terbaik Sepanjang SejarahPelatih Tim Nasional U-19, Indra Sjafri tidak ingin membandingkan Timnas U-19 era sekarang dengan skuad yang dimiliki pada era Evan Dimas. Indra berharap Timnas U-19 sekarang bisa lebih hebat dibanding saat era Evan Dimas.Indra Sjafri Tak Ingin Timnas U-19 Sekarang Disamakan Dengan Era Evan Dimas
  200 kali
TERPOPULER: Griezmann dan Bendera Uruguay, Timnas Indonesia U-16 Siap Beraksi
Tim futsal SKN FC Kebumen gagal mempertahankan keunggulan di laga melawan Bangkok BTS, pada laga keduanya di AFF Futsal Club Championship 2018. Pelatih Deny Handoyo mengatakan, faktor non teknis menjadi penyebab kegagalan ini.Gagal Raih Kemenangan Atas Bangkok BTS, SKN FC Kebumen Kurang BeruntungTimnas Indonesia U-16 akan berlaga di Piala AFF U-16 mulai tanggal 29 Juli mendatang. Kabar baik untuk penikmat sepak bola di tanah air dimana turnamen akan disiarkan secara langsung.Hore! Pertandingan Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF 2018 Disiarkan LangsungTimnas Indonesia U-16 akan bertanding di Piala AFF U-16 2018 yang akan dihelat di Sidoarjo dan Gresik. Ajang ini akan dihelat pada tanggal 29 Juli-11 Agustus.Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-16 di Fase Grup Piala AFF U-16 2018Antoine Griezmann menjadi salah satu figur kemenangan Prancis di final Piala Dunia 2018 melawan Kroasia. Saat jumpa pers usai laga, Griezmann membawa bendera Uruguay kehadapan media yang ia minta dari salah seorang jurnalis asal UruguayApa Maksud Griezmann Bawa Bendera Uruguay Saat Rayakan JuaraSaat momen seremoni gelar juara Piala Dunia 2018, N'Golo Kante harus mendapat bantuan dari Steven N'Zonzi untuk foto bersama trofi Piala Dunia. Kante terlalu malu untuk meminta kepada rekan-rekan lainnya untuk meminta trofi untuk berfoto.[VIDEO] N'Golo Kante Terlalu Malu Untuk Foto Dengan Trofi Piala Dunia
  282 kali
Juventus Bidik Bek Atletico Madrid Ini
Juventus menunjukkan gelagat serius mengincar trofi Liga Champions musim 2018/2019. Salah satu upaya yang akan ditempuh, yakni mendatang Diego Godin dari Atketico Madrid.Mediaset Premium dikutp Football Italia, Senin (16/7/2018) dalam laporannya menyebutkan, peluang Godin ke Turin cukup terbuka. Meski sudah tidak muda lagi, Godin dipercaya dapat meningkatkan kualitas pertahanan Juventus dan memudahkan peraih tujuh scudetto beruntun tersebut menggapai trofi Liga Champions.[suggestedarticle=4]Rumor Godin bakal ke Juventus dimulai dari ketertarikan sejumlah klub di asal Premier League dan Ligue 1 terhadap Medhi Benatia. Itu artinya, bek tenagh asal Maroko itu dapat meninggalkan Allianz Stadium jika Godin berseragam Hitam Putih.Akan tetapi, Atleti mematok harga yang tidak murah. Kapten sekaligus palang pintu Uruguay itu hanya boleh meninggalkan Wanda Metropolitano Stadium dengan mahar 25 juta euro.Jika Godin akhirnya pergi ke Serie A, tim besutan Diego Simeone telah menemukan calon pengganti. Bek tengah Freiburg asal Turki Caglar Soyuncu bakal digaet menutup lubang sepeninggal Godin.
  312 kali
Apa Maksud Griezmann Bawa Bendera Uruguay Saat Rayakan Juara
Antoine Griezmann menjadi salah satu figur kemenangan Prancis di final Piala Dunia 2018 melawan Kroasia.Griezmann mencetak satu gol dalam kemenangan 4-2 atas Kroasia, dimana gol pembuka Prancis dicetak melalui tendangan bebasnya usai mengenai kepala dari Mario Mandzukic.[suggestedarticle=3]Saat jumpa pers usai laga, Griezmann membawa bendera Uruguay kehadapan media yang ia minta dari salah seorang jurnalis asal Uruguay. Pemain Atletico Madrid itu pun membeberkan alasannya."Saya sangat menghormati mereka, saya telah bekerja dengan banyak orang dari Uruguay," ujar Griezmann, dikutip dari Marca."Saya tidak ingin merayakannya di depan mereka. Saya suka budaya Uruguay dan orang-orangnya."Mantan pemain Real Sociedad ini juga melakukan hal serupa yakni dengan tak melakukan selebrasi, saat mencetak gol ke gawang Uruguay di babak perempat final. Griezmann wearing a Uruguay flag to dedicate his win to his team mate Godin, according to the spanish media. What a lad ?? pic.twitter.com/dHb9dNPhgL — Jav ???? (@JVRSRN4) July 15, 2018 Griezmann sendiri masih tak menyangka bisa memenangi gelar Piala Dunia pada tahun ini."Saya masih belum sepenuhnya mengerti apa artinya menjadi juara dunia," ujar Griezmann."Saya sangat bangga dengan semua rekan tim saya dan seluruh grup. Saya tak sabar untuk merayakan dengan semua penggemar kembali di Prancis."Salah satu aspek paling menarik dari kesuksesan Les Bleus adalah bagaimana sebagian besar tim mereka memiliki pemain muda berbakat.Seperti Kylian Mbappe yang tampil impresif di sepanjang turnamen, Griezmann pun memiliki tanggapan mengenai pemain berusia 19 tahun itu."Kami adalah tim muda dengan masa depan yang hebat," ujar Griezmann. "Yang paling penting adalah kami memiliki waktu yang hebat bersama sebagai grup." Kami memiliki suasana yang baik, tidak ada yang marah, pelatih telah melakukan pekerjaan yang fantastis."
  7296 kali
Ritual 'Pegang Kumis' Buat Prancis Juara Piala Dunia 2018
Prancis mengungkap fakta unik mengenai kesuksesan mereka meraih gelar Piala Dunia 2018.Pasukan Ayam Jantan menang 4-2 atas Kroasia di partai puncak yang digelar di Stadion Luzhniki, Moskow pada Minggu (15/7).[suggestedarticle=3]Kumis pemain belakang Adil Rami menjadi jimat kemenangan pasukan Les Blues di turnamen empat tahunan ini. Walau tak bermain semenit pun di turnamen kali ini, kumis Rami memiliki peran penting.Salah satu pemain yang selalu menyentuh kumis Rami sebelum laga adalah Antoine Griezmann."Antoine Griezmann menyentuhnya sebelum pertandingan, dan bahkan manajer melakukannya untuk membawa keberuntungan," kata Rami kepada TF1."Sekarang ini adalah kumis paling terkenal di Prancis. Aku akan menyimpannya."Ritual ini mirip saat Prancis juara di edisi tahun 1998, saat itu Laurent Blanc selalu mencium kepala plontos milik kiper Febian Barthez.Griezmann sendiri mencetak empat gol selama turnamen ini berlangsung. Sedangkan Rami yang memiliki total 35 caps memutuskan untuk mundur dari dunia internasional, usai Prancis meraih gelar juara.
  436 kali
Antoine Griezmann Sempat Tak Percaya Prancis Juara
Prancis menang 4-2 atas Kroasia hingga turun minum laga final Piala Dunia, di Luzhniki Stadium, Moskwa, Minggu (15/7/2018). Gol Prancis dicetak oleh Mario Mandzukic (18, bunuh diri), Antoine Griezmann (38, penalti), Paul Pogba (59), Kylian Mbappe (65), sementara gol Kroasia diciptakan oleh Ivan Perisic (28) dan Mario Mandzukic (69).Selama 90 menit, Kroasia melepaskan tiga tembakan akurat dari 15 percobaan, dengan penguasaan bola 61 persen. Adapun Prancis melepaskan enam tembakan akurat dari delapan percobaan."Saya belum percaya akan apa yang terjadi. Sangat bangga akan tim ini. Para pemain, staf, staf teknis, staf medis. Kami betul-betul tim yang solid," ujar penyerang Prancis, Antoine Griezmann."Kami berhasil meraih sesuatu yang luar biasa. Kami menciptakan sejarah dan akan menikmatinya. Kami akan menemui keluarga kami dan kami akan berpesta. Begitu juga di Prancis, besok. Kami akan berpesta dengan masyarakat Prancis," tambahnya.[pagebreak]Data dan Fakta Final Piala Dunia 2018[/pagebreak]1. Untuk pertama kalinya sejak 1974, tiga gol tercipta pada babak pertama final Piala Dunia. 3. Mario Mandzukic menjadi pemain pertama yang mencetak gol bunuh diri pada final Piala Dunia. Gol bunuh diri Mandzukic adalah gol bunuh diri ke-12 pada Piala Dunia 2018.2. Prancis mendapatkan penalti setelah Perisic dinilai wasit Nestor Pitana melakukan handsball. Pitana sempat melihat VAR sebelum mengambil memutuskan penalti. Ini adalah penalti pertama pada final Piala Dunia yang diputuskan melalui VAR.3. Tembakan penalti Griezmann yang berujung gol kedua Prancis adalah shot on goal pertama Prancis pada laga tersebut.3. Bagi Ivan Perisic, ia menjadi pemain kedua yang mencetak gol dan membuat lawan mendapat hadiah penalti pada final Piala Dunia, setelah Marco Materazzi pada 2006.4. Kylian Mbappe menjadi pemain termuda keempat yang tampil pada final Piala Dunia, setelah Ruben Moran (19 tahun pada 1950), Pele (17 tahun pada 1958), dan Giuseppe Bergomi (18 tahun pada 1982). 5. Kylian Mbappe menjadi remaja pertama yang mencetak gol pada final Piala Dunia (19 tahun 207 hari), sejak Pele pada 1958 (17 tahun 249 hari). 6. Ini adalah final Piala Dunia pertama sejak 2002 yang tuntas dalam waktu normal (90 menit).7. Pelatih Prancis menjadi orang ketiga yang meraih trofi Piala Dunia, sebagai pemain dan pelatih, setelah Mario Zagallo dan Franz Beckenbauer. 8. Penyerang Inggris Harry Kane mencetak enam gol selama Piala Dunia 2018. Ia pun berhak meraih Sepatu Emas Piala Dunia. Kane adalah pemain Inggris kedua yang meraih Sepatu Emas Piala Dunia, setelah Gary Lineker pada 1986.9. Penyerang Prancis Olivier Giroud tidak sekali pun melepaskan tembakan on goal selama Piala Dunia 2018, di mana ia bermain 546 menit.10. Mario Mandzukic menjadi pemain kedua dalam yang mencetak gol dan gol bunuh diri dalam satu pertandingan Piala Dunia, setelah pemain Belanda Ernie Brandts pada laga melawan Italia pada 1978.11. Mandzukic menjadi pemain kelima yang mencetak gol pada putaran final Piala Dunia dan Piala Eropa, setelah Ferenc Puskas, Zoltan Czibor, Gerd Muller, dan Zinedine Zidane. 12. Paul Pogba adalah pemain Premier League pertama yang mencetak gol pada final Piala Dunia sejak Emmanuel Petit pada 1998. Secara khusus, Pogba adalah pemain Manchester United pertama yang mencetak gol pada final Piala Dunia.13. Dengan kekalahan Kroasia, Uruguay masih menjadi satu-satunya tim yang menjuarai Piala Dunia setelah tertinggal pada babak pertama, yaitu ketika melawan Argentina pada 1930.
  482 kali
Griezmann Belum Pikirkan Perebutan Gelar Ballon d’Or
Antoine Griezmann berpotensi membawa Perancis meraih gelar Piala Dunia 2018. Ia fokus penuh untuk gelar tersebut dan belum memikirkan peluang untuk merebut Ballon d’or. Griezmann akan tampil membela Perancis menghadapi Kroasia di partai final, Minggu (15/7). Di Rusia saat ini ia menjadi salah satu pilar utama Perancis. [suggestedarticle] Juara Piala Dunia akan meningkatkan kapasitas Griezmann di mata pemilik suara. Ia pun berpotensi untuk menyaingi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. “Saat ini saya tidak memikirkan Ballon d’or, saya ingin Piala Dunia,” ucap Griezmann kepada Diario AS. “Kami punya kesempatan besar memenangkan Piala Dunia dan Ballon d’or tidak berada dalam agenda. “Saya akan memberikan segalanya untuk jadi juara dunia dan apapun yang datang setelah itu akan saya sambut dengan tangan terbuka,” jelasnya.
  303 kali
Klub Ini Jadi Penyumbang Pemain Terbanyak di Final Piala Dunia 2018
Final Piala Dunia 2018 akan mempertemukan antara Prancis melawan Krosia pada hari Minggu (15/7) di Stadion Luzhniki, Moskow.Klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid, boleh bangga karena menjadi penyumbang pemain terbanyak di final Piala Dunia.Dari 46 pemain yang ada di kedua finalis, Atletico menyumbangkan empat pemainnya, yakni Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, dan pemain anyar Thomas Lemar di kubu Prancis. Sementara itu Sime Vrsaljko menjadi satu-satunya pemain Atletico di pihak Kroasia.[suggestedarticle=3]Barcelona dan Real Madrid menyumbangkan masing-masing tiga pemain. Klub Ligue 1, Paris Saint-Germain juga menyumbangkan tiga pemainnya pada laga pamungkas Piala Dunia.La Liga memiliki 11 pemain di laga final nanti dan diikuti oleh Ligue 1 Prancis dengan tujuh pemain, Serie A Italia dan Liga Primer Inggris menyumbangkan enam pemain.Bundesliga Jerman menyumbangkan lima pemain, dan Liga Hrvatska Kroasia menyumbangkan dua pemain.Berikut rincian dari UEFA.com mengenai klub-klub yang memiliki pemain di partai final:3 Atletico Madrid (Vrsaljko Kroasia; Lucas Hernandez, Griezmann Prancis)3 Barcelona (Rakitic Kroasia; Dembele, Umtiti Prancis)3 Juventus (Mandzukic, Pjaca Kroasia; Matuidi Prancis)3 Marseille (Mandanda, Rami, Thauvin Prancis)3 Monaco (Subasic Kroasia; Sidibe, Lemar Prancis)3 Paris Saint-Germain (Areola, Kimpembe, Mbappe Prancis)3 Real Madrid (Kovacic, Modric Kroasia; Varane Prancis)2 Chelsea (Kante, Giroud Prancis)2 Inter Milan (Perisic, Brozovic Kroasia)1 AC Milan (Strinic Kroasia)1 Bayern Munich (Tolisso Prancis)1 Besiktas (Vida Kroasia)1 Dinamo Zagreb (Livakovic Kroasia)1 Dynamo Kyiv (Pivaric Kroasia)1 Eintracht Frankfurt (Rebic Kroasia)1 Gent (Lovre Kalinic Kroasia)1 Hoffenheim (Kramaric Kroasia)1 Leverkusen (Jedvaj Kroasia)1 Liverpool (Lovren Kroasia)1 Lokomotiv Moskow (Corluka Kroasia)1 Lyon (Fekir Prancis)1 Manchester City (Mendy Prancis)1 Manchester United (Pogba Prancis)1 Rijeka (Bradaric Kroasia)1 Red Bull Salzburg (Caleta-Car Kroasia)1 Sevilla (N'Zonzi Prancis)1 Stuttgart (Pavard Prancis)1 Tottenham Hotspur (Lloris Prancis)1 Tanpa klub (Badelj Kroasia)
  1736 kali
Fernando Torres Resmi Gabung Klub Jepang
Fernando Torres resmi bergabung dengan salah satu klub asal Jepang, Sagan Tosu. Torres sebelumnya sempat dikaitkan dengan beberapa klub seperti Sydney FC dan Chichago Fire.Torres sebelumnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid pada akhir musim 2017/18. Setelah sempat berhembus rumor akan bergabung ke berbagai klub, pemain usia 34 tahun tersebut kini resmi bergabung dengan klub yang bermain di J League, Sagan Tosu.[suggestedarticle=3]"Sagan Tosu menjadi salah satu klub yang menunjukkan ketertarikan kepada saya dan saya mengapresiasi cara mereka meyakinkan saya dengan proyek olahraga, pribadi dan proyek budaya mereka," ujar Torres dilansir dari ESPN.Pada level klub, Torres sempat bergabung dengan sejumlah klub top Eropa seperti Chelsea, Liverpool dan Atletico Madrid. Bersama Chelsea, Torres sempat meraih gelar juara Liga Europa dan juga Liga Champions.Torres sempat menjadi salah satu pemain andalan di lini depan Spanyol saat meraih gelar juara Piala Dunia 2010. Torres juga masuk dalam skuad Spanyol saat juara Piala Eropa 2008 dan 2012.
  1272 kali
Mario Balotelli Segera Miliki Klub Baru
Striker bengal asal Italia, Mario Balotelli dikabarkan akan segera merapat ke klub Marseille, usai kontraknya bersama Nice habis pada akhir musim lalu.Sebelumnya Balotelli tak tiba di latihan perdana pra-musim Nice untuk melapor ke pelatih anyar mereka Patrick Viera.Balotelli terlihat berada di tempat latihan milik Marseilla, Robert Louis-Dreyfus bersama pengacaranya, bukan dengan sang agen Mino Raiola, untuk menandatangani persyaratan kontrak senilai 175.000 poundsterling per minggu.Balotelli diyakini telah menyetujui durasi kontrak dua tahun yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Marseille yang pernah ada.[suggestedarticle=3]Balotelli telah menghidupkan kembali karirnya bersama Nice selama dua musim terakhir, mencetak 43 gol dalam 66 pertandingan Ligue 1 dan mendapat panggilan kembali ke tim nasional Italia.Berbicara tentang ketidakhadiran Balotelli di sesi latihan pertamanya sebagai manajer Nice, Vieira mengatakan: 'Kami menantikannya hari ini. Dia tidak ada di sini dan itu tidak terduga."Pemimpin Nice Jean-Pierre Rivere bersikeras bulan lalu bahwa Balotelli tidak akan pergi dari klub dan membantah klaim Raiola bahwa dia akan menjadi rekrutan terbaik klub."Untuk Balotelli, kami masih belum berbicara dengan Raiola. Dia tidak akan pergi untuk apa-apa, itu tak akan terjadi [untuk mengatakan itu]! "Kata Rivere. "Kita harus bicara dengan Balotelli, kemungkinan dia pergi jauh lebih besar [daripada dia tinggal]."
  868 kali
1531188602134 tag