Mitra Kukar Waspadai Kebangkitan Bhayangkara FC


  •    Robert
  •    17/05/18 - 16:10
  •    333

Mitra Kukar Waspadai Kebangkitan Bhayangkara FC
Kutai Kartanegara

Mitra Kukar akan meladeni perlawanan tuan rumah Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-9 di Stadion PTIK, pada Kamis (17/5/2018) malam.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin ingin melanjutkan performa apik timnya dalam laga ini. Namun pelatih asal Spanyol itu menyadari laga akan berjalan dengan sulit.

"Besok adalah pertandingan yang sulit untuk kami, Bhayangkara adalah tim yang sangat bagus. Pertandingan akan sulit untuk Mitra Kukar, tapi saya pikir kami siap untuk bermain bagus besok," ujar Rafael menjelang laga.

"Kami bisa saja melakukan sesuatu di laga yang sulit dan mungkin saja mendapatkan kemenangan di laga besok. Di Indonesia sangat sulit untuk mendapatkan kemenangan di laga tandang, tapi kami sudah mempersiapkan mental untuk laga ini," dia menjelaskan.

Baca Juga :


Di pekan sebelumnya, Mitra Kukar menang 3-2 atas Bali United. Namun Berges dipastikan tidak bisa menurunkan Septian David Maulana karena cedera engkel. Padahal dirinya mencetak satu gol saat berhadapan dengan Bali United.

“Kami memang tampil tanpa Septian David Maulana. Namun kami masih memiliki pemain dengan kualitas yang sama. Kami tentu ingin mencuri poin dari Bhayangkara FC. Namun memang ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami,” ujar Berges.

Hingga pekan ke-8 Liga 1, Mitra Kukar ada di posisi ke-10 klasemen dengan raihan 10 poin.






Video Trending



Berita Terkait


1600396202316

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?