Del Piero Tahu Sumatera Utara dari Pemain Berdarah Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    17/05/18 - 21:40
  •    3986

Tribun Medan

Alessandro Del Piero tengah berkunjung ke Indonesia untuk melakukan sejumlah agenda. Legenda Juventus dan Italia tersebut menyatakan sudah mengetahui Sumatera Utara lebih dulu dari pemain Serie A, Radja Nainggolan.

Del Piero dijadwalkan akan berada di Indonesia selama dua hari sejak, Kamis (17/5). Pria yang berusia 43 tahun tersebut akan menjalani sejumlah agenda seperti coaching clinic, talent scouting, fun football, meet and greet dan mengunjungi korban di pengungsian Sinabung.

Del Piero menyatakan sudah mengetahui Sumatera Utara karena keberadaan salah satu pemain berdarah Indonesia di Serie A yaitu Radja Nainggolan.




"Saya tahu Medan dan Sumut karena di Serie A ada pemain kelahiran Sumut, Radja Nainggolan. Saya ingin lihat langsung potensi pesepakbola di Sumut yang saya yakin banyak memiliki bakat-bakat hebat seperti Radja," kata Del Piero.

"Sepakbola Sumut dikenal dengan rap-rap. Bagus kalau gaya permainan itu dijaga dan dikombinasikan dengan main cepat," tambah Del Piero.

Nainggolan merupakan salah satu pemain yang memiliki darah Indonesia yang bermain klub Serie A, AS Roma. Ayah Nainggolan berasal dari Medan, sedangkan ibunya berasal dari Belgia.







Berita Terkait


1563626402419

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?