(Foto: Detik)

Andrew Favoritkan Es Teh Sebagai Minuman Berbuka, Berikut 3 Sajian Es Teh yang Nikmat

Waktu buka puasa menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu di bulan Ramadhan ini, terutaam bagi yang berpuasa.

Nah, bomber maut Vamos Mataram, Andri Kustiawan memiliki minuman favorit tersendiri saat berbuka puasa. "Minuman favorit
selalu berbuka dengan teh manis. Makanan favorit opor ayam," ungkap Andrew kepada Bolalob.

Nah, berikut Bolalob berikan beberapa menu berbeda dari teh manis untuk berbuka puasa.



1. Es Teh Stroberi
Buatlah teh favorit Anda dengan ditambahkan sirup atau jus strawberi. Campur semuanya kemudian tambahkan es batu.



2. Es Teh Sangria
Buatlah teh favorit Anda seperti biasa, tapi jangan terlalu manis. Lalu, tambahkan irisan buah-buahan, seperti stroberi, apel, jeruk, dan nangka atau buah kesukaan kalian kedalamnya. Aduk rata, kemudian diamkan sebentar agar rasa buah meresap ke dalam teh. Jika ingin dingin tinggal tambahkan es batu.



3. Es Teh Mangga
Sama seperti cara membuat es teh storberi, Anda bisa berkreasi dengan menggabungkan es teh favorit Anda dengan jus mangga. Lebih nikmat lagi diberikan potongan buah mangga biar semakin nikmat.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Inilah Jadwal Semifinal dan Final SFF Ramadhan Cup 2018, Senin (28/5)
SFF Ramadhan Cup musim kesembilan digelar pada 21 Mei hingga 28 Mei mendatang di Sayan Futsal Family di Jalan Babakan Rt03/04 No.5 Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, kota Bekasi dan diikuti oleh 27 tim dari Bekasi dan sekitarnya.Laga akan memasuki babak semifinal yang digelar pada Senin (28/5) besok. Akan ada tim baru yang bakal menjadi juara karena di babak 16 besar sang juara bertahan, Hantu Laut harus tersingkir.[suggestedarticle=3]Berikut jadwal babak semifinal dan final, Senin (28/5).Semifinal 121.00 WIB PDAM BHAGASASI B vs PORDA KAB. ASemifinal 221.00 WIB PDAM BHAGASASI A vs PORDA KAB. BPerebutan peringkat ketiga22.00 WIB Kalah semifinalFinal23.00 WIB Menang semifinal
  428 kali
Wow! Ternyata Hanya 2 Klub yang Lolos ke Semifinal SFF Ramadhan Cup 2018
SFF Ramadhan Cup musim kesembilan digelar pada 21 Mei hingga 28 Mei mendatang di Sayan Futsal Family di Jalan Babakan Rt03/04 No.5 Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, kota Bekasi dan diikuti oleh 27 tim dari Bekasi dan sekitarnya.Laga telah menyelesaikan babak perempatfinal dan engahsilkan 4 tim yang akan berlaga di babak semifinal. Uniknya, meski ada 4 tim yang bertanding ternyata hanya 2 klub yang berlaga.[suggestedarticle=3]Kedua klub tersebut adalah PDAM Tirta Bhagasasi dan Porda Kabupaten Bekasi. Baik PDAM dan Porda sama-sama mengirimkan dua tim di turnamen ini, dan ternyata sama-sama lolos ke semifinal, yaitu PDAM A dan B, dan Porda A dan B.PDAM sendiri tidak main-main dalam menurunkan pemainnya, pemain pro mereka turunkan, seperti Raka Febianto, Rahmat Widyanto, Achmad Alfyanto, Hamzah, dan yang lainnya. Sementara tim Porda merupakan tim yang dipersiapkan untuk berlaga di Porda Jawa Barat 2018 nanti.Di babak semifinal nanti, PDAM B akan melawan Porda A, sementara PDAM A menghadapi Porda B. Patut dinantikan klub manakah yang akan lolos ke final, PDAM atau Porda.
  835 kali
Hasil Babak Perempatfinal SFF Ramadhan Cup 2018
SFF Ramadhan Cup musim kesembilan digelar pada 21 Mei hingga 28 Mei mendatang di Sayan Futsal Family di Jalan Babakan Rt03/04 No.5 Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, kota Bekasi dan diikuti oleh 27 tim dari Bekasi dan sekitarnya.Laga memasuki babak perempatfinal yang digelar pada Kamis (24/5) kemarin. Akan ada tim baru yang bakal menjadi juara karena di babak 16 besar sang juara bertahan, Hantu Laut harus tersingkir.[suggestedarticle=3]Berikut hasil babak perempatfinal.PDAM BHAGASASI B 4-2 TAX LEGENDPORDA KAB. A 5-3 AHSAN INDO APDAM BHAGASASI A 2-1 SHARK FUTSALAZRE FC 2-3 PORDA KAB. B
  512 kali
Futsal Kuy is Back! Ayo! Ikuti Ramadhan Edition, Jumat (25/5) Besok di My Futsal
Main Futsal Kuy is back! Bolalob kembali mengadakan kumpul bareng anak futsal dan bola untuk bermain futsal. Benar sekali 'FUTSAL' dengan tajuk 'Main Futsal Kuy!'.Bolalob kembali mengajak pecinta Bolalob di daerah Jabodetabek untuk ikutan bermain futsal di Lapangan My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Pada edisi ramadan kali ini Bolalob bekerja sama dengan komunitas Bola Satukan Kita. Nantinya para peserta yang terpilih wajib melakukan donasi minimal sebesar Rp20.000,00. Donasi yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada komunitas Bola Satukan Kita ke anak-anak panti asuhan pada acara santunan yang diadakan pada minggu ketiga.[suggestedarticle=3]Main Futsal Kuy! kali ini rencananya digelar pada Jumat (25/5/2018) besok mulai pukul 19.00-21.00 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang kumpul anak futsal dan bola ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki atau perempuan Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi dan bermain di lapangan sepakbola dimana acara #MainBolaYuk digelar. Bersedia untuk memberikan donasi minimal sebesar Rp20.000 Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainFutsalYuk di bawah dengan format: Nama, akun instagram, Umur, Posisi (GK/CB/LB/RB/CM/LM/RM/CF), Alasan kenapa kalian harus main bareng Bolalob dan bersedia memberikan donasi (Contoh: Oki, @okiasoy, 18, GK, karena ...) Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #MainFutsalYuk, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke lapangan futsal yang telah ditentukan, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan dengan membawa peralatan futsal masing-masing. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #MainFutsalYuk, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #MainFutsalYuk edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #MainFutsalYuk selanjutnya Jadi, langsung saja isi kolom komentar di bawah ini jika ingin ikut acara main futsal di bulan puasa ini bersama Bolalob dan komunitas Bola satukan Kita.
  2277 kali
Ayo, Ikuti Bakti Sosial dan Main Sepakbola Bareng Football Traveler dan Sunros FC
Di bulan puasa ini Bolalob dan komunitas Bola Satukan Kita, Football Traveler dan Sunros FC mengadakan bakti sosial sekaligus buka puasa dan main sepakbola bareng. Kegiatan ini akan dilakukan pada Minggu (27/5/2018) besok dengan acara buka puasa bersama dan bakti sosial diadakan di Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Ash-Sholihin yang beralamat di Jalan K.H. Thohir, Kampung Baru Rt.001/07 No.6 Jakarta Barat mulai pukul 16.30 sampai dengan selesai.Kalian bisa mengikuti buka puasa sekaligus bakti sosial ini dengan mendonasikan seikhlasnya berupa uang, pakain bekas/baru atau sembako. Bagi yang mau berdonasi bisa menghubungi panitia di nomor wa 085811500036.Selepas buka puasa dan bakti sosial langsung diadakan main sepakbola bersama Football Traveller dan Sunros FC di Lapangan Simprug, Jakarta Selatan mulai pukul 20.00-24.00 WIB.Jadi, kapan lagi bisa berdonasi, buka puasa bersama, sekaligus main sepakbola bareng. Ditunggu kehadiran kalian bersama Bolalob, Bola Satukan Kita, Football Traveler, dan Sunros FC pada Minggu besok.
  850 kali
Umroh Lagi, Paul Pogba Doakan Ini
Gelandang Manchester United Paul Pogba memanfaatkan jeda waktu usai kompetisi liga dan Piala Dunia 2018 dengan melakukan umroh ke Mekkah. Hal itu dapat dilihat dari video yang diunggahnya di Instagram, pada Selasa (22/5/2018)."Hanya orang yang pernah ke sini yang tahu, jadi saya harap orang yang belum pernah ke sini, bisa ke sini suatu saat nanti," tulis Pogba. [suggestedarticle=3]"Indah, tempat yang sangat indah. Perasaan yang saya alami sulit digambarkan kepada kalian. Insya Allah kalian akan datang ke sini suatu hari nanti," lanjutnya.Ini adalah umroh kedua Pogba dalam waktu sekitar satu tahun. Sebelum ini, Pogba melakukan umroh pada bulan Mei 2017.Setelah ini, Pogba akan mengikuti pemusatan latihan tim nasional Prancis untuk Piala Dunia 2018.   Allah u akbar .God is the greatest 🙏🏾🕋 A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on May 21, 2018 at 1:42pm PDT
  764 kali
Inilah Tips Berolahraga di Bulan Puasa Ala Novita Murni Piranti
Bulan puasa tentunya bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam seluruh dunia, termasuk pemain futsal putri terbaik Indonesia saat ini, Novita Murni Piranti.Meski berpuasa, pemain yang biasa disapa Apem ini tetap berolahraga. Apem punya tipsnya sendiri bagaimana dirinya bisa tetap berolahraga dibulan puasa.[suggestedarticle=3]Berikut tips berolahraga di bulan puasa dari Apem."Tipsnya walaupun lagi bulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat buat berolahraga karena dengan berolahraga kondisi badan selalu fresh dan tidak gampang sakit," ungkapnya kepada Bolalob."Yang penting pas sahur banyak minum saja," pungkas pemain terbaik Women Pro Futsal League 2018 ini menutup tipsnya.
  310 kali
Bulan Puasa Tidak Halangi Pemain Terbaik Futsal Putri Indonesia untuk Berolahraga
Bulan puasa tentunya bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam seluruh dunia, termasuk pemain futsal putri terbaik Indonesia saat ini, Novita Murni Piranti.Meski berpuasa, pemain yang biasa disapa Apem ini tetap berolahraga. Menurutnya bulan puasa bukanlah halangan. Selain itu, berolahraga juga untuk menjaga kondisi tubuhnya.[suggestedarticle=3]"Kalau soal olahraga seperti biasa hanya intensitasnya saja yang tidak berat, cuma buat menjaga kondisi saja dan supaya berat badan tidak cepat naik," ungkapnya kepada Bolalob."Jadwal olahraganya setiap sore sekitar jam 4 biar cepat ke Maghrib. Enggak tiap hari juga, biasanya Senin, Rabu, dan Jumat," lanjutnya."Klub UPI juga yang junior tetap latihan futsal jadi saya paling ikut-ikut latihan," pungkasnya.
  305 kali
Yuk, Ramaikan Adu Jago PES 2018 di #PESnesday Bolalob!
Bolalob membuat program baru yang bertajuk PESnesday. Program ini mengajak bolalobers untuk bermain Pro Evolution Soccer 2018 melawan bolalobers lainnya di kantor bolalob.Kemampuan kamu memainkan gim Pro Evolution Soccer 2018 belum terbukti jika belum pernah mengikuti PESnesday. Acara ini rencananya digelar pada Rabu (23/5/2018) besok di kantor Bolalob (Wisma 77 tower 2 lantai 9, Slipi) mulai pukul 15.00-17.30 WIB dan gratis tidak dipungut biaya. Meski gratis, kalian harus melengkapi persyaratan untuk dapat mengikuti ajang ini.Berikut persyaratannya: Laki-laki atau perempuan Berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau sekitarnya. Bersedia untuk kunjungi dan bermain dimana acara #PESnesday digelar. Menyebutkan nama di komentar post artikel #MainBolaYuk di bawah dengan format: Nama, umur, akun instagram, Alasan kenapa kalian harus diajak ikutan main PES bareng Bolalob (Contoh: Oki, 18, @okidoang, karena ...) Ketentuan: Bolalob akan memilih orang-orang yang akan bermain di #PESnesday, keputusan dari tim Bolalob tidak dapat diganggu-gugat. Yang terpilih tinggal datang ke kantor bolalob, sesuai hari/tanggal dan jam yang ditentukan. Peserta wajib membuat akun di Bolalob.com, dan ketika sampai di tempat bermain #PESnesday, peserta diwajibkan sign-up/login. Peserta yang sudah terpilih dan memiliki akun di Bolalob, berhak bermain gratis dan juga mendapatkan air mineral dan snack dari Bolalob Yang belum terpilih dapat mengikuti #PESnesday edisi selanjutnya Yang sudah terpilih dan tidak datang, tidak bisa ikut #PESnesday selanjutnya Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa merchandise dari Bolalob Jadi, langsung saja isi kolom komentar di bawah ini jika ingin ikut acara main PES di bulan puasa ini bersama Bolalob.
  2178 kali
Apa yang Akan Anda Pilih, Jadi Pemain Futsal Terbaik Atau Gelar Top Skor?
Dua pemain Vamos Mataram, Andri Kustiawan dan Muhammad Iqbal Iskandar membuktikan diri jika keduanya merupakan pemain terbaik futsal Indonesia saat ini.Andrew sapaan akrab Andri meraih gelar top skor Pro Futsal League (PFL) 2018. Gelar top skor ketiganya di liga pro. Sementara Iqbal meraih gelar pemain terbaik PFL 2018, gelar individu keduanya secara beruntun.Jika Andrew baru dua kali meraih gelar juara, Iqbal sudah tiga kali dan itu diraihnya secara beruntun. Tentu saja kemampuan kedua pemain ini sudah tidak diragukan lagi. Andrew dianggap pivot terbaik Indonesia saat ini, sementara Iqbal sebagai flank maut yang dikenal dengan kecepatan dan juga kecerdikannya.[suggestedarticle=3]Kira-kira jika disuruh memilih berada dalam satu tim, siapkah yang akan Anda pilih. Andrew atau Iqbal. Pastinya, kedua pemain ini bisa menambah kekuatan tim cukup signifikan. Nah, bagi Bolalobers sendiri lebih memilih menjadi pemain terbaik atau top skor?   Kalau kalian ikut turnamen Futsal, bawa timnya Juara udah pasti jadi tujuan utama. Tapi untuk gelar pribadi di turnamen Futsal, kalau disuruh #PilihSatu kalian mau jadi apa? Top Skor atau Best Player? #AnakFutsal A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on May 20, 2018 at 4:54pm PDT
  246 kali
1526874601832 tag