Juara Liga Musim Ini, Al Sailiya Wakili Qatar Tanding di Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    17/05/18 - 16:20
  •    1702

(istimewa)

Liga Futsal Qatar musim 2018 telah menyelesaikan laganya. Rekor serta catatan baru tercipta pada musim ini.

Di musim-musim sebelumnya, dua tim unggulan yaitu Al-Rayyan SC dan Al-Sadd selalu menjadi pesaing utama dalam perebutan gelar jura Liga. Namun musim ini sedikit berbeda dari perkiraan. Ini karena sistem baru di mana pemain asing dilarang di Liga Futsal Qatar musim ini.

Dengan menggunakan tenaga lokal, Al Rayyan dan Al Sadd yang di musim sebelumnya mengandalkan pemain asing dari Brazil, gagal bersaing untuk meraih juara liga. Al Sailiya tampil sebagai juara setelah di partai terakhir mengalahkan Al Kharaitiyat dengan skor 9-3 pada 14 Mei lalu.




Hasil ini membuat Al Sailiya berhasil menjadi juara Liga Futsal Qatar. Al Sailiya menjadi tim ketiga yang berhasil meraih gelar juara liga. Dengan hasil ini Al Sailiya bakal mewakili Qatar untuk berlaga di ajang AFC Futsal Club Championship 2018 yang digelar pada 1-12 Agustus mendatang di Yogyakarta, Indonesia.

Al Sailiya menempati pot kedua dalam pengundian grup yang akan digelar pada Jumat (18/5) mendatang di Fairmont Hotel, Jakarta.

Di AFC Futsal Club 2017 lalu Al Rayyan yang mewakili Qatar hanya berhasil finis di posisi keempat. Di fase grup mereka berhasil menaklukan wakil Indonesia, Vamos Mataram.


Web Series: Bintang Masa Depan | Season 2 - Episode 7 #IDare








Berita Terkait


1534299601981

End of content

No more pages to load