Jurgen Klopp Hampir Lupa Memberitahu Kabar Anak Asuhnya Masuk Skuat Timnas Inggris


  •    Rifqi Fadhillah
  •    18/05/18 - 11:40
  •    2297

(Daily Star)

Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold patut berbangga setelah namanya masuk dalam daftar 23 pemain timnas Inggris yang akan dibawa Gareth Southgate untuk Piala Dunia 2018.

Penampilan yang konsisten bersama The Reds pada musim ini membuat pemain berusia 19 tahun itu terpilih untuk berangkat ke Rusia.

Kabar tersebut telah disampaikan oleh Jurgen Klopp kepada anak asuhnya itu.

Namun, ada kejadian menarik dimana Klopp hampir terlupa untuk menyampaikan pesan dari pelatih Inggris, Gareth Southgate, bahwa Alexander-Arnold masuk skuat timnas The Three Lions.




Alhasil, kabar ini pun disampaikan Klopp ketika sedang menaiki pesawat menuju ke Marbella, untuk kamp pelatihan selama empat hari menjelang final Liga Champions.

“Tepat sebelum kami keluar ke Marbella. Manajer (Klopp) datang dan berbicara kepada saya tepat ketika kami naik ke pesawat." kata Alexander-Arnold dikutip dari Daily Star.

“Dia bertanya apakah saya tahu sesuatu tentang skuad timnas Inggris. Saya berkata, 'tidak' dan dia berkata, 'Apakah kamu mempunyai acara saat berlangsungnya Piala Dunia?' Saya menjawab, 'Tidak, tidak ada liburan atau apa pun."

“Dia berkata kepada saya, 'Bagus, karena nama kamu ada di dalam skuad (timnas Inggris)!' Itu adalah momen yang sangat membanggakan. Dan, senang sekali saat pelatih (klopp) memberitahu saya. ” ujarnya.




Alexander-Arnold kemudian mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setimnya di Liverpool, dimana mereka telah membantu karirnya untuk bisa masuk skuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.







Berita Terkait


1539303002233

End of content

No more pages to load