Bintang Timnas Malaysia: Liga Futsal Indonesia Salah Satu yang Terseru di Dunia


  •    Rissalah Maulana
  •    17/05/18 - 16:50
  •    1956

(bolalob)

Bintang Timnas Futsal Malaysia, Khairul Effendy Bahrin, merasakan pengalaman mengesankan di debutnya di Pro Futsal League musim ini.

Memperkuat SKN yang notabene menjadi tak menjadi unggulan dalam perebutan gelar PFL 2018, Ayon, panggilan akrabnya, berhasil membantu tim ini lolos ke partai final. Golnya di empat detik akhir menghadapi Black Steel membawa SKN lolos ke final meski di partai puncak harus takluk dari Vamos.

Ayon merasakan bagaimana meriahnya gelaran kompetisi futsal di Indonesia yang menurutnya menjadi salah satu yang terbaik di dunia.




"Dari segi liga, Ayon bisa bilang bahwa liga Indonesia menjadi salah satu yang terseru di dunia. Liga musim ini punya pemain asing terbanyak termasuk Ayon," ungkapnya kepada Bolalob.

Bukan hanya di arena, bahkan Ayon juga merasakan gemerlap meriahnya liga dari media sosial dan juga media elektronik. "Dari segi liputan media, mereka senantiasa untuk update perkembangan futsal di Indoensai tanpa henti. Semuanya lengkap dan detail," ujarnya.

Yang paling berkesan adalah sambutan para penggemar yang menurutnya yang paling diingat. Meski berasal dari negeri rival Indonesia, tetapi penggemar futsal di Indonesia menurut Ayon, selalu membuatnya termotivasi.

"Penggmar di sini sangat mendukung dan ramah. Tidak pernah Ayon temuin penggemar yang seperti ini. Cuma ada di Indonesia. Ini pengalaman berharga untuk saya bermain dan jadi bagian dari liga di Indonesia," tandasnya.

Ayon berharap bisa mendapat kesempatan lagi musim depan berlag di Pro Futsal League.


Web Series: Bintang Masa Depan | Season 2 - Episode 7 #IDare








Berita Terkait


1539317230493

End of content

No more pages to load