Pujian McMenemy untuk Awan Setho Usai Bekuk Mitra Kukar


  •    Gerry Putra
  •    19/05/18 - 01:30
  •    1019

(Bolalob)

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy puji penampilan Awan Setho saat ladeni Mitra Kukar. Pada laga pekan ke-9 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5/2018), tuan rumah menang tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Muhammad Hargianto pada menit 42. Tapi Simon melihat kiper Awan Setho tampil sebagai pahlawan kemenangan The Guardian.

"Babak kedua pemain berjuang keras untuk pertahankan keunggulan. Awan Setho melakukan beberapa penyelamatan penting yang membuatnya layak ada di timnas. Ini hasil yang baik untuk awal Ramadan," ujar Simon dalam sesi jumpa pers.

Pelatih asal Skotlandia itu tak pungkiri Mitra Kukar sangat merepotkan timnya. Ia pun lega Hargianto bisa membobol gawang Naga Mekes yang dikawal Gerri Mandagi melalui tendangan bebas.

"Mitra tim yang sukar untuk dibobol dalam permainan terbuka, makanya kami mencetak gol lewat bola mati, hal itu kami pelajari ketika mereka melawan PSM," tambahnya.

Kemenangan tersebut membuat Bhayangkara FC naik ke posisi kedelapan dalam klasemen sementara Liga 1. Klub milik Kepolisian RI itu mengoleksi 12 poin atau unggul empat poin dari Madura United di puncak klasemen.


Galeri Foto Liga 1: Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar








Berita Terkait


1540012201689

End of content

No more pages to load