Latihan Malam, Persija Siapkan Tim untuk Hadapi Persela


  •    Gerry Putra
  •    18/05/18 - 17:10
  •    413

(Bolalob)

Persija Jakarta memulai perdana latihan malam di Lapangan PS TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (17/5/2018). Latihan malam akan terus digelar selama bulan Ramadan

Pelatih Stefano Cugurra Teco membagi latihan dengan dua sesi. Ball possession menjadi menu pertama para pemain. Sedangkan menu kedua, lebih difokuskan pada bola mati untuk bertahan dan menyerang.

Dua pola latihan tersebut sebagai bekal persiapan melawan Persela Lamongan pada lanjutan pekan ke-9 Liga 1, Minggu (20/5/2018).




Pelatih asal Brasil itu tak masalah berlatih pada malam hari. Menurutnya, latihan malam hari tak mengganggu para pemain yang menjalankan ibadah puasa, siang harinya.

"Program latihan sama seperti tahun kemarin kita akan gunakan lagi di tahun ini. Kita cukup beruntung punya lapangan yang memiliki lampunya sehingga latihan bisa digelar malam hari," ujar Teco selepas latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim, Jakarta.

“Banyak tim yang harus berlatih sore. Mengingat waktu sore susah untuk pemain apalagi mereka tidak bisa makan dan minum,” tambahnya.

Menariknya, Teco akan memberi menu latihan tambahan bagi pemain non-muslim. Rencananya latihan tersebut akan digelar pada hari.

“Untuk yang non muslim saya pikir tidak masalah untuk latihan pagi hari apalagi mereka tidak berpuasa," tandasnya.







Berita Terkait


1539657002060

End of content

No more pages to load