Jacksen F Tiago Tak Kaget Dua Pemain Barito Dipanggil Timnas U-19


  •    Gerry Putra
  •    18/05/18 - 12:00
  •    2430

(Bolalob)

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago tak kaget dua pemainnya masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri.

Dua pemain tersebut adalah Muhammad Raffi Syaharil dan Muhammad Riyandi. Khusus untuk Riyandi, ini akan menjadi comebacknya ke timnas U-19 usai pulih dari cedera panjang.




"Saya tidak kaget dengan kabar ini, karena sebelumnya Indra Sjafri sudah berkomunikasi dengan saya tentang Raffi," ujar Jacksen dari akun Instagram resmi klub.

"Saya memang meyakini dia pantas ke timnas mengikuti jejak Riyandi yang sudah lebih dulu di timnas," tambah pelatih asal Brasil itu.

 

[News Update] RAFFI DAN RIYANDI DIPANGGIL TIMNAS TRADISI Barito Putera sebagai penyumbang pemain terbaiknya untuk kebutuhan Tim Nasional Indonesia terus terjaga. Setelah Hansamu Yama dan Gavin Kwan di Timnas U23, terbaru adalah wonderkid Barito M.Raffi Syarahil dan kiper M.Riyandi yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas U19 asuhan Indra Sjafri. _ "Saya tidak kaget dengan kabar ini, karena jauh hari sebelumnya Coach Indra Sjafri sudah berkomunikasi dengan saya tentang Raffi. Saya memang meyakini dia pantas ke timnas mengikuti jejak Riyandi yang sudah lebih dulu di timnas," aku Jacksen. _ Kedua pemain masa depan Barito Putera ini akan mulai menjalani training camp tanggal 19-27 Mei di Lapangan UNY Yogyakarta. Kondisi ini membuat kedua pemain harus absen di laga kandang pekan ke-10 di Stadion 17 Mei Banjarmasin. (*) . . . #prideofbanua

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on


Raffi yang berposisi sebagai gelandang, akan bersaing dengan M Luthfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Asnawai Mangkualam, atapun Syahrian Abimanyu.

Sedangkan Riyandi berbebut jatah kiper utama bersama dengan Gianluca Pagliuca Rossy, Aqil Savik, dan Rakasurya Handika.

Timnas U-19 akan jalani pemusatan latihan pada 19 hingga 27 Mei di Lapangan UNY, Yogyakarta. Dua pemain itu pun harus absen dalam laga Barito di Liga 1.







Berita Terkait


1540001402437

End of content

No more pages to load