Klub yang Dapat Sanksi PSSI Ini, Malah Sukses Gaet Sponsor dari Tiongkok


  •    Murtianto
  •    19/05/18 - 06:00
  •    5024

(harianjogja)

PSIM Yogyakarta meski mendapat sanksi dari PSSI berupa pengurangan poin sebagai akibat gagal bayar gaji pemain, namun musim ini berhasil menggaet sponsor dari Tiongkok.

PSIM kini tengah berjuang dalam persaingan Liga 2 2018 Wilayah Timur. Untuk sementara, meski dua kali menang, klub kesayangan warga Yogyakarta ini masih bertengger di dasar klasemen.

Belakangan, performa PSIM cukup cemerlang dan mendapat dukungan dari fans Yogyakarta. Masa depan yang cemerlang dari klub ini, membuat perusahaan Tiongkok tertarik untuk kerjasama.




“Kami sepakat melakukan kerjasama dengan PSIM. Kerjasama ini dalam bentuk sponsorship dengan penempatan nama perusahaan kami di jersey pemain PSIM,” terang Country Director ReneSola Indonesia, Miftah dalam laman resmi klub PSIM, Kamis (17/5).

ReneSola merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penerangan. Adapun produk yang dijual seperti lampu, baik LED maupun LHE (Lampu Hemat Energi).

Logo perusahaan yang berpusat di Tiongkok itu sudah terpampang di jersey tim saat menjamu Persiba Balikpapan, Selasa (15/5) kemarin. PSIM Yogjakarta sendiri tengah berjuang dari hukuman berupa pemotongan nilai -9 di awal musim.

Sementara kemenangan PSIM atas Persiba Balikpapan 2-1 kemarin membuat Laskar Mataram kini memiliki nilai -1 dan masih berada di posisi juru kunci Wilayah Timur.







Berita Terkait


1537373437332

End of content

No more pages to load